Harga HP Vivo T1 5G Terbaru

Lutfi

Harga HP Vivo T1 5G Terbaru
Harga HP Vivo T1 5G Terbaru

Rancakmedia.com – Vivo T1 5G bergabung dengan seri Vivo T1 sebagai HP Vivo terbaru perusahaan. Seri Vivo T1 pertama kali diumumkan pada tahun 2016.

Berapa harga HP Vivo mengingat memiliki spesifikasi yang sama impresifnya dengan Vivo terbaru 2022? Apa yang akan menjadi ponsel 5G terjangkau berikutnya?

Menyusul Vivo T1 dan Vivo T1X, HP Vivo terbaru yakni Vivo T1 5G dipastikan menjadi member ketiga. Pengenalan perdana untuk gadget Vivo terbaru 2022 dilakukan di India. Yuk cari tahu harga hp vivo ini, karena vivo umumnya menjual ponsel 5G murah.

Meski Vivo T1 5G memiliki moniker yang sama dengan smartphone terbaru Vivo, GSM Arena melaporkan bahwa Vivo T1 5G memiliki karakteristik yang sangat berbeda dengan Vivo T1. Salah satu ponsel yang akan dirilis pada 2022 sebagai model terbaru Vivo ini memiliki jaringan 5G. Intip Harga HP Vivo, HP 5G Murah?

IPS LCD dengan resolusi Full HD Plus menghiasi tampilan Vivo T1 5G. Layar gadget ini memiliki kecepatan refresh hingga 120 Hz dengan poni berbentuk tetesan air di bagian atasnya.

Poni gadget ini menjadi rumah bagi kamera selfie 16 MP. Untuk kamera belakang, sensor 50 MP pada Vivo T1 5G dilengkapi dengan dua sensor 2 MP untuk makro dan kedalaman.

Chipset Snapdragon 695 Vivo T1 5G didukung oleh slot kartu microSD dan memberi daya pada perangkat. Sementara RAM perangkat ini hadir dalam kapasitas 4 GB, 6 GB, dan 8 GB, ia juga memiliki kapasitas penyimpanan 128 GB.

Harga Vivo T1 5G

Dengan kompatibilitas Android 11 dan Funtouch OS 12 dengan baterai raksasa 5.000 mAh, Vivo T1 5G menjadi lebih baik. Pengisian daya Adya sebesar 18 watt sudah termasuk dengan kapasitas baterai ini.

Dengan harga Rp 2 juta ($ 2.100 USD), Vivo T1 5G tersedia dalam empat konfigurasi: empat gigabyte RAM, satu slot kartu microSD, atau enam atau delapan gigabyte RAM dan satu atau lebih kartu microSD.

Kesimpulan

Vivo T1 5G Resmi Rilis di India, Berapa Harga Vivo Model Terbaru Ini? HP Vivo yang akan dirilis pada tahun 2022 ini akan memiliki jaringan 5G dan dibanderol dengan harga $2.100.

Gadget Vivo ini memiliki layar IPS LCD, kamera selfie 16 MP, sensor 50 MP, dan baterai besar. Pengisian daya Adya 18 watt disertakan dengan kapasitas baterai ini, bahkan lebih baik dari gadget Vivo sebelumnya.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.