Advertisement

Cara TopUp Apex Legends Mobile dengan Mudah

Rancakmedia.com – Sudah rilis, berikut cara topup Apex Legends Mobile. Game first-person untuk perangkat seluler ini telah dapat diakses di Indonesia melalui Play Store dan App Store mulai Selasa pagi, 3 Agustus 2022.

Kehadiran Apex Mobile di Indonesia merupakan bagian dari rilis terbatas Respawn di 10 negara, sebelum dirilis secara global.

Apex Legends Mobile: Battle Royale di ponsel

Apex Legends Mobile adalah game mobile Apex Legends untuk perangkat iOS dan Android. Bukan rahasia lagi jika para pemain PC dan konsol sama-sama terpikat dengan game Apex Legends.

Meskipun memiliki konsep yang sama dengan versi PC dan konsol, tidak ada fungsionalitas crossplay antar platform. Game ini baru tersedia di sepuluh negara, termasuk Indonesia, sejak 8 Maret 2022.

  1. Australia
  2. Selandia Baru
  3. Singapura
  4. Malaysia
  5. Filipina
  6. Indonesia
  7. Meksiko
  8. Peru
  9. Argentina
  10. Kolumbia

Apex Mobile tersedia untuk diunduh gratis di Google Play Store dan Apple App Store untuk para gamer di sepuluh negara yang disebutkan di atas.

Pemain dapat bermain di berbagai game Battle Royale, termasuk Team Death Match, Mini Battle Royale, Arena 3v3, dan Ranked Battle Royale, dalam banyak mode game ini.

Cara TopUp Apex Legends Mobile

Di Apex Mobile kamu bisa top up Syndicate Gold (SG), yang merupakan salah satu mata uang dalam game ini. kamu dapat membelanjakan Syndicate Gold untuk membeli item yang menarik.

Mulai dari pembelian legends, skins for legends, skin senjata, hingga pembelian Battle Pass yang akan memberikan banyak tambahan menarik.

Berikut cara top up SG di Apex Mobile.

  1. Pilih “Top Up” dari menu drop-down di sudut kiri atas profil kamu.
  2. Klik “Top Up”
  3. Lakukan pembayaran, baik menggunakan akun, pulsa, atau bahkan dompet digital lainnya yang sudah dimuat di Play Store atau App Store kamu.
  4. Syndicate Gold (SG) akan langsung ditambahkan ke akun kamu.

Pemain Apex Mobile di Indonesia yang berpartisipasi dalam rilis terbatas ini dapat mengakses fungsi In-game Store hingga 3 Mei 2022.

Perlu diketahui bahwa setelah game dirilis ke masyarakat umum, semua kemajuan dan item yang diperoleh selama periode rilis terbatas akan hilang.

Tapi jangan khawatir, item yang kamu peroleh dalam waktu rilis terbatas ini selanjutnya akan diubah menjadi in-game cash, ketiga game ini resmi dirilis. Akun Apex Mobile yang sama harus digunakan selama periode rilis terbatas ini serta rilis resmi mendatang!

Meskipun sisa item akan diubah menjadi uang, Skin Legend yang kamu peroleh setelah Battle Pass dalam rilis terbatas akan tetap berada di rilis resmi.

Respawn belum membuat rilis resmi kapan Apex Legeds Mobile akan tersedia untuk semua orang di dunia. Diperkirakan game ini akan resmi dirilis pada pertengahan hingga akhir tahun 2022 mendatang.

Kesimpulan

Apex Mobile tersedia untuk diunduh gratis di Google Play Store dan Apple App Store untuk para gamer di sepuluh negara yang disebutkan di atas. Game ini memiliki konsep yang sama dengan versi PC dan konsol, tidak ada fungsi crossplay antar platform.

Di Apex Mobile kamu bisa top up Syndicate Gold (SG), yang merupakan salah satu mata uang dalam game ini. Pemain Apex Mobile di Indonesia yang berpartisipasi dalam rilis terbatas ini dapat mengakses fungsi Toko dalam game hingga 3 Mei 2022.

Semua kemajuan dan item yang diperoleh selama periode rilis terbatas ini akan hilang setelah game dirilis ke masyarakat umum. Diperkirakan Apex Legeds Mobile akan resmi dirilis pada pertengahan hingga akhir tahun 2022 mendatang.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas