Advertisement

Spesifikasi HP untuk Main Apex Mobile Legends

Rancakmedia.com – Apex Mobile Legends sudah resmi rilis di Indonesia, namun masih banyak yang bingung dengan spesifikasi minimum HP untuk memainkannya.

Seringkali, orang tidak yakin sistem operasi apa yang digunakan atau berapa banyak RAM dan penyimpanan yang mereka perlukan. Salah satu pertanyaan yang paling sering diajukan adalah “seberapa rendah terlalu rendah?”

Jika kamu tertarik, berikut spesifikasi minimum untuk bisa memainkan Apex Mobile Legends.

Spesifikasi HP Minimum Apex Mobile Legends

Berikut spesifikasi minimal smartphone yang bisa menjalankan Apex Mobile Legends berdasarkan informasi resmi dari EA.

Android

  1. OS: Android 8.1
  2. Graphics API: Open GL 3.0
  3. CPU: Snapdragon 450
  4. RAM: 3 GB*
  5. Storage: 3 GB
  6. Screen: N/L/XL

Khusus untuk Android, ponsel tertentu dari Vivo, Oppo, Huawei, Motorola, Samsung, Lenovo dan Xiaomi dengan RAM 2GB masih dapat mengunduh Apex Mobile Legends.

iOS

  1. OS: iOS 10
  2. Device: iPhone 6S
  3. CPU: A9
  4. RAM: 2 GB
  5. Storage: 3 GB

HP untuk Main Apex Mobile Legends

Seperti yang ditunjukkan di atas, Apex Mobile Legends membutuhkan setidaknya 3 GB ruang kosong di penyimpanan ponsel Anda, baik untuk Android maupun iOS.

Karena nanti akan ada update lainnya, jangan lupa beri sedikit space ekstra diatas 3 GB agar upgrade bisa berjalan dengan sukses.

Anda seharusnya dapat memainkan Apex Mobile Legends tanpa masalah jika semua prasyarat terpenuhi. Nikmati permainannya, dan jika Anda ingin menonjol dari keramaian, Anda dapat menggunakan dana yang Anda peroleh untuk membeli banyak kosmetik dan barang-barang lainnya di toko.

Kesimpulan

Apex Mobile Legends sudah resmi rilis di Indonesia, namun masih banyak yang bingung dengan spesifikasi minimum HP untuk memainkannya.

Game ini membutuhkan setidaknya 3 GB ruang kosong di penyimpanan ponsel Anda, baik untuk Android maupun iOS. Ponsel tertentu dari Vivo, Oppo, Huawei, Motorola, Samsung, Lenovo dan Xiaomi dengan RAM 2GB masih dapat mengunduh Apex Mobile Legends.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas