Cara Daftar dan Menggunakan Aplikasi One Aset Penghasil Uang

Lutfi

Cara Daftar dan Menggunakan Aplikasi One Aset Penghasil Uang
Cara Daftar dan Menggunakan Aplikasi One Aset Penghasil Uang

Rancakmedia.com – Jika kamu ingin mencoba aplikasi penghasil uang gratis dengan menggunakan aplikasi one aset ini, tentunya kamu harus mendownload aplikasi penghasil uang one assets apk terlebih dahulu. Selain mendapatkan uang secara gratis, kamu juga dapat memanfaatkan aplikasi oneasset apk ini untuk berinvestasi dalam perdagangan saham dan kripto.

Di sini kamu dapat menemukan tautan ke aplikasi apk satu aset yang menghasilkan uang. Unduh sekarang! Silahkan buka link dan download aplikasi Oneasset apk ke perangkat kamu.

Cara Mengunduh Apk One Aset Penghasil Uang

Sama halnya dengan program lainnya, dimana untuk dapat memanfaatkan aplikasi apk satu aset penghasil uang ini tentunya kamu harus melakukan registrasi terlebih dahulu.

Tutorial apk oneasset ini akan mendaftarkan kamu melalui aplikasi pendaftaran dan membantu kamu mendapatkan hasil maksimal dari aplikasi ini:

  1. Silakan gunakan tautan yang telah kami sediakan untuk mengunduh aplikasi apk penghasil uang oneasset.
  2. Setelah itu, catat informasi kontak kamu, seperti nomor telepon kamu. Mintalah kode OTP untuk memeriksa ulang entri kamu.
  3. Setelah ini selesai, kamu akan dikirim ke situs web play store tempat kamu bisa mendapatkan perangkat lunak apk oneasset ini.
  4. Aplikasi oneasset apk dapat diunduh dan diluncurkan setelah diinstal.
  5. Silakan gunakan nomor telepon yang kamu berikan saat pertama kali mendaftar.
  6. Setelah kamu berhasil masuk, bonus akan muncul di layar “berkamu” kamu. Mengklik “terima emas” akan membawa kamu ke tahap berikutnya.
  7. Gunakan gambar KTP dan foto selfie sambil memegangnya untuk menyelesaikan prosedur KYC.
  8. Jika sudah melakukannya, kamu bisa memanfaatkan berbagai fasilitas acara, seperti artikel di menu. Nantinya, kamu akan mendapatkan komisi berupa koin. Nilai konversi mata uang ini adalah 1:1 yang artinya 1 koin sama dengan 1 rupiah.

Sebagai informasi, jika kamu ingin mendapatkan kode referral yang bisa kamu bagikan dengan orang lain, maka kamu harus memasukkan kode referral orang lain terlebih dahulu. Adapun cara melakukannya, silakan buka menu “keuangan” lalu pilih opsi “komunitas.

kamu kemudian dapat memasukkan kode undangan 2X3R. Tanpa memasukkan kode rujukan orang lain, kamu tidak akan memperoleh kode rujukan dari kumpulan apk yang mungkin kamu bagikan dengan teman.

Kesimpulan

Aplikasi penghasil uang baru baru saja dibuat, dan tampaknya benar-benar sah. Aplikasi Funds Balance Generator ini memberikan insentif berupa emas yang dapat ditarik ke bank lokal kamu.

Selain mendapatkan uang secara gratis, kamu juga dapat memanfaatkan aplikasi oneasset apk ini untuk berinvestasi dalam perdagangan saham dan kripto.

Gunakan gambar KTP dan foto selfie sambil memegangnya untuk menyelesaikan prosedur KYC. Jika sudah melakukannya, kamu bisa memanfaatkan berbagai fasilitas acara, seperti artikel di menu.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.