Advertisement

Warna Baru untuk iPhone 13 Pro dan iPhone 13

Rancakmedia.com – Apple telah memperkenalkan dua warna baru untuk iPhone 13 Pro dan iPhone 13, hijau Alpine dan hijau. Casing depan Ceramic Shield dan chip A15 Bionic pada jajaran iPhone 13 membuat desain yang sudah kokoh menjadi lebih kuat.

Di atas semua itu, iPhone 13 hijau menawarkan pengalaman 5G mutakhir, sistem kamera mutakhir untuk foto dan film yang menakjubkan, dan peningkatan daya tahan baterai yang signifikan.

IPhone 13 Pro hijau alpine baru dan iPhone 13 hijau akan tersedia untuk pre-order Jumat ini, 11 Maret, dengan ketersediaan mulai Jumat depan, 18 Maret.

Bob Borchers, VP Pemasaran Produk Seluruh Dunia, menyatakan, “Orang-orang menghargai desain iPhone 13 Pro dan iPhone 13. Kami senang untuk mengungkapkan lapisan hijau dan alpine hijau baru yang luar biasa untuk melengkapi rona indah dari keluarga iPhone 13. ” Apel.

Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa pengguna akan memiliki lebih banyak pilihan sekarang karena iPhone 13 hijau hadir dalam berbagai warna. iPhone 13 Pro dan iPhone 13 memiliki desain yang ramping dan kokoh.

Warna Baru iPhone 13 Pro dan iPhone 13

Warna baru iPhone 13 dan iPhone 13 Pro Max hijau alpine baru, diproduksi menggunakan banyak lapisan keramik metalik skala nanometer yang dilapisi di seluruh permukaan.

Super Retina XDR dengan ProMotion adalah layar iPhone tercanggih yang pernah ada, dan hadir dalam dua ukuran: 6,1 inci dan 6,7 inci.

IPhone 13 dan iPhone 13 mini hijau memiliki bingkai aluminium serasi warna baru iPhone 13 yang menarik dan bagian belakang kaca yang dibuat dengan presisi, layar Super Retina XDR yang brilian, dan tersedia dalam ukuran 6,1 inci dan 5,4 inci.

Lini produk lengkap juga ditutupi oleh penutup depan Perisai Keramik dan mempertahankan kelas IP68 terdepan di industri untuk perlindungan air dan debu.

iPhone 13 Pro dan iPhone 13 ditenagai oleh teknologi A15 Bionic, yang memungkinkan pengalaman luar biasa seperti mode Sinematik, memberikan visual yang luar biasa, dan terintegrasi erat dengan iOS 15.

Kesimpulan

Apple telah memperkenalkan dua warna baru untuk iPhone 13 Pro dan iPhone 13, hijau Alpine dan hijau. Apple mengatakan bahwa pengguna akan memiliki lebih banyak pilihan sekarang karena iPhone 13 hijau hadir dalam berbagai warna.

Casing depan Ceramic Shield dan chip A15 Bionic pada kisaran iPhone 13 membuat desain yang sudah kokoh menjadi lebih baik lagi.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas