Advertisement

Spesifikasi OPPO Reno7 Z 5G di Indonesia

Rancakmedia.com – OPPO meluncurkan Reno7 5G dan Reno7 Z 5G di Indonesia secara bersamaan. Berikut harga dan spesifikasi OPPO Reno7 Z 5G.

Sebagai informasi, Reno7 Z 5G sendiri memberikan beberapa keunggulan. Salah satunya adalah CPU Qualcomm Snapdragon 695 5G terbaru, dan sudah kompatibel dengan semua jaringan 5G di Indonesia.

Selain menghemat daya, CPU ini juga mampu menghadirkan performa terbaik yang memungkinkan pengguna melakukan berbagai tugas seperti bermain game intensif.

Lihat harga Oppo Reno7 Z 5G di Indonesia dan spesifikasi harga OPPO Reno7 Z 5G di bawah ini untuk mempelajari lebih lanjut:

Spesifikasi OPPO Reno7 Z 5G

Smartphone terbaru Oppo, Reno7 5G, telah mendarat di Indonesia, dan spesifikasinya baru saja diungkapkan.

Spesifikasi OPPO Reno7 ZDesain

Pelangi spektrum dan hitam kosmik adalah dua pilihan warna untuk Reno7 Z 5G. Lapisan indium dan gradien digabungkan dalam lapisan dua lapis untuk variasi warna spektrum pelangi.

Kedua lapisan tersebut menghasilkan kesan indah 6 rona, mewakili perubahan warna merah menjadi hijau mint, kuning menjadi ungu, dan hijau menjadi merah muda. Sementara itu, Cosmic Black tampil menawan dengan gaya tradisional OPPO Glow. Keduanya memiliki desain Ultra-Slim bergaya retro dengan sisi rata.

Layar

Reno7 Z 5G menawarkan layar berkualitas tinggi yang menghadirkan visual yang lebih halus dan lebih menarik untuk konten apa pun berkat layar AMOLED FHD+ Lubang Punch Tunggal 6,4 inci. Layar ini sudah dilengkapi pemindai sidik jari, refresh rate 60Hz, dan sertifikasi Netflix & Amazon HD Streaming.

Baca Juga:  Spesifikasi OPPO Reno 7 Series 5G Resmi Meluncur di Indonesia

Performa

Seperti disebutkan sebelumnya, Reno7 Z 5G ditenagai dengan CPU Snapdragon 695 5G. Dibandingkan dengan Snapdragon 690, yang digantikannya, CPU dan GPU Snapdragon 820 masing-masing 15 persen lebih cepat dan 30 persen lebih baik.

Terdapat CPU berkemampuan 5G, serta RAM 8GB dan memori internal 128GB yang dapat ditingkatkan melalui kartu microSD hingga total 1TB. Prosesornya sudah bisa terkoneksi ke jaringan 5G Indonesia.

Baterai

OPPO menyertakan baterai 4.500mAh dengan sistem pengisian cepat SuperVOOC 33W. Perpaduan keduanya mampu memberikan daya tahan gadget yang lama, namun tidak membutuhkan waktu lama untuk mengisi daya.

Kamera

OPPO Reno7 Z 5G dibekali dengan tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 64 MP, kamera bokeh 2 MP, dan kamera makro 2 MP. Di bagian depan terdapat kamera 16 MP.

OPPO telah menggabungkan kamera dengan algoritma kecerdasan buatan (AI) yang secara progresif memungkinkan hasil gambar atau video yang lebih baik, terutama dalam hal potret.

Dual Orbit Light

Dual Orbit Light seperti cincin di sekitar lensa dan masih merupakan bagian dari kamera. Fungsi ini dapat aktif saat pengguna Reno7 Z 5G menerima peringatan masuk, mengisi daya, atau saat memulai game.

Baca Juga:  Harga dan Spesifikasi Oppo Reno7 Yang Akan Segera Meluncur

Fitur pendukung

OPPO Reno7 Z 5G juga dikemas dengan fitur tambahan seperti NFC, konektor USB Type-C, soket audio 3,5mm dan speaker di bagian bawah smartphone.

Sistem antarmuka ColorOS 12, berdasarkan Android 11, digunakan oleh Reno7 Z 5G dan memiliki banyak fitur baru, seperti Omoji dan PC Connect, yang meningkatkan pengalaman pengguna.

Kesimpulan

Smartphone terbaru OPPO, Reno7 5G, telah mendarat di Indonesia dan spesifikasinya baru saja diungkapkan. OPPO Reno7 Z 5G menawarkan layar berkualitas tinggi yang menghadirkan visual yang lebih halus dan lebih menarik untuk konten apa pun berkat FHD+ AMOLED Lubang Pukulan Tunggal 6,4 inci.

Layar ini sudah dilengkapi pemindai sidik jari, refresh rate 60Hz, dan sertifikasi Netflix & Amazon HD Streaming. OPPO Reno7 Z 5G dibekali dengan tiga kamera belakang, kamera utama 64 MP dan kamera bokeh 2 MP.

Itu juga dilengkapi dengan algoritme kecerdasan buatan yang memungkinkan hasil gambar atau video yang lebih baik. Smartphone menjalankan sistem antarmuka ColorOS 12, berdasarkan Android 11, dan memiliki banyak fitur baru.

Back to top button