Advertisement

Aplikasi Penghasil Uang Terbaru Awal Bulan Maret

Rancakmedia.com – Aplikasi penghasil uang ini memberikan insentif berupa emas yang dapat ditarik ke bank kamu dengan hanya download aplikasi One Set lalu mendaftar, kamu akan mendapatkan 0,05 gram emas, atau sekitar 44 ribu rupiah, yang nantinya bisa kamu tukarkan dengan Rupiah.

Bagi kamu yang tertarik untuk mencoba aplikasi Penghasil Uang ini, silakan ikuti langkah demi langkah proses di bawah ini.

Gambaran Umum Aplikasi One Set Apk

Kali ini kita akan membahas sebuah aplikasi yang menarik dimana aplikasi ini merupakan pesaing dari aplikasi berbasis investasi yaitu aplikasi one set Apk, mungkin sebagian netizen belum mengetahui tentang aplikasi ini namun ternyata di kota-kota besar aplikasi ini sudah ada.

Kita juga pasti akan bertanya-tanya apa jenis aplikasi aplikasi ini daripada kita lebih penasaran jika kita melihat penjelasan di bawah ini, tentang satu set Apk beserta informasi menariknya.

Informasi yang telah diperoleh dari berbagai sumber One set APK merupakan aplikasi investasi berbasis emas dimana investasi ini akan fokus pada naik turunnya harga emas.

Memang dalam beberapa tahun terakhir investasi ini cukup digemari oleh sebagian orang karena harganya yang jelas dan yang pasti setiap tahun harga emas selalu naik sehingga investor akan beranggapan investasi emas akan mendapatkan banyak keuntungan.

Di antara mereka yang mencari rupiah, satu APK dengan cepat menyebar seperti api. Karena pasalnya, aplikasi ini diharapkan bisa sukses menghasilkan uang di Indonesia.

Namun sayangnya Google Play Store tidak mencantumkannya karena belum mendapat izin resmi dari Kementerian Komunikasi dan Informatika, namun beberapa sumber mengatakan demikian, aplikasi ini cukup aman karena sangat jelas dan itu telah digunakan oleh banyak orang.

Selama emas adalah fokus utama investasi, kita sebagai investor akan mendapatkan banyak keuntungan dari melakukannya. Kita juga dapat dengan mudah menentukan kapan harga emas naik dan turun dengan melihat bulan-bulan terakhir dan faktor-faktor reguler yang membuat emas suka atau tidak. disukai.

Aplikasi Penghasil Uang

  1. Daftar Aplikasi One Aset
  2. Masukkan Nomor Handphone dan Kode Verifikasi
  3. Klik Daftar
  4. Download Aplikasi
  5. Buat password
  6. Login Menggunakan nomor handphone dan masukkan password yang kamu buat tadi

Cara Mendapatkan Emas Gratis

  1. Masuk ke Aplikasi Satu Aset dengan mengklik “Berkamu” di bilah menu.
  2. Cukup klik “Terima Emas” lalu “Lakukan KYC” (2 Menit langsung acc)
  3. Dapatkan 0,05 gram emas

Hadiah Tambahan dengan Kode Akses

  1. Login Aplikasi Satu Aset
  2. Klik Tab Keuangan
  3. Di samping Wawasan, klik tab komunitas.
  4. Masukkan Kode Akses JB3M
  5. Selamat mendapatkan hadiah tambahan 10 ribu

Cara Penarikan ke Bank Lokal dari Aplikasi Penghasil Uang

  1. Login Aplikasi Satu Aset
  2. Buka tab “Berkamu” dan pilih “Emas”.
  3. Dijual Dengan Klik Disini
  4. Masukkan Nominal Emas yang akan ditarik
  5. Klik Jual
  6. Sebagai tambahan uang, kamu dapat menghasilkan uang dengan merujuk teman kamu ke aplikasi penghasil emas ini.

Nah bagi kamu yang ingin mendapatkan penghasilan lebih dari apk ini silahkan ikuti petunjuk di atas.

Kesimpulan

Aplikasi penghasil uang baru baru saja dibuat, dan tampaknya benar-benar sah. Aplikasi Funds Balance Generator ini memberikan insentif berupa emas yang dapat ditarik ke bank lokal kamu.

Setelah mendaftar, kamu akan mendapatkan 0,05 gram emas, atau sekitar 44 ribu rupiah, yang nantinya bisa kamu tukarkan dengan Rupiah.

Google Play Store tidak mencantumkan aplikasi ini karena belum mendapat izin resmi dari Kementerian Komunikasi dan Informatika. Beberapa sumber mengatakan aplikasi ini cukup aman karena sangat jelas. Kita dapat dengan mudah menentukan kapan harga emas naik dan turun dengan melihat bulan-bulan terakhir.

Related Articles

Back to top button