Advertisement

Garena Resmi Buka Registrasi Free Fire Advance Server

Rancakmedia.com – Garena telah membuka registrasi kembali akses ke Free Fire Advance Server. Gamer Free Fire Indonesia disebut sebagai Survivors, dan mereka harus mendaftar terlebih dahulu sebagai Survivors.

“Ada kabar menarik nih buat kalian karena Advance server sudah kembali dan akan segera dibuka, ayo buat kalian yang ingin merasakan update terbaru Free Fire di Advanced Server, langsung saja daftarkan diri kalian sekarang juga,” tulis Garena Free Fire Indonesia. dikutip detikINET dari media sosial. , Jumat (4/3/2022).

Mereka tidak gagal untuk memberitahu mereka bahwa ini adalah kesempatan yang fantastis untuk Pemburu Bug. Karena satu-satunya cara untuk memenangkan Berlian adalah dengan berburu kekurangan dan ketidakkonsistenan game. Jumlah berlian juga bervariasi, mulai dari 100 hingga 3.000.

Berdasarkan temuan pemantauan, sepertinya akan ada karakter, hewan peliharaan, dan senjata baru yang siap mengunjungi server asli di masa depan. Meskipun dia masih terlihat sebagai siluet, perawakannya menyerupai seorang pejuang.

Garena Resmi Buka Advance Server Free Fire

Garena telah membuka kembali pendaftaran Advance Server untuk Free Fire. Akun Instagram resmi @freefirebgid membuat pengumuman dengan memposting foto di feed-nya.

Para Korban telah tiba! Ada kabar gembira untuk kalian karena Advance Server kembali hadir dan akan segera beroperasi,” demikian pernyataan resmi akun Free Fire Indonesia. Dalam keterangannya, Free Fire juga menghimbau para gamers yang ingin mencicipi peningkatan terbaru pada Advance Server untuk mendaftar.

Sebagai informasi, Advance Server adalah alat yang memungkinkan pengguna untuk memeriksa fitur-fitur terbaru sebelum rilis resmi di server utama Free Fire.

Advance Server Free Fire tidak hanya memungkinkan pengguna untuk bereksperimen dengan fitur-fitur baru, tetapi juga menyediakan jalan bagi mereka yang mencari bug untuk melakukannya. Sebab, Advance Server sering juga digunakan untuk mendeteksi kekurangan dalam game.

Nantinya, para pemburu bug yang dapat menemukan bug di server ini akan memenangkan penghargaan diamond.

“Oh ya, jangan lupa kalian Pemburu Bug, bersiaplah untuk mengumpulkan hadiah berlian jika kamu menemukannya di Server Lanjutan!’ Unggahan menyertakan frasa “Free Fire” di nama file.

Penguji dari Server Lanjutan juga dapat menawarkan umpan balik tentang peningkatan terbaru yang telah dibuat dapat diakses. Bagi kamu yang tertarik, gamers bisa langsung mengunjungi situs pendaftaran Free Fire Advance Server.

Periode Registrasi Free Fire Advance Server

Garena, di sisi lain, belum menentukan batas waktu penutupan pendaftaran advance server. Namun, beberapa laporan mengklaim bahwa periode pendaftaran dapat diperpanjang hingga 10 Maret 2022.

Penjelasannya update Garena Free Fire versi OB33 ini dijadwalkan pada 23 atau 24 Maret, oleh karena itu akses uji coba untuk Advance Server sudah dimulai sejak 10 Maret, mengingat server ini umumnya dapat diakses beberapa minggu sebelum update resmi dipublikasikan.

Kesimpulan

Garena telah membuka kembali akses ke Free Fire Advance Server. Gamer Free Fire Indonesia disebut sebagai Survivors, dan mereka harus mendaftar terlebih dahulu sebagai Survivors.

Satu-satunya cara untuk memenangkan Berlian adalah dengan mencari kekurangan dan ketidakkonsistenan permainan. Jumlah berlian juga bervariasi, mulai dari 100 hingga 3.000. Advance Server adalah alat yang memungkinkan pengguna untuk memeriksa fitur-fitur terbaru sebelum rilis resmi di server utama Free Fire.

Sebab, Advance Server sering juga digunakan untuk mendeteksi kekurangan dalam game. Beberapa laporan mengklaim bahwa periode pendaftaran dapat diperpanjang hingga 10 Maret 2022.

Related Articles

Back to top button