Advertisement

Cara Cek Nomor Telkomsel di Ponsel

Rancakmedia.com – Banyak yang mengira bahwa nomor yang sudah tidak ketahui tidak dapat kembali lagi, ternyata kamu dapat mengetahui cara cek nomor Telkomsel di Ponsel, simak artikel ini ya.

Nomor ponsel cenderung mudah diingat bagi kebanyakan orang. Orang mungkin lupa nomor karena berbagai alasan, seperti fakta bahwa mereka memiliki jumlah angka yang berlebihan di kepala mereka.

Tidak mengingat nomor ponsel kamu sendiri cukup sulit, terutama jika tidak disimpan dalam kontak kamu atau keluarga dan teman kamu tidak mengetahui nomor tersebut. Jadi, bagaimana kamu bisa memeriksa nomor telepon yang kamu gunakan?

Khusus untuk pelanggan Telkomsel terutama pengguna AS, Simpati, Loop dan kartuHALO, ada 3 cara untuk mengecek nomor telepon pribadi kamu. Berikut sedikit info tambahan:

Cara Cek Nomor Telkomsel Lewat Kode USSD

Salah satu pendekatan untuk memeriksa nomor Telkomsel adalah dengan memasukkan kode USSD di dialer telepon. Cukup lakukan panggilan ke *808# melalui ponsel yang memiliki kartu SIM Telkomsel yang diisi dengan nomor yang bersangkutan

Informasi nomor Telkomsel akan ditampilkan melalui pop-up notice. Pengguna dapat menyimpannya dengan mengambil tangkapan layar.

Selain itu, Telkomsel akan otomatis mengirimkan SMS otomatis dari nomor 98888 termasuk informasi nomor ponsel yang sedang digunakan.

Pengecekan nomor Telkomsel akan dikenakan biaya 100 rupiah untuk pengguna prabayar dan pascabayar, yang akan diambil dari kartu kredit kamu.

Biaya ini sudah termasuk PPN 10 persen. Untuk cek nomor Telkomsel, pengguna harus memiliki saldo pulsa minimal setara dengan tarif yang dipilih.

Cara Cek Nomor Telkomsel dengan Aplikasi MyTelkomsel

Aplikasi MyTelkomsel juga memungkinkan kamu untuk memeriksa nomor Telkomsel kamu. Pengguna dapat melihat nomor Telkomsel di beranda atau beranda mereka. kamu dapat menemukannya di sudut kiri atas layar utama aplikasi di nomor paling atas.

Cara Cek Nomor Telkomsel dengan Bantuan Operator

Pengguna memiliki opsi untuk meminta bantuan dari operator selain dua opsi yang tercantum di atas. Untuk pengguna Simpati, KartuAS dan Loop, kamu dapat menghubungi layanan call di nomor 188.

Layanan ini tidak gratis untuk anggota prabayar, jadi pastikan kamu memiliki pulsa yang cukup sebelum melakukan panggilan.

Kemudian pengguna kartu Halo dapat menghubungi 133 untuk terhubung ke dukungan pelanggan. Khusus untuk pengguna Halo, layanan ini gratis.

Pengguna Telkomsel di luar negeri dapat menghubungi +628110000333 untuk menghubungi dukungan pelanggan.

Tidak ada kartu SIM Telkomsel di Indonesia? Hubungi nomor telepon nasional 08071811811 sebagai gantinya. Kartu SIM dari penyedia seluler lain juga dapat digunakan untuk memanggil nomor ini.

Kesimpulan

Demikian artikel Cara Cek Nomor Telkomsel di Ponsel yang dapat kamu gunakan jika nomor kamu hilang atau bahkan ke hapus. Semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat buat kamu semua.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas