Advertisement

Harga Oppo Reno 7 Series 5G di Indonesia

Rancakmedia.com – OPPO Reno 7 series 5G resmi diluncurkan di Indonesia dengan harga mulai 5,9 Juta Rupiah. PPO Indonesia, Rabu (2/3), meluncurkan secara resmi kehadiran Reno7 Series 5G yang terdiri dari Reno7 5G dan Reno7 Z 5G.

Konsumen yang sudah menunggu dua item ini bisa langsung melakukan pemesanan melalui situs e-commerce, OPPO Store, dan mitra retail OPPO. Berapa harganya?

OPPO mengungkapkan harga Oppo Reno 7 Z 5G satuan pada acara peluncuran, yang disiarkan langsung di situs web perusahaan. Sedangkan Reno7 5G dibanderol Rp 7.499.000. Pre-order akan diterima mulai 2-10 Maret 2022, menurut OPPO Indonesia.

Selama periode tersebut, pengguna dapat memperoleh bonus Rp 2.399.000 berupa hadiah eksklusif OPPO Band untuk pembelian Reno7 5G, atau Speaker Bluetooth Reno7 Digisound untuk pembelian Reno7 Z 5G.

Selain itu, Telkomsel menawarkan paket data hingga 192 GB dengan tambahan 10 GB yang hanya tersedia di jaringan 5G, sebagai bagian dari kesepakatan bundling unik.

Menariknya lagi, untuk pembelian Reno7 seri 5G akan mendapatkan potongan harga sebesar 300 ribu rupiah jika membeli paket bundling dengan OPPO Watch Free. Paket pembayaran tanpa bunga tersedia melalui Home Credit, Kredit Plus, dan Indodana bagi nasabah yang memenuhi syarat.

Sedangkan gratis biaya admin dan pembayaran pertama diberikan melalui pembiayaan melalui Payku. Selain itu, AEON Fast menawarkan promo cicilan pertama hingga 500 ribu rupiah untuk pembelian handset OPPO sebagai sarana tambahan pembiayaan.

Spesifikasi dan Karakteristik Oppo Reno 7 Series 5G

OPPO Reno7 Series 5G merupakan smartphone yang mengandalkan fungsi Portrait sebagai salah satu elemen penjualan utamanya. Disebut ‘The Portrait Expert’, keduanya disebut-sebut mampu menampilkan keunggulan Portrait baik saat pengguna memanfaatkan kamera selfie maupun kamera belakang.

Menurut OPPO, Mode Potret pada Reno7 5G dapat meniru 25 tingkat aperture yang dapat disesuaikan dari F0.95 hingga F16. Sedangkan OPPO Reno7 Series 5G juga menawarkan kemampuan Bokeh Flare Portrait untuk memberikan efek bokeh seperti dibuat dengan kamera profesional di perangkat smartphone.

Dari segi spesifikasi, Reno7 5G menawarkan layar AMOLED 6,4 inci dengan kecepatan refresh 90Hz. Smartphone yang punggungnya diproduksi dengan teknik Laser Direct Imaging dan dilapisi OPPO Glow ini dilengkapi baterai 4.500 mAh, dilengkapi dengan teknologi SuperVOOC 65W yang dapat mengisi daya hingga 100 persen hanya dalam 31 menit.

Performa Reno7 5G berdasarkan Dimensity 900 5G dan mendukung pita N1, N3 dan N40. RAM terintegrasi adalah 8 GB dan dapat diperpanjang hingga total 13 GB. Untuk penyimpanan internal, OPPO memberikan kapasitas 256 GB yang dapat diupgrade dengan microSD hingga 1 TB.

Reno7 Z 5G hadir dalam warna Rainbow Spectrum dan Cosmic Black, keduanya merupakan warna yang eye-catching untuk smartphone dengan Ultra-Slim Retro Design. Chipset Snapdragon 695 5G memberi daya pada Reno7 Z 5G, membuatnya kompatibel dengan band N1, N3, dan N40 dari jaringan 5G.

Dual Orbit Light, fitur lampu pernapasan yang tersembunyi di balik dua cincin kamera belakang, adalah salah satu fitur khas ponsel ini. Ini mungkin menyala ketika pemberitahuan masuk, pengisian daya baterai, atau permainan dibuka.

Reno7 Z 5G dari OPPO memiliki baterai 4.500 mAh, namun menggunakan teknologi SuperVOOC 33W. Layarnya berukuran 6,4 inci, AMOLED, 60Hz, dan dilengkapi dengan sertifikasi Netflix HD dan Amazon HD. TÜV SÜD 36-Month Fluency mensertifikasi Reno7 Z 5G sebagai smartphone pertama dengan nilai A, menjadikannya tonggak penting dalam evolusi smartphone 5G.

Kesimpulan

OPPO telah resmi meluncurkan Reno7 Series 5G yang terdiri dari Reno7 5G dan Reno7 Z 5G. Pre-order akan diterima mulai 2-10 Maret 2022. OPPO juga menawarkan kemampuan Bokeh Flare Portrait untuk memberikan efek bokeh seperti dibuat dengan kamera profesional.

Reno7 Z 5G dari OPPO memiliki baterai 4.500 mAh, namun menggunakan teknologi SuperVOOC 33W. Ini adalah smartphone pertama dengan nilai A, menjadikannya tonggak penting dalam evolusi ponsel 5G. Layarnya AMOLED, 60Hz, dan dilengkapi dengan sertifikasi Netflix HD dan Amazon HD.

Related Articles

Back to top button