Advertisement

Harga iPad Air 5 yang baru Rilis

Rancakmedia.com – Seperti diberitakan sebelumnya, Apple akan meluncurkan banyak item baru pada Maret 2022. Salah satunya yaitu iPad Air 5 atau iPad Air 2022.

Karakteristik teknis lengkap iPad Air 5 ditunjukkan di bawah ini:

Layar: 10.9 inci
Dalam hal piksel, ia mengukur 2360 x 1640.
Nomor Model Prosesor (CPU): M1
Penyimpanan: 64GB / 256GB
Kamera Utama: 12MP \sKamera Depan: 12MP ultra lebar
Konektivitas: Wi-Fi / 5G
Berat: 453 gram
Dimensi: 9,7 x 7 x 0,24 inci

Harga iPad Air 5 2022

Menurut laporan, iPad generasi berikutnya Apple akan memiliki banyak peningkatan.

iPad Air adalah serangkaian iPad dengan harga antara model entry-level dan mid-range. iPad Air 5 Apple mulai dari $599 untuk model 64GB, sedangkan iPad Air 5 dengan penyimpanan 256GB berharga $899.

Pra-pemesanan untuk iPad Air baru akan dimulai pada 11 Maret dan pembelian offline akan dimulai pada 18 Maret.

Untuk membedakannya dari iPad Air saat ini, iPad Air baru diharapkan hadir dalam berbagai warna. iPad Air akan tersedia dalam warna perak, abu-abu, emas mawar, hijau, dan biru langit.

Seperti iPad Pro, iPad Air menawarkan desain semua layar, tetapi tidak menyertakan ID Wajah. Sebagai gantinya, tombol Daya ID Sentuh Apple digunakan untuk memverifikasi identitas Anda.

Tablet ini akan terus memiliki Touch ID, dan akan memiliki layar 10,9 inci dan konektor USB-C. IPad Air berikutnya akan menyertakan chip 5G, sama seperti iPad mini saat ini, yang memungkinkannya terhubung ke jaringan 5G.

Ada kemungkinan iPad Air mungkin terbatas pada jaringan mmWave 5G yang lebih lambat karena kendala dalam chip iPad mini, tetapi itu tidak berarti itu akan terjadi.

Sub-6GHz 5G adalah varian 5G yang lebih umum diakses yang dapat ditemukan di lokasi perkotaan, pinggiran kota, dan pedesaan di seluruh Amerika Serikat dan negara lain, sedangkan mmWave 5G lebih terbatas dalam ketersediaan dan jangkauan.

AT&T dan Verizon telah memperluas jaringan 5G mereka menggunakan spektrum C-band yang memperluas ketersediaan jaringan mmWave di AS, sehingga kemungkinan Apple dapat mempertimbangkan hal ini saat memutakhirkan iPad Air.

Harapkan iPad Air untuk menampilkan chip A15 6-inti yang sama dengan yang ada di kisaran iPad mini 6 dan iPhone 13. Chip A15 iPad mini beroperasi pada 2.9GHz, bukan 3.2GHz iPhone, tetapi tidak diketahui apakah chip A15 iPad Air akan memiliki clock yang sama.

Kesimpulan

iPad Air 5 Apple mulai dari $599 untuk model 64GB, sedangkan versi 256GB berharga $899. Tablet ini akan terus memiliki Touch ID, dan akan memiliki layar 10,9 inci dan konektor USB-C. Ada kemungkinan iPad Air terbatas pada jaringan mmWave 5G yang lebih lambat karena kendala dalam chip iPad mini.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas