Advertisement

Apple Luncurkan iPhone SE 5G dengan Harga yang Murah

Rancakmedia.com – Bagi mereka yang baru memulai dengan smartphone, iPhone SE Apple dengan teknologi 5G dan titik harga yang lebih murah adalah pilihan yang tepat.

Apple Inc. akan segera meluncurkan versi baru dan murah dari produknya, iPhone SE. Smartphone murah dengan kemampuan 5G ini diresmikan selama acara peluncuran produk musim semi tahunan pada hari Selasa, 8 Maret. Model iPad Air dan Mac Mini kelas atas yang baru juga kemungkinan akan diumumkan selama acara tersebut.

Apple iPhone SE tersedia seharga $399 saat ini (Rp 5,7 juta). Analis CFRA Research Angelo Zino mengatakan Apple mungkin menarik lebih banyak pembeli dengan harga murah.

Ini mungkin meningkatkan proyeksi penjualan unit iPhone 2022 Zino jika harganya tetap sama, tambahnya. “IPhone SE benar-benar menarik bagi banyak pelanggan baru di ekosistem iPhone yang mungkin adalah orang-orang muda, di mana orang tua mereka pergi untuk mendapatkan perangkat.”

iPhone SE 5G Prediksi Menyaingi Samsung

Produk iPhone SE di kisaran harga tersebut diproyeksikan menjadi pesaing kuat bagi Samsung Galaxy M52 yang juga mengusung teknologi 5G namun dibanderol dengan harga lebih murah. Samsung A32, misalnya, adalah model smartphone 5G terbaru Samsung yang jauh lebih terjangkau.

Ponsel baru ini akan menjadi pembaruan pertama untuk model iPhone SE dalam dua tahun sebelumnya dan diyakini hadir dengan kamera yang diperbarui dan CPU yang lebih cepat. Berikut artikel mengenai harga iphone se plus 5g murah.

“Amerika Serikat, Jepang, dan Eropa Barat telah menjadi pasar teratas untuk penjualan iPhone SE di tahun-tahun sebelumnya,” kata analis Ryan Reith dari IDC, seperti dilansir Reuters. Setelah rilis iPhone SE generasi ketiga yang diharapkan, Reith percaya bahwa area tersebut akan tetap menjadi pasar teratas.

Ketika ditanya apakah dia mengharapkan iPhone SE baru untuk menjelaskan perubahan signifikan dalam pangsa pasar, Reith berkata, “Saya rasa tidak.”

IPhone berkemampuan 5G telah menjadi bagian penting dari penekanan Apple pada barang-barang premium, dengan model iPhone 13 terbaru memiliki antena 5G khusus dan komponen radio untuk kecepatan yang lebih cepat karena pembeli menginginkan smartphone yang lebih kuat dengan koneksi yang lebih besar.

Tetapi para ahli lain masih menunjukkan batasan teknologi 5G secara internasional. Beriku ini untuk spesifikasi iphone se 5g 2022 memori 256 gb yang harus kamu ketahui.

“Sebagian besar negara saat ini tidak memiliki tahun seluler (5G) yang cukup baik untuk memberikan pengalaman pengguna yang benar-benar inovatif, jadi menyertakan 5G di iPhone SE lebih merupakan langkah transisi untuk memungkinkan konsumen mendapatkan peluang untuk memanfaatkan jaringan seluler yang lebih baik di masa mendatang. satu atau dua tahun. Dua tahun lagi,” kata Runar Bjrhovde dari Canalys, seorang analis riset.

iPhone SE 5G Segera Rilis

Zino mengatakan dia tidak mengantisipasi rilis layanan atau aksesori apa pun selama acara Selasa ini, tetapi pengumuman mengejutkan di sektor jasa masih mungkin terjadi.

Apple mengumumkan jajaran iPhone barunya tepat sebelum musim belanja Natal dengan pengumuman dua acara di musim semi dan satu di musim gugur.

Sebagai reaksi atas invasi Rusia ke Ukraina, Apple mengumumkan pada 1 Maret bahwa mereka telah melarang semua penjualan produk di Rusia. Selain membatasi Apple Pay dan layanan lainnya di Rusia, perusahaan telah menghentikan semua pengiriman ke saluran penjualannya di sana.

Media resmi Rusia, RT News dan Sputnik News, saat ini tidak dapat diakses untuk diunduh dari Apple Store di luar Rusia.

Kesimpulan

Apple akan segera meluncurkan versi baru dan murah dari produknya, iPhone SE. Model iPad Air dan Mac Mini kelas atas baru juga kemungkinan akan diumumkan.

iPhone SE sekarang tersedia seharga $399 (Rp 5,7 juta). Apple telah melarang semua penjualan iPhone SE di Rusia. Korporasi telah menghentikan semua pengiriman ke saluran penjualannya di sana.

Zino tidak mengantisipasi rilis layanan atau aksesori apa pun selama acara Selasa ini, tetapi masih dapat memberikan dampak di sektor layanan. Apple mengumumkan jajaran iPhone barunya sebelum musim belanja Natal.

Related Articles

Back to top button