Advertisement

Hal Yang Mungkin Terjadi Jika Apex Mobile Legends Dirilis

Rancakmedia.com – Beberapa hari yang lalu ada kabar bahwa Apex Mobile Legends telah dirilis, bahkan pra-registrasi Apex Mobile Legends telah diaktifkan di berbagai outlet untuk mendapatkan game Android. Ada berbagai hal yang mungkin terjadi dan dialami pemain jika Apex Legends benar-benar dirilis di platform mobile.

Dengan asumsi Apex Mobile Legends benar-benar dirilis, Dunia Games akan melihat lima kemungkinan hasil. Apa yang Anda percaya sedang terjadi? Daripada penasaran, langsung saja kita simak pembahasannya di bawah ini.

Membutuhkan Hape dengan Spesifikasi yang Tinggi

Untuk memainkan Apex Legends di PC, Anda memerlukan setidaknya persyaratan sistem minimal yang sama dengan yang Anda perlukan untuk memainkan game di smartphone.

Menurut penulis, smartphone dengan prosesor seri Qualcomm Snapdragon di atas 845 dan RAM di atas 6 GB diperlukan untuk memainkan Apex Mobile Legends dengan lancar. Kita hanya bisa berharap semoga ini tidak terjadi.

Pemain Akan Dipaksa Bermain Menggunakan 4 Jari

Seperti yang kita ketahui bahwa Apex Legends memiliki puluhan tombol yang dapat digunakan untuk mengaktifkan ability, atau menggunakan item. Karena jumlah tombol yang sangat banyak, kemungkinan pemain akan diharuskan bermain menggunakan empat jari untuk menekan tombol dengan mudah.

Jika pemain hanya menggunakan dua jari, pemain akan kesulitan memainkan Apex Mobile Legends.

Memerlukan Controller Tambahan

Banyak pemain telah melaporkan bahwa mereka perlu menggunakan pengontrol kedua untuk melakukan beberapa teknik seperti Bunny Hop atau Jump Shot. Untuk melakukan akrobat ini, pemain membutuhkan pengontrol tambahan.

Memang, Anda dapat melakukan manuver ini tanpa pengontrol, tetapi pemain harus berlatih terlebih dahulu untuk dapat menguasai teknik tertentu di Apex Legends.

Banyak yang Mengeluh Karena Terlalu Sulit

Mekanisme permainan Apex Legends sangat kompleks. Banyak pemain akan tidak puas dengan permainan ini karena mereka percaya bahwa mereka tidak dapat memainkannya karena kerumitan dan kesulitannya.

Namun, kemungkinan besar mekanisme Apex Mobile Legends akan diubah agar lebih mobile-friendly sehingga berbeda dengan Apex Legends versi PC.

Banyak Pemain Apex Mobile Legends yang Mengalami Motion Sickness

Motion Sickness adalah suatu kondisi dimana seseorang akan merasa pusing dan mual karena melihat gerakan yang terlalu cepat. Karena kecepatan Apex Legends, banyak pemain mungkin merasakan efek dari Motion Sickness.

Anda yang telah memainkan Apex Legends di PC dan tahu apa yang diharapkan tidak akan memiliki masalah dengan Motion Sickness di Apex Mobile Legends.

Nah itulah lima hal yang kemungkinan besar akan terjadi setelah Apex Mobile Legends resmi dirilis. Apa pendapat Anda tentang beberapa topik di atas? Tulis masukan kamu di kolom komentar ya!

Kesimpulan

Pra-registrasi Apex Mobile Legends telah diaktifkan di berbagai outlet untuk mendapatkan game Android. Ada berbagai hal yang mungkin terjadi dan dialami pemain jika Apex Legends benar-benar dirilis di platform mobile.

Diperlukan smartphone dengan prosesor seri Qualcomm Snapdragon di atas 845 dan RAM di atas 6 GB untuk memainkan Apex Mobile Legends.

Apex Mobile Legends mungkin memerlukan pengontrol tambahan untuk melakukan beberapa akrobat seperti Bunny Hop atau Jump Shot. Kemungkinan mekanisme Apex Mobile Legends akan diubah agar lebih mobile-friendly. Versi seluler Apex Legends kemungkinan besar akan berbeda dari versi PC.

Back to top button