Advertisement

Cara Cek Nomor Axis yang Lupa, Mudah dan Lengkap

Rancakmedia.com – Sering kali terjadi kelupaan nomor sendiri, jika kamu penggua Axis dan ingin mengetahui nomor kamu, gunakan cara cek nomor Axis yang lupa. Cara dibawah ini dapat mengembalikan kembali nomor kamu yang telah kamu tidak kamu simpan.

Provider Axis merupakan salah satu anak perusahaan XL Axiata. Axis merupakan pemain baru di sektor telekomunikasi seluler di Indonesia.

Namun, beberapa penawaran internet dan telekomunikasi mereka setara atau lebih baik dari perusahaan sebelumnya. Meskipun masih muda, Axis telah mengumpulkan banyak pengikut karena berbagai layanan yang ditawarkannya.

Selama ini, satu-satunya cara untuk mengecek nomor layanan Axis adalah melalui SMS. Kini, layanan cek nomor kartu Axis ditawarkan dengan berbagai cara untuk memudahkan konsumen. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

1. Melihat di Phonebook

Jika kamu lupa nomor Axis kamu, salah satu cara tercepat untuk memeriksanya adalah dengan melihat buku telepon kamu. Pendekatan ini hanya dapat digunakan jika nomor telepon pintar telah tercatat sebelumnya di buku telepon telepon pintar.

Caranya adalah dengan mengetikkan label kontak sesuai dengan nama yang terdapat pada daftar kontak tersebut. Nomor ponsel AXIS yang tidak diketahui mungkin ditemukan dengan cara ini.

2. Gunakan Layanan SMS

Pilihan lain untuk mengecek nomor AXIS adalah dengan memanfaatkan layanan SMS atau aplikasi chatting. Seorang teman atau anggota keluarga dapat menggunakan nomor telepon kamu untuk mengirimi kamu pesan balasan menggunakan nomor telepon kamu di badan pesan.

Baca Juga:  Registrasi Kartu Axis Bagi Pengguna Baru dan Lama

Pertama dan terpenting, periksa untuk melihat apakah ada teman kamu yang online. Jangan lupa untuk menyimpan nomor kamu di daftar kontak kamu, terutama jika kamu adalah orang yang pelupa.

3. Bantuan operator

Pendekatan selanjutnya untuk memeriksa nomor Axis adalah dengan menghubungi operator. Berikut cara cek nomor Axis menggunakan layanan ini:

Hubungi call center Axis ke nomor 838 (dikenakan biaya panggilan)
Hubungi 0838-8000-838, kamu akan mendapatkan informasi tentang nomor Axis kamu.
Hubungi akun twitter axis @ask_AXIS untuk menanyakan nomor axis kamu.
Kirim email ke cs@axisnet.id, dan tunggu balasannya!

4. Aplikasi Axis

Aplikasi AXIS Net dapat digunakan untuk mengecek nomor tersebut. Pengguna aplikasi AXIS Net dapat mengharapkan layanan telekomunikasi yang lebih baik berkat platform uniknya.

Penggunaan layanan mengharuskan mengunduh aplikasi yang menyertainya.

Baca Juga:  Registrasi Kartu Axis Bagi Pengguna Baru dan Lama

Android Download Disini
iOS Download Disini

Setelah berhasil, kamu harus mendaftarkan akun terlebih dahulu dengan memberikan nomor telepon Axis yang biasanya tertera pada paket awal kamu. Tapi ini hanya untuk prosedur pendaftaran!

5. Kunjungi website resmi AXIS

Untuk mengakses layanan ini, silakan kunjungi website MyAXIS, khususnya my.axisnet.id. Namun, untuk menggunakan layanan ini, kamu harus memiliki akun MyAXIS terlebih dahulu.

kamu dapat membuat akun gratis jika kamu belum memilikinya. Setelah itu, kamu dapat masuk dengan ID dan kata sandi yang diperlukan.

kamu tidak hanya dapat menemukan nomor AXIS yang hilang, tetapi juga mengakses berbagai informasi menarik mengenai paket data dan paket pulsa yang diberikan oleh AXIS.

Kesimpulan

Demikian artikel mengenai Cara Cek Nomor Axis yang Lupa, Mudah dan Lengkap, sekarang kamu tidak perlu khawatir lagi jika mengalami kelupaan nomor Axis.

Diatas terdapat 5 cara yang telah kami rangkum yang dapat kamu gunakan untuk menemukan nomor Axis kamu yang lupa, semoga bermanfaat.

Back to top button