Advertisement

Begini Cara Download Reels Instagram Tanpa Aplikasi

Rancakmedia.com – Sudah banyak yang mengetahui bahwa Instagram memiliki fitur terbaru, yaitu Reels Instagram, begini cara download reels instagram tanpa aplikasi yang jarang orang tahu.

Setelah debutnya baru-baru ini, fitur baru Instagram, Instagram Reels, telah menarik minat penggunanya. Sayangnya, tidak banyak yang tahu cara mendownload video Instagram Reels.

Reels, Instagram mengambil TikTok dan SnackVideo, memiliki sejumlah fitur yang sama dengan kedua aplikasi tersebut.

Fitur Reels di Instagram memungkinkan pengguna menghasilkan beragam materi video hanya dalam waktu 15 detik.

Reels Instagram Vs TikTok

Reels Instagram sangat mirip dengan yang TikTok dalam hal gaya dan fitur yang disertakan. Sama seperti TikTok, pengguna dapat membuat video pendek (15 detik) dan membagikannya kepada pemirsa di seluruh dunia.

kamu juga dapat menggunakan semua efek AR yang biasa kamu lihat di cerita insta di sini. Dan bagusnya lagi, ada fitur untuk menambahkan lagu dari artis ternama.

Untuk melihat materi reels dari pengguna lain, situs web khusus juga telah dibuat. kamu hanya perlu menggesek ke atas untuk melihat video tambahan, persis seperti TikTok.

Tombol unduh adalah satu-satunya perbedaan di antara keduanya. Memang benar bahwa kamu dapat mengunduh video dari tiktok dan menyimpannya langsung ke galeri kamu. Saat di Instagram kamu tidak akan menemukan tombol unduh.

Jadi bisakah reels video Instagram disimpan di galeri ponsel? Tentu saja bisa, tapi agak sulit. Berikut kami jelaskan secara detail untuk kamu.

Cara Download Reels Instagram Tanpa Aplikasi

kamu dapat menggunakan sejumlah reels pengunduh Instagram untuk mengunduh reels video Instagram.

Karena ini adalah layanan berbasis web, pengunduh reels Instagram ini menghilangkan kebutuhan akan perangkat lunak tambahan. Dengan cara ini:

  1. Buka Instagram
  2. Cari video reels Instagram yang yang ingin kamu download
  3. Klik tiga titik di sudut kanan atas dan salin tautannya
  4. Sekarang buka salah satu situs web berikut:
    www.w3toys.com/reels
    instasave.website/reels-video-downloader
    savefrom.net/download-from-instagram
    igram.io/id
  5. Paste tautan reels pada kolom yang tersedia
  6. Klik Download Now
  7. Video yang ingin kamu simpan akan ditampilkan, tekan download kembali
  8. Tunggu proses download
  9. Setelah download selesai, video akan secara otomatis tersimpan di galeri ponsel kamu

Kesimpulan

Pada artikel di atas, kami telah sediakan cara download reels instagram, dan juga link download reels instagram yang dapat kamu coba.

Demikian artikel tentang Begini Cara Download Reels Instagram Tanpa Aplikasi, kami harap artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu kamu semua, selamat mencoba.

Related Articles

Back to top button