Advertisement

Cara Cek Nomor Smartfren dengan Mudah

Rancakmedia.com – Cara Cek nomor Smartfren adalah satu hal yang wajib di ketahui oleh seluruh pengguna layanan Smartfen, karena jika nomor kamu hilang, kehapus, dlll kamu hanya tinggal memerikanya saja. Tapi tidak perlu khawatir karena kami akan merekomendasikan cara cek nomor Smartfren dengan mudah.

Berbagai inovasi telah dijajaki oleh perusahaan telekomunikasi tersebut, misalnya pada tahun 2015 lalu, Smartfren memulai debut layanan 4G LTE Advanced-nya yang membuat provider tersebut semakin dikenal oleh banyak pelanggan ponsel. Apalagi, penyedia layanan CDMA ini menawarkan layanan Internet 4G dengan jangkauan jaringan yang luas, melayani hingga 15.000 BTS 4G di 200 kota di Indonesia.

Smartfren terus menawarkan konsumen dengan berbagai layanan penting selain akses internet kontemporer. Di antara fitur-fitur lainnya, seperti cara sederhana untuk memeriksa nomor Smartfren. Sangat mudah dan cepat untuk memeriksa nomor Smartfren kamu. Periksa untuk informasi lebih lanjut.

Daftar Cara Cek Nomor Smartfren

Dibawah ini terdapat 4 cara yang dapat kamu gunakan untuk cek nomor Smartfren, antara lain yaitu:

1. Cara Cek Nomor Smartfren Via Dial UP

  1. Tekan *995# pada menu panggilan di smartphone
  2. Pilih tombol OK/YA/CALL
  3. Setelah beberapa saat, nomor Smartfren akan ditampilkan di layar smartphone kamu bersama dengan informasi lainnya.

2. Cek Nomor Smartfren melalui SMS

Kami juga dapat mencoba mengirim pesan SMS sebagai opsi kedua. Jangan khawatir, karena cara ini dapat digunakan secara gratis tanpa membayar biaya apa pun.

  1. Ketik “Info” pada menu SMS smartphone dan kirimkan ke nomor 995
  2. Kamu tunggu saja sampai Smartfren mengirimi kamu pesan yang berisi informasi kartu Smartfren kamu, termasuk nomor kartu yang kamu pakai sekarang

3. Cek Nomor Smartfren dengan bantuan operator

Cara cek nomor Smartfren selanjutnya adalah dengan meminta bantuan operator atau customer service Smartfren. Kami dapat menghubungi 995 atau 500 untuk pelanggan Smartfren.

Sambungan langsung ke perwakilan dukungan pelanggan Smartfren yang sedang menelepon akan dibuat. Dengan bantuan operator Smartfren, kami dapat menanyakan nomor Smartfren yang kami gunakan.

Smartfren mengenakan biaya per panggilan untuk semua panggilan layanan pelanggan. Namun, kamu tidak perlu khawatir dengan harga yang selangit.

Biayanya antara 300 dan 500 rupiah setiap panggilan untuk mencapai operator atau layanan pelanggan Smartfren. Dengan menghubungi operator Smartfren, kami juga dapat menanyakan tentang layanan tambahan yang berlaku untuk nomor Smartfren.

4. Cek Nomor Smartfren melalui aplikasi My Smartfren

Download aplikasi My Smartfren di Google Play Store atau App Store dari salah satu sumber di bawah ini:

Android Download Disini
iOS Download Disini

  1. Kemudian, gunakan alamat email untuk mendaftar
  2. Ikuti langkah selanjutnya yang ditunjukkan oleh aplikasi, seperti aktivasi email, kode token verifikasi dan lainnya.
  3. Jika pendaftaran berhasil, kamu akan menerima notifikasi dan dapat langsung menggunakan aplikasi My Smartfren untuk melakukan segala aktivitas yang berhubungan dengan kartu SIM, termasuk mengecek nomor yang kamu gunakan.

Kesimpulan

Demikian artikel mengenai Cara Cek Nomor Smartfren dengan Mudah, kamu dapat menggunakan 4 cara di atas untuk mengembalikan nomor kamu yang kehapus, lupa dll.

Kami harap artikel ini dengan Mudah dapat bermanfaat buat kamu semua dalam menemukan nomor yang telah hilang, lupa, kehapus dll.

Related Articles

Back to top button