Advertisement

Cara Daftar Driver Shopee Food, Begini Syaratnya

Rancakmedia.com – Bagi kamu yang ingin mendaftar menjadi Driver Shopee Food, kamu dapat menggunakan cara daftar Driver Shopee Food yang telah kami jelaskan di bawah ini.

Untuk mendaftar sebagai pengemudi Shopee atau Shopee Food, kamu harus menyiapkan banyak berkas. Kemudian, calon driver Shopee harus mengikuti setiap level untuk disetujui sebagai driver Shopee.

Layanan Shopee Food sekarang dapat diakses di Jabodetabek, Yogyakarta, Bandung, dan Surabaya, menurut laporan. Kedepannya, layanan ini akan tersebar di banyak kota di Indonesia.

Cara Daftar Driver Shopee Food

Kini ada peluang baru bagi masyarakat Indonesia untuk memanfaatkan sektor pengiriman makanan berkat pengenalan Shopee Food ke pasar.

Di Indonesia, semakin banyak platform layanan pesan-antar makanan yang dapat diakses. GrabFood dan GoFood tersedia di Grab dan Gojek, sedangkan Shopee Food tersedia di Shopee.

Banyak orang akan senang mendengar ini, terutama mitra pengemudi dan pengemudi itu sendiri. Untuk menjadi Shopee Food, kamu harus mendaftar terlebih dahulu. Kamu harus menyelesaikan membaca postingan ini jika ingin bergabung dengan Shopee Food.

Pastikan kamu memenuhi semua standar yang diperlukan untuk menemukan driver Shopee Food. Berikut beberapa makalah yang harus kamu siapkan:

KTP yang memenuhi ketentuan sebagai berikut:

  1. KTP yang memenuhi ketentuan sebagai berikut:
    Berstatus aktif
    Warga Negara Indonesia (WNI)
    Usia 17-65 tahun pada saat pendaftaran
  2. SIM C aktif
  3. STNK kendaraan minimal tahun 2012
  4. SKCK (jika belum ada, bisa disetorkan menyusul)
    Buku tabungan bank dengan ketentuan sebagai berikut:
    Salah satu rekening BNI, BRI, BCA atau BNI
    Nama pemilik akun harus sesuai dengan KTP yang terdaftar
  5. Alamat email aktif
  6. Nomor ponsel aktif

Calon mitra driver Shopee Food dapat mendaftar secara online dengan mengisi formulir di link berikut ini:

  1. Jakarta: bit.ly/PendaftaranMitraDriverShopeeFood
  2. Bodetabek (Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi): bit.ly/DaftarMitraDriverShopeeBodetabek
  3. Luar Jabodetabek: bit.ly/DaftarMitraDriverShopeeFoodIndonesia

Calon pengemudi Shopee harus memastikan bahwa formulir telah diisi dan diserahkan seluruhnya. Nantinya, tim Shopee Food akan melakukan konfirmasi paling lambat satu bulan setelah pengisian formulir. Konfirmasi akan diberikan melalui WhatsApp atau email terdaftar.

Kesimpulan

Itulah artikel tentang Cara Daftar Driver Shopee Food, Begini Syaratnya. Pada artikel di atas kami tidak hanya memberikan cara daftar dan syarat menjadi Driver Shopee Food saja, tetapi juga terdapat link pendaftaran yang dapat kamu lakukan di sana.

Demikian artikel mengenai Cara Daftar Driver Shopee Food, Begini Syaratnya, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan dapat membantu kamu dalam mendaftar Driver Shope Food, selamat mencoba.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas