Advertisement

Spesifikasi Lengkap dari Apple Mac Studio Mini

Rancakmedia.com – Desas-desus beredar sebelum presentasi Apple 8 Maret, menyatakan bahwa Mac Studio akan menjadi versi Mac mini yang lebih baik dan lebih kuat.

Tampaknya spekulasi telah menjadi kenyataan dan jika kamu menginginkan Mac dengan kinerja luar biasa, tetapi hanya sebesar Mac mini, simak artikel ini untuk mengetahui lebih banyak.

Spesifikasi Mac Studio Mini

Menurut Apple, Mac Studio baru hanya berukuran 7,7 inci dan tingginya sekitar 3,7 inci, membuatnya agak lebih tinggi dari Mac mini yang ada, sementara itu sedikit lebih besar dan lebih tinggi dari Mac mini, kinerja yang diberikan Mac Studio tidak fantastis. -bermain.

Chipset terbaru Apple, M1 Ultra, mendukung Mac Studio dan dikenal sebagai “UltraFusion” oleh Apple karena menyatukan dua chipset M1 Max.

Menurut Apple, model yang menggunakan M1 Ultra akan 3,8x lebih cepat dalam hal kinerja CPU dibandingkan dengan iMac 27 inci dengan prosesor Intel 10-core, dan akan 90 persen lebih cepat daripada Mac Pro saat ini yang didukung oleh prosesor Intel Xeon 16-core. . .

Meskipun memori terintegrasi 128GB sangat banyak untuk pengguna biasa, model Ultra mengakomodasinya, memberikan alternatif bagi individu yang mungkin memerlukannya.

Selain itu, dua port USB-A dan port HDMI akan disertakan di Mac Studio selain empat port Thunderbolt 4 yang terlihat di Mac mini. Soket audio pro akan memungkinkan pengguna untuk menghubungkan speaker eksternal atau headphone yang diperkuat dengan impedansi tinggi. WiFi 6 dan Bluetooth 5.0 juga didukung.

Harga Apple Mac Studio Mini

Menyertakan kartu SD internal di bagian depan, sehingga pengguna cukup memasang kartu memori dari perangkat seperti kamera bersama dengan koneksi USB-C 2x, dan untuk membantu pengelolaan suhu komputer, Mac Studio berisi kipas angin dan lainnya.

Ada 4.000 lubang di bagian belakang komputer untuk membantu pembuangan udara panas, mengambil udara dingin dari bawah dan mengarahkannya keluar dari belakang.

Jika kamu tertarik untuk membeli Mac Studio, model dasar M1 Max mulai dari $1,999 sedangkan model M1 Ultra mulai dari $3,999.

Kesimpulan

Chipset terbaru Apple, M1 Ultra, mendukung Mac Studio dan dikenal sebagai “UltraFusion” oleh Apple karena menyatukan dua chipset M1 Max. Ada 4.000 lubang di bagian belakang komputer untuk membantu pembuangan udara panas, mengambil udara dingin dari bawah dan mengarahkannya keluar dari belakang.

Related Articles

Back to top button