Advertisement

Cara Download Video YouTube di Ponsel Tanpa Aplikasi

Rancakmedia.com – Belakangan ini, aplikasi YouTube menjadi populler,. Tahukah kamu kalau video YouTube dapat di Download? Begini cara download video YouTube di Ponsel kamu tanpa aplikasi.

YouTube adalah sumber utama  hiburan dan informasi bagi sebagian individu, seperti halnya televisi bagi sebagian lainnya.

Terutama mengingat fakta bahwa epidemi menyebar dengan kecepatan yang begitu cepat, yang hanya membuat kamu tenang. Tak disangka, YouTube juga menjadi salah satu kemungkinan untuk menerima hiburan dengan berbagai materi yang ditawarkan.

Menonton Youtube bagi sebagian orang dianggap sebagai suatu keharusan, namun sayangnya untuk mendapatkan kualitas video yang lumayan, juga menuntut kecepatan internet yang cepat, dan ini akan segera menggunakan kuota internet.

Tidak perlu khawatir tentang batasan, ada teknik untuk mengunduh video YouTube dari ponsel kamu dengan cepat.

Cara Download Video YouTube Cepat Tanpa Aplikasi

Sekarang hanya dengan memanfaatkan Youtube Downloader, kamu dapat dengan mudah dan cepat mengunduh video dari Youtube menggunakan ponsel kamu, sehingga kamu dapat menonton video tersebut kapan saja tanpa mengeluarkan uang saku internet. Berikut cara melakukannya:

  1. Buka video Youtube yang ingin diunduh, kemudian tap tombol Bagikan
  2. Pilih opsi Salin Link
  3. Masuk ke 9convert.com
  4. Tekan di kotak yang tersedia dan kemudian Tempel Link
  5. Klik Mulailah
  6. Pilih Kualitas, bisa pilih download video Youtube ke mp4 atau Youtube ke mp3
  7. Pilih Unduh

Tunggu beberapa saat hingga video atau musik yang kamu unduh tersimpan di ponsel kamu dan dapat ditonton secara offline kapan saja

Karena desainnya yang sederhana, situs web untuk mengunduh video YouTube sangat mudah dinavigasi. Kamu dapat mengunduh video Youtube sebanyak yang kamu suka dengan 9convert tanpa biaya apa pun.

Jadi, alangkah baiknya jika kamu mem-bookmark situs tersebut, sehingga kamu tidak lupa ketika tiba-tiba membutuhkannya untuk mengunduh film Youtube.

Keuntungan Download Video YouTube Tanpa Aplikasi

kamu harus mengunduh video YouTube karena berbagai alasan. Beberapa manfaat mendownload video Youtube antara lain:

  1. Tujuan utamanya adalah untuk menghemat kuota internet kamu, sehingga bisa lebih efisien.
  2. Jauh lebih menyenangkan. Bayangkan jika koneksi internet kamu tidak konsisten, maka pengalaman menonton film atau mendengarkan musik akan sangat terpengaruh.
  3. Tidak ada iklan apapun. Tentu cukup membuat frustrasi bukan saat kamu sedang sibuk menonton, tiba-tiba sebuah iklan muncul dan membuat kamu menunggu sampai kamu melewatkan iklan tersebut. Dengan mendownload video Youtube, kamu akan terbebas dari iklan saat memutarnya.
  4. Program gratis seringkali memasukkan banyak iklan di dalamnya, sehingga mungkin sangat mengganggu dan membuat ponsel berjalan lambat, oleh karena itu pengunduh Youtube tanpa aplikasi mungkin merupakan alternatif terbaik.
  5. Tidak ada pendaftaran dan tidak ada masalah. Jika mau, kamu dapat mengunduh video sebanyak yang kamu suka dari YouTube tanpa harus melakukan hal rumit seperti mendaftar.
  6. Tanpa biaya apapun. kamu dapat menggunakan 9convert.com sesering yang kamu suka secara gratis dan tanpa terganggu oleh iklan, selama koneksi server kamu cepat dan stabil.

Kesimpulan

Pada artikel di atas telah kami jelaskan cara download video YouTube, tidak hanya itu kami juga memberikan keuntungan download video YouTube tanpa aplikasi yang dapat kamu dapatkan.

Demikian artikel tentang Cara Download Video YouTube di Ponsel Tanpa Aplikasi, kami harap artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu kamu semua, selamat mencoba.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas