Advertisement

Spesifikasi OPPO Reno 7 Series 5G Resmi Meluncur di Indonesia

Rancakmedia.com – Oppo Reno 7 5G resmi rilis di Indonesia, yuk intip spesifikasi nya. Setelah sebelumnya sukses dengan seri Reno 6, Oppo telah meluncurkan smartphone terbarunya di Indonesia pada Rabu, 2 Maret 2022.

Seri Oppo Reno 7 5G diproyeksikan menawarkan spesifikasi dan harga yang mampu mencuri perhatian para pecinta smartphone Indonesia.

Debut ponsel Oppo terbaru ini bertepatan dengan tersedianya Oppo Watch Free secara online. Oppo Reno 7 5G dan Oppo Reno 7 Z 5G adalah dua model 5G baru di Seri Reno 7. Kedua ponsel Oppo menghadirkan penyempurnaan dan fitur yang kuat dibandingkan generasi sebelumnya.

Spesifikasi OPPO Reno 7 yang Baru Rilis di Indonesia

Oppo Reno 6 5G memperkenalkan gaya bodi boxy di seri sebelumnya, namun Oppo berani bereksperimen dengan bentuk bodi melengkung di seri 7.

Oppo Reno 7 5G mengusung lapisan Oppo Glow yang memberikan gradasi warna dinamis sehingga tampil lebih canggih.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan perlindungan anti gores pada bodi belakang sehingga tahan terhadap goresan. Layar AMOLED 6,4 inci dengan refresh rate hingga 90Hz pasti memanjakan mata pengguna.

Tak hanya itu, sistem pengisian cepat SUPERVOOC 65 Watt dikatakan mampu mengisi baterai 4.500 mAh dari 0% hingga 100% hanya dalam waktu 31 menit.

Chipset Mediatek Dimensity 900 5G di dalam ponsel ini mendukung jaringan 5G Indonesia, jadi tidak perlu khawatir.

Harga ponsel Oppo terbaru ini untuk model RAM 8 GB dan penyimpanan 256 GB dibanderol dengan harga Rp 7.499.000.

Sementara itu, Oppo Reno 7 Z 5G mid-range memiliki spesifikasi yang sama dengan seri 7 5G dan juga merupakan bagian dari seri 7.

Hanya memori internal 128 GB dan daya pengisian 33 Watt yang membedakan ponsel ini dari pesaingnya. Untuk ponsel jenis ini dibandrol dengan harga Rp. 5.999.000.

Untuk kedua ponsel tersebut, kamu dapat melakukan pemesanan melalui toko resmi Oppo Indonesia atau jaringan e-commerce Oppo.

Kesimpulan

Oppo Reno 7 5G dan Oppo Reno 7 Z 5G adalah dua model 5G baru di Seri Reno 7. Kedua ponsel memberikan penyempurnaan dan fitur yang kuat dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Layar AMOLED 6,4 inci dengan refresh rate hingga 90Hz pasti memanjakan mata pengguna. Sistem pengisian cepat SUPERVOOC 65 Watt dikatakan mampu mengisi baterai 4.500 mAh hanya dalam waktu 31 menit.

Related Articles

Back to top button