Game Tersembunyi di Google, Mainkan Sekarang

nafa cahyani

Game Tersembunyi di Google Mainkan Sekarang
Game Tersembunyi di Google Mainkan Sekarang

Rancakmedia.com – Banyak yang belum mengetahui bahwa terdapat game tersembunyi di Google yang dapat di mainkan, simak sampai selesai untuk mengetahui daftar game tersembunyi terbaik di Google Easter Egg.

Diam-diam, Google menyisipkan berbagai game gratis. Berbagai permainan ini sering disebut sebagai Google Easter Egg. Dari segi nama, game ini tidak muncul begitu saja di halaman depan Google

Daftar Game Tersembunyi di Google

Karena banyak pilihan game yang tersembunyi di Google, maka dari itu kami telah menyusunnya menjadi 5 daftar game terbaik di Google Easter Eggs, yaitu sebagai berikut:

1. Tic Tac Toe

Kategori ini terdiri dari permainan yang secara tradisional dimainkan di atas kertas atau papan tulis. Ketika kamu bosan bekerja dan bosan, kamu sekarang dapat menggunakan Google untuk mendapatkan informasi “tic tac toe”.

Kemudian tampilan yang muncul secara otomatis adalah papan kotak-kotak, yang dapat kamu mainkan dengan memilih ikon “X” atau “O”.

2. Pac-Man

Selama yang bisa diingat siapa pun, Pac-Man telah menjadi bahan pokok dalam budaya game. Permainan kuno ini cukup populer di banyak negara.

Untuk menemukan game ini di Google, kamu hanya perlu memasukkan kata “Pac-Man” di area pencarian. Selanjutnya, kamu hanya perlu menggunakan tombol panah pada keyboard untuk memainkannya.

3. Atari Breakout

Pac-Man dan Atari Breakout adalah dua lagi game klasik yang mungkin masih bisa ditemukan di pasaran saat ini.

Game yang mengharuskan kamu menghancurkan kotak berwarna dengan memantulkan bola ini juga merupakan salah satu game tersembunyi yang mungkin kamu mainkan di Google.

Untuk bermain, yang harus kamu lakukan adalah memasukkan “Atari Breakout Google” ke dalam bilah pencarian.

4. Snake

Game ini sangat populer di tahun 90-an dan awal 2000-an, terutama bagi mereka yang memiliki ponsel bermerek Nokia yang diperkenalkan pada saat itu.

Nah, sedikit berbeda dengan beberapa game sebelumnya, untuk memainkan game ini kamu harus terlebih dahulu mengunjungi website snake.googlemaps.com.

Versi Google Maps ini memiliki tema yang berbeda dari yang asli; karakter utamanya adalah kereta listrik, dan tema permainannya ada di seluruh dunia.

5. Solitaire

Game solitaire mungkin menjadi game pokok saat kamu sedang bosan. Pada sistem operasi Windows, game Solitaire sudah pada sistem default.

Bagi pengguna sistem operasi lain, game ini belum tentu ada. Jangan khawatir, buka saja Google dan masukkan kata “solitaire” di kolom pencarian. Kita dapat menikmati permainan ini secara gratis.

Kesimpulan

Demikian artikel mengenai Game Tersembunyi di Google, Mainkan Sekarang. Sebenarnya banyak sekali game tersembunyi yang lainnya di google, tetapi terdapat 5 aplikasi game tersembunyi terbaik yang ada di Google Easter Eggs.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.