Advertisement

Spesifikasi Handphone Realme C35 yang Akan Rilis

Rancakmedia.com – Berikut ulasan singkat Handphone Realme C35 yang telah diperkenalkan di Thailand, Kamis (10/2/2022). Hp entry-level ini memiliki baterai besar, layar lebar, dan kamera utama 50 MP. Tambahan ruang memori bebas pada ponsel Realme C35 ini hingga 128 GB.

Menurut Suara dan GSM Arena, harga GP Realme C35 mulai dari 5.799 baht atau sekitar Rp 2,5 juta saat dibeli di Thailand. Dengan harga segitu, ponsel ini cukup bersaing di kelasnya. Untuk mengetahui lengkapnya harga handphone realme c35 di indonesia baca dalam artikel ini.

Realme Indonesia belum angkat bicara soal ponsel Realme C35 ini. Realme C35 tampaknya sudah memiliki akreditasi Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN), demikian lihat situs Kementerian Perindustrian yang mempromosikan penggunaan produk dalam negeri (P3DN).

Ponsel yang menyandang sertifikat TKDN ini memiliki nomor tipe Realme RMX3511. Realme mendaftarkan Realme C35 dengan nomor tipe yang sama dengan organisasi sertifikasi Thailand pada Januari lalu.

Menurut catatan TKDN, RMX3511 alias realme C35 telah disertifikasi untuk Indonesia pada 22 Desember 2021 untuk dijual. Sebagian besar waktu, meskipun tidak selalu, ponsel yang telah menerima sertifikasi ini mulai dijual.

Spesifikasi Handphone Realme C35

Layar lebar 66 inci dari Realme C35 adalah layar LCD. Menawarkan resolusi Full HD+. Di sudut kanan atas layar, kamera 8 megapiksel terintegrasi.

Untuk kamera utama, Realme C35 ditemani dengan sensor kamera 50 MP. Sensor VGA hitam-putih dan kamera 2 MP dengan kemampuan makro mentenagai smartphone ini.

Konektor USB-C dapat memberikan daya hingga 18W ke smartphone yang ditujukan untuk seri entry-level, yang memiliki kapasitas baterai 5000mAh.

Tombol daya, kontrol volume, dan slot kartu SIM semuanya diposisikan di sisi kiri smartphone, yang juga memiliki port headphone 3,5 mm dan pemindai sidik jari yang terintegrasi di dalamnya. Di Thailand, harga Realme C35 yang meluncur mulai dari 5.799 baht atau sekitar Rp 2,5 jutaan.

Belum diketahui apakah ponsel ini akan diperkenalkan di Indonesia sejauh ini. Realme Indonesia belum membeberkan soal Realme C35.

Demikian sedikit evaluasi HP Realme C35 yang dilengkapi kamera 50 MP. Semoga materi ini bermanfaat bagi kamu.

Kesimpulan

HP Realme C35 belum lama ini diperkenalkan di Thailand pada Kamis (10/2/2022). Ponsel entry-level ini memiliki baterai besar, layar lebar, dan kamera utama 50 MP.

Di Thailand, harganya mulai 5.799 baht atau sekitar Rp 2,5 juta. Sebagian besar waktu ponsel yang telah menerima sertifikasi ini mulai dijual. Belum diketahui apakah ponsel ini akan diperkenalkan di Indonesia sejauh ini.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas