Oppo Reno 7 Series 5G dijual dengan Paket Promo

Lutfi

Oppo Reno 7 Series 5G dijual dengan Paket Promo
Oppo Reno 7 Series 5G dijual dengan Paket Promo

Rancakmedia.com – Oppo Reno 7 Series 5G, merupakan entry terbaru dari Oppo Reno Series yang menyambangi Indonesia. Untuk memikat calon pelanggan, hadir dengan paket promo all-star.

“Pelanggan dapat mengharapkan total keuntungan hingga Rp 2,399 juta selama periode pemesanan dari 2 hingga 10 Maret 2022. Paket bundling dengan OPPO Watch Free dihadiahi dengan hadiah khusus, bundel operator, penghematan pembiayaan, dan kemungkinan cashback total 300.000 rupiah” Hal tersebut diungkapkan oleh PR Manager Aryo Meidianto A. dari OPPO Indonesia.

Lebih lanjut Aryo menekankan bahwa pelanggan memiliki pilihan untuk memesan secara online atau mengunjungi toko secara langsung. Mitra ritel Oppo dapat ditemukan di seluruh Indonesia.

Bagi pengguna yang membeli Oppo Reno 7 Z 5G, berkesempatan mendapatkan speaker khusus Bluetooth Reno 7 Digisound. Namun, itu hanya berlaku jika stok masih ada.

Paket data Telkomsel hingga 192 GB juga tersedia. Dengan bonus 10 GB hanya tersedia di jaringan 5G. Beli Reno 7 5G dan hemat hingga Rp 300.000 dari harga reguler. Sebagai catatan tambahan, jika kamu membeli sesuatu dengan Oppo Watch kamu, kamu akan mendapatkannya secara gratis.

Menariknya, klien bisa mendapatkan opsi cicilan bunga 0 persen. Namun, kamu harus memperhatikan syarat dan ketentuan yang berlaku, mulai dari Home Credit, Credit Plus dan Indodana.

Sementara itu, penawaran biaya admin gratis dan pembayaran akan diberikan melalui pembiayaan melalui Payku. Belum lagi saat membeli gadget Oppo, AEON Fast menawarkan promo cicilan pertama hingga Rp 500.000.

Bagi calon konsumen yang ingin membelinya secara online, bisa mengunjungi Official Store Oppo di Shopee. Bisa juga melalui aplikasi Oppo Store yang dimuat di smartphone mereka.

Keunggulan Oppo Reno 7 Series

Sedikit informasi, ponsel canggih ini menawarkan keunggulan dalam menghasilkan bidikan potret. Ini mendefinisikan kosa kata yang dibawanya, dijuluki The Portrait Expert. Meski begitu, Oppo Reno 7 Series diyakini telah mengembangkan karakteristik fotografi tersebut, agar lebih menarik dari pendahulunya.

Spesifikasi OPPO Reno 7 Series 5G

Fitur kamulan ini ditawarkan di Seri Reno 7, seperti Reno 7 5G dan Reno 7 Z 5G. Baik bagian depan dan belakang kamera memiliki slot untuk itu. Mereka menemukan, bahwa foto-foto yang disediakan, mungkin sama bagusnya dengan foto kamera DSLR dengan lensa aperture besar.

Mode potret pada Oppo Reno 7 Series, dapat meniru 25 tingkat ukuran diafragma yang dapat disesuaikan, mulai dari F0.95 hingga F16. Simak spesifikasi oppo reno 7 series 5g resmi meluncur di indonesia dalam artikel ini.

Smartphone terbaru ini, juga memberikan efek bokeh, untuk menghasilkan hasil seperti produksi video profesional, dengan lensa bukaan lebar.

Manfaat ini dapat membantu pembuat konten untuk menjadi inovatif dengan perangkat smartphone kecil. Untuk keindahan kamera Reno 7 5G dan Reno 7 Z 5G, didukung oleh penggunaan sensor Sony IMX709. Upaya tersebut telah menghasilkan produk yang diklaim mampu menyerap cahaya dengan baik.

Sehingga dapat menghasilkan gambar low-light dengan baik. Selain itu, keberadaan Microlens 30x membantu kamera OPPO Reno 7 5G dan Reno 7 Z 5G untuk menangkap detail terkecil dari objek bidikan.

Harga Oppo Reno 7 Series 5G di Indonesia yang ditawarkan mencapai Rp 7.499 juta. Oppo Reno 7 Z 5G dibanderol dengan harga Rp 5,999 juta.

Akun media sosial resmi Oppo Indonesia secara pasti telah mengkonfirmasi ketersediaan Oppo Reno 7 Series 5G mendatang di Indonesia. Informasi tentang debut Oppo Watch Free yang akan datang dan di mana mendapatkannya dapat ditemukan di sini.

Kesimpulan

Merupakan entri terbaru dari Oppo Reno Series. Untuk memikat calon pelanggan, hadir dengan paket promo all-star. Pelanggan dapat mengharapkan keuntungan total hingga Rp 2,399 juta selama periode pemesanan.

Mode potret pada Oppo Reno7 Series, dapat meniru 25 tingkat ukuran diafragma yang dapat disesuaikan, mulai dari F0.95 hingga F16. Smartphone terbaru ini, juga memberikan efek bokeh, untuk menghasilkan hasil seperti produksi video profesional, dengan lensa bukaan lebar.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.