Harga iPhone SE Plus 5G Murah

Lutfi

Harga iPhone SE Plus 5G Murah
Harga iPhone SE Plus 5G Murah

Rancakmedia.com – Pada tanggal 8 Maret 2022, adalah tanggal rilis resmi untuk iPhone SE Plus 5G, simak informasi dalam artikel berikut ini.

Kami memperkirakan Apple akan mengumumkan iPad Airs baru dan iPhone SE baru untuk iPhone SE 2022 pada 8 Maret dalam acara yang diyakini menyertakan iPhone SE Plus 5G.

Harga iPhone SE Plus 5

SoC Bionic A15 akan disertakan dalam iPhone SE berikutnya, yang diproyeksikan akan dijual seharga $300. Dibanderol dengan harga $429 USD atau sekitar 6,2 juta rupiah, iPhone SE 5G 2022 64GB sudah tersedia.

iPhone SE 5G 2022 128 GB dibandrol dengan harga US$479 atau sekitar Rp. 6,8 juta. Seperti biasa, Apple belum mengkonfirmasi spekulasi ini tetapi analis terkemuka Ming-Chi Kuo telah menggambarkan “prediksi” untuk iPhone SE yang akan datang. Dia juga membawa prosesor A15 dan beberapa data baru.

Kuo menyatakan iiPhone SE Plus 5G akan hadir dalam pilihan penyimpanan 64GB, 128GB, dan 256GB dan dalam tiga warna, yaitu Putih, Hitam, dan Merah.

Seperti yang diumumkan di situs GSM Arena, Minggu (6/3/2022), desainnya diproyeksikan akan sebanding dengan iPhone SE (2020), namun sudah didukung layanan 5G (mmW dan sub-6) (mmW dan sub-6). -6).

Sebagai iPhone SE 2022, iPhone SE Plus 5G akan memulai produksi penuh bulan ini dan Apple diperkirakan akan menjual 25-30 juta kopi smartphone pada 2022.

Sebelumnya, diklaim bahwa Apple akan segera memulai produksi uji coba smartphone iPhone SE 3 dalam waktu dekat. Secara tradisional, iPhone SE dimaksudkan untuk menarik negara berkembang seperti India yang ingin membeli iPhone.

IPhone SE 2022 kemungkinan akan mempertahankan desain dan layar 4,7 inci dari model saat ini dan menyertakan koneksi 5G, meskipun tidak diketahui apakah itu akan memiliki CPU A14 atau A15.

iPhone SE ini agak berbeda dengan iPhone XR, karena desain layar yang tidak biasa dengan notch, smartphone ini akan menggunakan punch hole.

Analis di JP Morgan baru-baru ini memperkirakan bahwa iPhone SE 5G yang akan datang mungkin menarik lebih dari satu miliar pelanggan Android non-premium untuk beralih ke sistem operasi seluler Apple.

Jika melihat kisaran harga yang dipasok iPhone SE yang tidak jauh berbeda dengan harga Android di sektor menengah, tentu saja kesimpulan JP Morgan ini tidak masuk akal.

Kesimpulan

IPhone SE 2022 kemungkinan akan mempertahankan desain dan layar 4,7 inci dari model saat ini dan menyertakan koneksi 5G, meskipun tidak diketahui apakah itu akan memiliki CPU A14 atau A15.

Apple diperkirakan akan menjual 25-30 juta kopi smartphone pada tahun 2022. iPhone SE ini agak berbeda dengan iPhone XR, karena desain layar yang tidak biasa dengan notch, smartphone ini akan menggunakan punch hole.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.