Advertisement

Apple Umumkan Jajaran iPhone 13 Berwarna Hijau

Rancakmedia.com – Model iPhone 13 apple akan hadir dengan warna hijau, perusahaan mengumumkan.
Apple juga mengungkapkan warna baru yang segar untuk perangkat iPhone 13 dan 13 Pro. Model Pro kini hadir dalam warna Alpine Green, sedangkan model entry-level menerima cat hijau polos.

Dua gadget terbaru yang diluncurkan Apple pada acara bertema “Peek Performance” itu berhasil mencuri perhatian. Bagaimana bisa! Ini diluncurkan Apple dua tahun untuk mendapatkan iPhone SE baru ke pasar. Sementara itu, iPad Air menerima peningkatan dengan peluncuran iPad Air yang diperbarui.

Memang, Apple juga membuat kejutan lain dengan mengumumkan prosesor terbarunya, yaitu M1 Ultra. Selain itu, Apple juga meluncurkan desktop portabel terbaru mereka, Mac Studio, yang juga didukung oleh M1 Ultra. Jelas, semua barang yang dijual cukup menggiurkan.

iPhone 13 Pro dan 13 Pro Max Hijau

Apakah itu saja? Ternyata tidak, Apple juga meluncurkan warna baru yang segar untuk perangkat iPhone 13 dan 13 Pro. Model Pro kini hadir dalam warna Alpine Green, sedangkan model entry-level menerima cat hijau polos.

Sulit dipercaya bahwa 13 Pro dan 13 Pro Max keduanya selesai dalam warna Alpine Green, tetapi memang demikian. Apple percaya bahwa ini dilakukan dengan menggunakan banyak lapisan keramik metalik skala nanometer di permukaannya. Alpine Green akhirnya bisa bergabung dengan pilihan warna saat ini, Graphite, Gold, Silver, dan Sierra Blue.

Sementara itu, versi mini iPhone 13 dan 13 vanilla kini hadir dengan total enam pilihan warna. Hijau adalah warna baru yang menggabungkan Cahaya Bintang, Tengah Malam, Biru, Merah Muda, dan Merah saat ini. Apple mengatakan bahwa warna baru akan tersedia untuk pre-order mulai 11 Maret dengan pengiriman setelah 18 Maret.

Bisakah kita berharap untuk melihat warna baru ini di rak-rak toko di Indonesia? Tentu kita akan menunggu informasi resmi dari merchant yang ditunjuk oleh Apple yang memang benar-benar mempromosikan seri iPhone 13 resmi di tanah air. Apakah ini akan menjadi warna favorit baru kamu?

Harga, Ketersediaan iPhone 13 Series Varian Warna Hijau Baru

Jika kita berbicara tentang warna baru, Apple mengklaim model hijau alpine baru menggunakan banyak lapisan keramik metalik skala nanometer yang diterapkan ke seluruh permukaan. Untuk menciptakan estetika akhir, itu lebih ditingkatkan dengan pita baja tahan karat kelas bedah dan bagian belakang kaca matte bertekstur.

IPhone 13 dan 13 mini keduanya memiliki bingkai aluminium yang serasi dan bagian belakang kaca yang digiling dengan presisi agar sesuai dengan skema warna Hijau yang baru.

Apakah kamu tertarik untuk membeli salah satu seri iPhone 13 dan iPhone 13 Pro versi warna hijau baru? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah. Berikut artikel mengenai harga iphone 13 series varian warna hijau.

Kesimpulan

Model iPhone 13 Apple Akan Hadir dengan Warna Hijau, Perusahaan Mengumumkan. Model Pro kini hadir dalam warna Alpine Green, sedangkan model entry-level menerima cat hijau polos. Iphone 13 series kini punya varian warna hijau.

Apple juga membuat kejutan lain dengan mengumumkan prosesor terbarunya, M1 Ultra. Selain itu, Apple meluncurkan desktop portabel terbaru mereka, Mac Studio.

Versi vanilla iPhone 13 dan 13 Pro sekarang menampilkan total enam pilihan warna. Hijau adalah warna baru yang menggabungkan Cahaya Bintang, Tengah Malam, Biru, Merah Muda, dan Merah saat ini.

Related Articles

Back to top button