Advertisement

Jam Berapa Advance Server FF Maret 2022 Dibuka

Rancakmedia.com – Tepatnya jam berapa Advance Server FF Maret 2022 akan beroperasi? Di bawah ini Anda akan menemukan daftar acara yang akan datang!

Game terkenal Free Fire (FF) akan segera menawarkan update terbarunya. Pemain dapat mempelajari tentang fitur-fitur terbaru FF Advance Server dalam pembaruan ini.

Selain itu, banyak peningkatan dan fitur terkini ini menyoroti segala kekurangan atau cacat yang mungkin ada dalam pembaruan game Free Fire terbaru.

Setiap dua bulan, gamer Free Fire dapat menerima kesempatan di Free Fire Advance Server. Biasanya, acara tersebut terjadi sebelum pembaruan signifikan dari game.

Pada 10 Maret 2022, Garena, perusahaan di balik video game Free Fire, akan meluncurkan pembaruan OB33 ke server Free Fire. Server ini dapat diakses oleh pemain yang telah memperoleh kode aktivasi.

Untuk mengetahui spesifikasi jadwal peluncuran, tepatnya jam berapa Advance Server FF Maret 2022 akan di-unlock, simak bocorannya berikut ini.

Jika Anda mencoba mengakses Advance Server dengan segera, maka Anda akan menemukan masalah. Bahkan jika Anda telah memperoleh kode aktivasi, ada jadwal tertentu Anda dapat mengaksesnya.

Jika Anda mencoba masuk saat ini, sebuah tampilan akan menunjukkan bahwa server sedang dalam pemeliharaan.

Advance Server FF Maret 2022

Peluncuran server terbaru ini dimulai hari ini, yaitu 10 Maret 2022. Waktu rilis biasanya pukul 16.00 (GMT+8) atau pukul 15.00 WIB untuk pemain Free Fire di wilayah Indonesia.

Jika muncul pemberitahuan yang menyatakan ada prosedur pemeliharaan, itu normal. Menyegarkan situs web dan mencobanya lagi hingga berfungsi adalah opsi bagi pemain yang memiliki kode aktivasi. Sampai saat ini, pada 10 Maret 2022, ini adalah status dari Free Fire Advance Server.

Kesimpulan

Setiap dua bulan, gamer Free Fire dapat menerima kesempatan di Free Fire Advance Server. Server ini dapat diakses oleh pemain yang telah memperoleh kode aktivasi.

Waktu rilis biasanya pukul 16.00 (GMT+8) atau pukul 15.00 WIB untuk pemain Free Fire di wilayah Indonesia. Jika Anda mencoba masuk saat ini, sebuah tampilan akan menunjukkan bahwa server sedang dalam pemeliharaan. Menyegarkan situs web dan mencobanya lagi hingga berfungsi adalah opsi.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas