Advertisement

Cara Membuat Lockscreen Nokia untuk Android

Rancakmedia.com – Pengguna Android diberikan pilihan untuk membuat lockscreen ponsel nokia mereka lebih personal. Berbagai hal dapat dimodifikasi, kali ini, kami akan membagikan cara membuat dan mendesain lockscreen sendiri di ponsel Android kamu. Ingin tahu?

Lock screen atau kunci layar adalah metode keamanan paling umum di sistem Android. Ada beberapa bentuk lock screen yang disediakan oleh berbagai handset Android antara lain pattern lock, PIN, password, dan terakhir swipe.

Untuk sebagian besar, ponsel Android tidak dilengkapi dengan kemampuan untuk menyesuaikan layar kunci mereka dengan cara apa pun.

Namun, kamu dapat menyesuaikan desain layar kunci dengan aplikasi pihak ketiga yang tersedia di Google Play Store.

Cara Membuat Lockscreen Nokia

Panduan desain lockscreen Nokiai android, kami akan membahasnya dengan dua cara. Kedua teknik ini menggunakan aplikasi yang berbeda, dan tentu saja kamu cukup membuat layar kunci sendiri di ponsel Android kamu.

Cara Membuat Lockscreen Nokia di Android menggunakan Wave

  1. Langkah pertama, instal dan mulai aplikasi Wave – Layar Kunci yang Dapat Disesuaikan.
  2. Setelah itu, izinkan aplikasi sebanyak tiga izin. Jika aplikasi tidak digunakan, kamu dapat menghapus izin kamu di pengaturan.
  3. Setelah itu, hidupkan sakelar Aktifkan layar kunci dan izinkan opsi Tampilan di atas aplikasi lain.
  4. Ketuk Latar belakang layar kunci untuk mengatur gambar kamu sendiri sebagai layar kunci.
  5. Peringatan layar kunci lainnya, seperti jam, pemutar musik, dan sebagainya, juga dapat disesuaikan.
  6. Disarankan untuk mengaktifkan fitur Keamanan dan mengaktifkan PIN Keamanan
  7. Aman! Layar kunci ponsel Android kamu sekarang disesuaikan persis seperti yang kamu inginkan.

Cara Membuat lockscreen Android dengan cara iOS 14

kamu ingin layar kunci Android seperti iOS 14? kamu bisa, kawan. Kami akan membagikan cara melakukannya di artikel ini. Mendengarkan!

Instal aplikasi iOS 14 Lock Screen & Notifications.

  1. Izinkan aplikasi tertentu ke aplikasi tertentu, seperti kemampuan untuk menampilkan konten dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya. kamu juga dapat menghapus akses saat aplikasi tidak diperlukan atau mulai lagi.
  2. Ketuk Kode Sandi untuk mengatur PIN untuk layar kunci. Ingatlah juga bahwa PIN harus sulit ditebak dan mudah diingat.
  3. Latar belakang layar kunci juga dapat disesuaikan agar tampak seperti wallpaper iOS 14. Pilih sesuai keinginan kamu.
  4. Jika ya, aktifkan opsi di bagian atas aplikasi untuk mengaktifkan layar kunci bergaya iOS 14 di Android kamu.
  5. Selesai! kamu sekarang telah menguasai seni membuat layar kunci kamu sendiri hanya dengan beberapa alat mudah. Semoga informasi ini bermanfaat, dan selamat mencoba! (MF)

Kesimpulan

Kami membagikan cara membuat dan mendesain layar kunci kamu sendiri di ponsel Android. Berbagai hal dapat dimodifikasi, dari wallpaper hingga layar kunci. Namun, kamu dapat menyesuaikan desain layar kunci dengan aplikasi pihak ketiga yang tersedia di Google Play Store.

Bagaimana cara membuat layar kunci bergaya iOS untuk ponsel Android kamu? Latar belakang layar kunci juga dapat disesuaikan agar tampak seperti wallpaper iOS 14. Peringatan layar kunci lainnya, seperti jam, pemutar musik, dan sebagainya, juga dapat disesuaikan.

Tombol kembali ke atas