Cara Dapat Kode Aktivasi FF Advance Server Maret 2022

Lutfi

Cara Dapat Kode Aktivasi FF Advance Server Maret 2022
Cara Dapat Kode Aktivasi FF Advance Server Maret 2022

Rancakmedia.com – Kode aktivasi ff advance server maret 2022, gunakan selagi masih aktif! Maret 2022 adalah saat berikutnya kamu dapat menggunakan kode aktivasi FF Advance Server kamu.

Update Free Fire (FF) biasanya diberikan setiap 2 bulan sekali. Garena terus melakukan update untuk memberikan game yang lebih seru setiap musimnya.

Baik itu kompetisi Free Fire Esports atau mode peringkat, setiap perubahan akan berdampak pada gameplay musim berikutnya.

Akibatnya, salah satu opsi untuk mempelajari tentang pembaruan yang akan datang adalah terhubung ke Server Lanjutan terlebih dahulu.

Pemain harus terlebih dahulu mendaftar ke Garena dan kemudian menunggu kode aktivasi untuk memiliki akses ke Advance Server. Kode aktivasi dan akses ke Advance Server tidak dijamin untuk semua orang yang mendaftar.

Jika kamu ingin mendapatkan kode aktivasi Free Fire (FF) Advance Server Maret 2022, berikut langkah-langkah yang bisa kamu ikuti!

Kode Aktivasi FF Advance Server Maret 2022

Pendaftaran server lanjutan Maret 2022 tahun ini akan berakhir pada 9 Maret pukul 23.59 ET (PST). Ini menunjukkan bahwa APK FF Advance Server akan tersedia untuk diunduh pada 10 Maret 2022, dan akan tetap tersedia hingga 17 Maret tahun berikutnya.

Cara Dapat Kode Aktivasi FF

Setelah menyelesaikan prosedur pendaftaran Free Fire Advance Server, peserta harus mendapatkan Kode Aktivasi melalui pos. Untuk mendapatkannya, kamu dapat mengikuti petunjuk di bawah ini:

  1. Akses halaman web FF Advance Server atau klik di sini!
  2. Setelah itu, kamu dapat langsung login menggunakan dua alternatif yang dapat diakses, baik Facebook atau Google.
  3. Selanjutnya kamu akan dibawa ke formulir yang meminta untuk mengisi bio kamu.
  4. Masukkan nama, alamat email, dan nomor telepon kamu.
  5. Proses pendaftaran Free Fire Advance Server kini telah selesai dengan penyerahan formulir yang telah diisi.
  6. Seperti yang disebutkan dalam FAQ, server hanya dapat menerima peserta dalam jumlah terbatas. Karena itu, kode aktivasi hanya diberikan kepada para gamer yang telah dinilai layak oleh Garena.

Kode akan dikeluarkan oleh Garena jika kamu lulus kategorisasi yang dilakukan oleh pengembang. Garena memberikan kode aktivasi dengan cara ini.

Kesimpulan

Update Free Fire (FF) Garena biasanya diberikan setiap 2 bulan sekali. Salah satu opsi untuk mempelajari tentang pembaruan yang akan datang adalah dengan menyambungkan ke Server Lanjutan.

Kode aktivasi hanya diberikan kepada para gamer yang telah dinilai layak oleh Garena. Pendaftaran server lanjutan Maret 2022 tahun ini akan berakhir pada 9 Maret pukul 23.59 ET (PST).

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.