Advertisement

Pengumuman di Apple Peek Performance Event 2022

Rancakmedia.com – Apple Peek Performance Event ditutup dengan banyak pengumuman produk. Termasuk HP iPhone SE 2022 baru yang dihadirkan oleh firma yang dipimpin oleh Tim Cook.

Apple telah meluncurkan banyak item baru selain iPhone SE 2022. Acara Apple tadi malam juga memiliki beberapa pengumuman penting.

Seperti layar eksternal baru seharga $5.000 dan Mac desktop yang ditargetkan untuk para profesional kreatif.

7 Pengumuman Penting dan Terbesar Apple Peek Performance Event

Berikut adalah pengumuman besar dari Apple Event.

Apple M1 Ultra

Apple memperkenalkan tambahan baru untuk portofolio Apple Silicon-nya, termasuk prosesor M1 Ultra. Ini hanyalah dua CPU M1 Max yang digabungkan, menyediakan hingga 128GB RAM. Apple resmi umumkan m1 ultra, dua m1 max jadi satu.

Prosesor ini, menurut Apple, delapan kali lebih cepat dari M1 konvensional. M1 Ultra akan dapat diakses di Mac Studio dan berpotensi di Mac Pro yang diisyaratkan Apple sebagai pengungkapan yang akan segera terjadi.

Mac Studio

Mac Studio adalah peserta terbaru dalam seri Mac Apple, seperti Mac Mini yang ditujukan untuk para profesional kreatif, dengan banyak I/O (termasuk setidaknya empat port Thunderbolt dan slot kartu SD di bagian depan), pendinginan, dan daya pemrosesan.

Harga M1 Max dan Ultra masing-masing mulai dari $1.999 (sekitar Rp28,76 juta) dan Rp3,999 (sekitar Rp57,54 juta). 1 599 dolar untuk Apple Studio 5K 27 inci dengan chip iPhone

Studio Display menampilkan layar 5K 27 inci yang dibungkus dengan sasis aluminium. Ada layar 600 nit, dukungan warna lebar P3, dan dukungan untuk fitur TrueTone macOS.

Di atas layar terdapat kamera ultrawide 12 megapiksel untuk konferensi video. Pelanggan dapat memesan monitor konsumen baru pertama Apple dalam beberapa tahun, yang akan mulai dikirimkan pada 18 Maret.

iPhone SE 5G dan CPU Bionic A15

IPhone SE 2022 menghadirkan kemampuan yang kuat dari CPU A15 terbaru Apple ke bentuk yang lebih rendah dan lebih kecil dengan harga mulai dari $ 429.

Anda dapat menikmati pengalaman serupa dengan gadget iPhone 13 berukuran 4,7 inci dengan fitur seperti Touch ID. Seperti yang telah diluncurkan sebelumnya, iPhone SE 5G akan tersedia mulai 18 Maret.

iPad Air 2022 dengan Chip M1

Ini adalah pembaruan besar kedua iPad Air dalam beberapa tahun, meskipun perubahan kali ini sebagian besar bersifat internal.

Saat ini, ia memiliki CPU M1 delapan inti, 5G pada varian seluler, dan kamera depan 12 megapiksel, seperti iPad Pro.

iPhone 13 dan iPhone 13 Pro Hijau

Rentang iPhone 13 menampilkan jalur warna baru, hijau. Sementara ponsel Pro akan datang dalam “alpine green.” Kedua varian tersedia mulai 18 Maret.

Selamat Tinggal IMac 27 Inci

Kematian iMac berbasis Intel 27 inci tidak diumumkan secara eksplisit di atas panggung, tetapi mereka telah pergi dari toko Apple. Acara Apple membuat beberapa pernyataan penting, untuk sedikitnya.

Kesimpulan

Apple telah meluncurkan banyak item baru selain iPhone SE 2022. Ini hanya dua CPU M1 Max yang digabungkan bersama, menyediakan hingga 128GB RAM.

Prosesor M1 Ultra akan dapat diakses di Mac Studio dan berpotensi di Mac Pro. Harganya mulai dari $1.999 (sekitar Rp 28,76 juta) untuk Apple Studio 5K 27 inci dengan chip iPhone. iPad Air 2022, iPhone SE 2022, dan iPhone 13 dan 13 Pro diluncurkan di acara tahunan Apple di California.

Studio Display adalah layar 5K 27 inci yang dibungkus dengan sasis aluminium dengan kamera 12 megapiksel untuk konferensi video. iMac 27 berbasis iMac tidak ada lagi, tetapi mereka telah pergi dari toko Apple.

Tombol kembali ke atas