Advertisement

Harga Vivo V23 5G Terbaru di Tahun 2022

Rancakmedia.com – Vivo V23 5G keluaran terbaru HP banyak mendapatkan perhatian dari para penggemar HP. Meski memiliki desain yang ramping, ponsel ini cukup mumpuni untuk digunakan pada tahun 2022, berkat spesifikasinya yang canggih.

Di awal perilisannya, ponsel ini hebat karena memiliki CPU dan resolusi kamera yang tidak main-main. Bahkan cangkang yang diusung ponsel ini memiliki teknologi tersendiri sekaligus pertama di Indonesia.

Tak hanya itu, harga yang dipatok untuk Vivo V23 5G juga sangat terjangkau mengingat masih banyak keunggulan lain yang bisa didapatkan saat menggunakan ponsel ini.

Vivo menawarkan diskon pada Vivo V23 5G selama periode pre-order pertamanya, tetapi harga ponsel tersebut kini telah kembali normal.

Di situs resminya, Vivo V23 5G dibanderol dengan harga Rp. 5.999.000. Smartphone terbaru Vivo, Vivo V23 5G, resmi diluncurkan di Indonesia pada Selasa, 26 Januari 2022, melalui acara peluncuran online.

Konsumen Indonesia akhirnya bisa mendapatkan Vivo V23 5G, yang hadir dengan segudang manfaat dan fitur unik. Desain dan kamera adalah dua kualitas paling menarik dari Vivo V23 5G.

Dari segi desain, Vivo V23 5G memang menawarkan pendekatan yang berbeda dibandingkan ponsel lain. Penjelasannya karena bodi ponsel dilengkapi teknologi “UV Color-changing”, yang memungkinkan bagian belakang ponsel berubah warna sebagai respons terhadap paparan sinar matahari atau radiasi ultraviolet (UV).

Selain itu, “Fluorite AG Glass” diterapkan pada bagian luar ponsel, yang diklaim efektif menghilangkan sidik jari di bagian belakang ponsel. Selain desain, kamera menjadi daya tarik utama dari smartphone terbaru Vivo ini.

Ada dua kamera depan di Vivo V23 5G, satu dengan kamera AF 50 MP (f/2.0) dan satu lagi dengan kamera sudut lebar 8 MP (f/2.28).

Menurut Vivo, kamera yang terletak di notch atau poni ini merupakan kamera depan ganda dengan resolusi paling besar di Indonesia.

Baca Juga:  Harga Seri Vivo V23 5G yang Akan Rilis di Indonesia

Lebih jauh lagi, meski dalam kondisi minim cahaya, kedua kamera ini disebut-sebut mampu mengambil foto dengan detail yang halus dan kejernihan yang luar biasa.

Ada banyak sekali kemampuan dukungan kamera depan, mulai dari Dual-Tone Spotlight, AI Extreme Night Portrait, Party Portrait, Flash Portrait, Multi-Style Portrait, Double Exposure, 4K Selfie Video, hingga Dual-View Video.

Menurut Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma, Vivo V23 5G hadir di Indonesia untuk memenuhi tuntutan konsumen yang mencari smartphone dengan desain yang hebat dan beragam fitur terkini.

Mulai dari desain cantik yang mampu mengubah warna, kamera depan terbaik di kelasnya untuk merekam setiap momen, hingga dukungan performa terbaik untuk aktivitas multitasking pengguna yang maksimal, ujar Edy dalam siaran pers, Selasa.

Selain kamera depan, kamera belakang Vivo V23 5G juga tak kalah mumpuni berkat tiga kameranya: 64 MP AF Night Camera (f/1.8), 8 MP Super-Wide Angle Camera (f/2.2), dan 2 MP Kamera Super Makro (f/2.2). 2.4).

Selain itu, kamera belakangnya dilengkapi dengan mode Bokeh Flare Portrait untuk membuat potret dengan efek bokeh yang memikat.

Spesifikasi lengkap HP Vivo V23 5G tertera di halaman berikut ini;

Spesifikasi Vivo V23 5G

Vivo V23 5G menawarkan layar AMOLED 6,44 inci dengan resolusi Full HD Plus dan kecepatan refresh 90Hz untuk memberikan pengalaman hiburan terbaik.

Dari segi perangkat keras, Vivo V23 5G ditenagai oleh chipset Mediatek Dimensity 920, yang menawarkan koneksi 5G dual-band dan Wi-Fi yang lebih cepat.

CPU tersebut disandingkan dengan memori internal 128 GB dan RAM 8 GB. Perpanjangan RAM 8GB + 4GB di Vivo V23 5G semakin meningkatkan kinerja perangkat secara keseluruhan.

Baca Juga:  Spesifikasi dan Harga Vivo V23 Pro yang Rilis di India

RAM mungkin untuk sementara “mencuri” kapasitas media penyimpanan 4 GB untuk dimanfaatkan sebagai RAM tambahan. Ini adalah fitur yang kuat.

Vivo V23 5G ditenagai oleh baterai 4.200 mAh yang dikemas dengan fungsi pengisian cepat FlashCharge 44W.

Teknologi ini, menurut Vivo, memungkinkan ponsel dapat diisi daya dari 0% hingga 68% hanya dalam waktu 30 menit. Di Vivo V23 5G, Anda akan menemukan Android 12 terinstal, bersama dengan Funtouch OS 12 milik Vivo.

Harga Vivo V23 5G Terbaru

Vivo V23 5G tersedia dalam dua pilihan warna dengan dimensi ketebalan dan berat yang berbeda: Stardust Black berukuran 7,39 mm dan berbobot 179 gram, sedangkan Sunshine Gold berukuran 7,55 mm dan berbobot 181 gram.

Vivo juga menyoroti kerja samanya dengan PUBG Mobile pada acara peluncuran Vivo V23 5G. Keduanya akan menjadi tuan rumah kejuaraan game pertarungan Vivo V23 5G yang akan berlangsung pada Februari 2022 di Indonesia.

Nantinya, para peserta dapat menguji kemampuan PUBG Mobile Vivo V23 5G. Vivo V23 5G dibanderol Rp 5.999.999 di Indonesia.

Kesimpulan

Vivo V23 5G resmi diluncurkan di Indonesia pada 26 Januari 2022. Harga Kembali Normal Maret 2022, Spesifikasi Unggulan Berubah Warna UV.

Kamera ganda hadap depan disebut-sebut mampu mengambil foto dengan kualitas bagus di kondisi minim cahaya. Vivo V23 5G hadir di Indonesia untuk memenuhi tuntutan konsumen.

Ponsel ini memiliki layar AMOLED 6,44 inci dengan resolusi Full HD Plus. Ini didukung oleh baterai 4.200 mAh yang dikemas dengan fungsi pengisian cepat FlashCharge 44W.

Back to top button