Advertisement

Apex Mobile Legends Sudah Resmi Rilis di Indonesia

Rancakmedia.com – Apex Mobile Legends resmi rilis setelah berbulan-bulan menyelesaikan fase beta tertutup, Respawn Entertainment dengan senang hati merilis game andalannya di Indonesia dan sembilan negara lainnya.

Pemain di perangkat Android dan iOS mungkin sudah mengunduh melalui perangkat seluler mereka di fase gelombang pertama ini. Memang memakan ruang memori yang cukup signifikan. Hingga tiga gigabyte memori dapat diakses. Belum lagi memasukkan hal-hal baru ke dalam game.

Meski materi di Apex Mobile Legends tidak selengkap yang ada di PC atau konsol, hal ini tidak menghilangkan serunya permainan. Juga, legenda yang sudah Anda ketahui cukup sederhana. Bloodhound, Octane, dan Bangalore adalah satu-satunya pilihan yang tersedia pada awalnya.

Dimungkinkan untuk menggunakan sembilan Legenda secara total: tiga yang disebutkan sebelumnya serta Legends of Lifeline dan Gibraltar dan Wraith and Mirage di Pathfinder. Tampaknya lebih banyak Legenda di versi PC atau konsol akan segera menyusul dengan rilis patch berikutnya.

Anda sekarang dapat membeli Battle pass musim pertama seharga 799 Syndicate Gold (SG) dan versi premium seharga 1599 SG. Kisarannya antara Rp 130250 ribu untuk mendapatkan initial combat pass Apek Mobile Legends ini

APK APEX Mobile Legends

Anda sekarang dapat memainkan Apex Mobile Legends APK di perangkat Android atau iOS Anda dengan mengunduhnya dari Google Play Store atau Apple App Store.

Apex Legends adalah game yang diproduksi oleh EA yang pertama kali dirilis secara eksklusif di platform konsol dan PC. Namun, versi seluler dari gim ini telah dirilis dan tersedia untuk diunduh.

Game yang mengusung genre battle royale ini memang benar-benar berjaya pada masanya. Begitu Apek Legends keluar dan mulai mendominasi Twitch, itu tidak mengejutkan.

Sejumlah streamer dan Youtuber ternama seperti Shroud, Ninja, dan influencer lainnya juga pernah memainkan game ini, bahkan mengikuti kompetisinya di Twitch.

Apex Mobile Legends APK seluler Battle Royale

Mekanika gameplay dan kemampuan karakter dalam game battle royale ini membedakannya dari paketnya.

Pemain di Apex Legends dapat memainkan peran berbagai karakter, masing-masing dengan keahlian uniknya sendiri. Setiap pemain memiliki keahlian yang unik.

Untuk menambah intrik, desain karakter kartun 3D yang digunakan untuk membuat karakter di game battle royale ini agak khas.

Smartphone dan tablet Android dan iOS sekarang dapat digunakan untuk memainkan game battle royale ini. Ini tersedia secara gratis di Google Play Store dan Apple App Store, masing-masing.

Spesifikasi Apex Mobile Legends

Visual game ini dari versi konsol dan PC cukup bagus. Spesifikasi minimal untuk Apex Legend Mobile APK ini telah menarik minat lebih dari beberapa orang.

Yap, sebelum mengunduh gamenya, ada baiknya jika kamu mengetahui terlebih dahulu spesifikasi minimum Apex Mobile Legends agar aplikasi yang diunduh tidak sia-sia. Ketahui juga spesifikasi hp untuk main apex mobile legends.

Persyaratan Minimum Apex Mobile Legends:

Game Apex Mobile Legends sendiri sayangnya tidak bisa dimainkan di ponsel dengan spesifikasi RAM kurang dari 2 GB untuk iOS dan RAM 3 GB untuk Android.

Hanya ponsel Android dengan RAM 2 GB (seperti yang dibuat oleh perusahaan yang disebutkan di atas) yang seharusnya dapat memainkan game khusus ini. Cara topup apex legends mobile dengan mudah.

Perlu diketahui, jika Apex Legends sendiri masih dalam tahap pengembangan. Persyaratan sistem minimal Apex Mobile Legends mungkin mendapatkan peningkatan dalam waktu dekat.

Cara Menginstal Game Nya

Bingung download aplikasi Apex Legends dengan APK dan OBB? Mari kita simak cara atau cara install aplikasi secara lengkap di bawah ini.

  1. Untuk memulai, buka situs web yang diberikan di atas dan unduh file APK dan OBB.
  2. Instal APK yang berhasil diperoleh sebelumnya.
  3. Setelah itu pertama akses Setting, lalu anda pilih menu Security atau Keamanan, lalu anda aktifkan Install Unknown Sources App.
  4. Selanjutnya silahkan buka folder atau file tempat anda menyimpan aplikasi yang sudah di download tadi, dan klik Install untuk mulai menginstall aplikasi tersebut.
  5. Pindahkan data OBB ke Android > OBB > com.ea.gp.apexlegendsmobilefps
  6. Selesai, aplikasi siap digunakan.

Mungkin hanya itu yang bisa Sabilia berikan pada kesempatan kali ini tentang URL download Apex Mobile Legends edisi terbaru. Sebelum menginstal ada beberapa hal yang mungkin terjadi jika apex mobile legends dirilis yang harus kamu ketahui.

Kesimpulan

APEX Mobile Legends rilis, game ini adalah game yang diproduksi oleh EA yang pertama kali di rilis secara eksklusif di platform konsol dan PC. Versi seluler dari gim ini telah dirilis dan tersedia untuk diunduh.

Mekanika gameplay dan kemampuan karakter dalam game battle royale ini membedakannya dari paketnya. Sebelum mendownload gamenya, ada baiknya jika Anda mengetahui spesifikasi minimum Apex Mobile Legends.

Sayangnya game itu sendiri tidak bisa dimainkan di ponsel dengan spesifikasi RAM kurang dari 2 GB. Hanya ponsel Android dengan RAM 2 GB yang seharusnya dapat memainkan game khusus ini.

Related Articles

Back to top button