Advertisement

Xhamster Video Downloader Apk untuk Apple Store

Rancakmedia.com – Xhamster Video Downloader adalah perangkat lunak Android yang kuat yang membantu kamu mengunduh video dari situs hosting video terkemuka seperti YouTube, Facebook, WhatsApp, dan banyak lagi. Ini bahkan kompatibel dengan Chromebook.

Xhamstervideodownloader Apk untuk Chromebook adalah perangkat lunak pengunduh video untuk Apple Iphone. Itu telah dibangun untuk memberikan pengalaman pengunduhan video terbaik di iPhone.

Apple App Store menawarkan versi gratis dari aplikasi ini. Itu dapat mengunduh video dari berbagai situs web dan mengubahnya menjadi banyak format. Format ini termasuk MP4, MOV, M4V, AVI dan banyak lagi.

Fitur Xhamster Video Downloader untuk Chromebook

Xhamster Video Downloader adalah aplikasi gratis yang dapat digunakan untuk mengunduh video dari Xhamster. Apple untuk Android dan iPhone keduanya mudah diakses untuk digunakan dengan aplikasi ini.

Fitur Xhamster Video Downloader

  1. Gratis untuk mengunduh
  2. Bekerja di Android dan Apple iPhone
  3. Dimungkinkan bagi pengguna untuk mengunduh video favorit mereka.
  4. Dapat digunakan tanpa registrasi atau registrasi apa pun
  5. Mendukung berbagai format: MP4, 3GP, FLV, MOV, WMV, MKV, dll.
  6. Aplikasi dapat berjalan di latar belakang
  7. Mengenali tautan dari browser web kamu secara otomatis
  8. Gunakan pemutar media pilihan kamu untuk melihat video.

Ingin mengunduh video apa pun? Pengunduh Video adalah pilihan terbaik kamu. Video Downloader adalah alat terbaik untuk mengunduh video internet dari Internet ke ponsel Android kamu.

Unduh semua video yang dapat kamu unduh. File video seperti MPK, AVI, MP4, AVI dan sebagainya secara otomatis diidentifikasi oleh aplikasi.

Cara Menginstal Xhamster Video Downloader di perangkat iPhone

File APK digunakan oleh pengembang Android untuk mendistribusikan dan menginstal aplikasi mereka. Mereka diinstal pada perangkat Android dengan mentransfer file APK ke penyimpanan perangkat dan kemudian membukanya dengan aplikasi yang mampu memprosesnya, seperti File Manager.

Jika kamu ingin menginstal aplikasi di iPhone, kamu harus mengunduh file .ipa program terlebih dahulu. File aplikasi iOS disimpan dalam format ini. File .ipa kemudian dapat ditransfer ke iPhone kamu melalui iTunes atau iExplorer.

Apakah kamu tidak yakin bagaimana cara menginstal file APK? Tidak perlu khawatir, itu tidak sulit sama sekali.

  1. Kunjungi situs resmi XhamsterVideoDownloader
  2. Setelah itu, buka Pengaturan -> Keamanan -> Sumber tidak dikenal dan klik “on”. Ini akan memungkinkan perangkat kamu memindai aplikasi yang tidak ada di Google Play Store.
  3. Kemudian, klik “APK” lalu file yang kamu unduh.
  4. Setelah diunduh, buka Downloads, pilih “APK File†dan pilih “Yes†.
  5. Aplikasi akan mulai dipasang di perangkat kamu.

Cara memasang XhamsterVideoDownloader untuk Chromebook

Untuk memulai pengunduhan Hamster Video Downloader untuk Chrome, klik tombol Unduh. Sangat mudah untuk mendapatkan unduhan APK; cukup buka unduhan browser kamu dan cari programnya. Pastikan aplikasi pihak ketiga diotorisasi pada perangkat kamu untuk mengaturnya.

Melewati Google Play Store semudah membuka Pengaturan dan mencentang kotak ‘sumber tidak dikenal.” Aplikasi yang tidak terdaftar di Google Play Store dapat diinstal jika kamu mencentang opsi ini.

Untuk mengunduh file, buka tombol “Unduh” di kiri bawah browser. kamu kemudian harus mengklik, menyentuh, atau menerima file yang diunduh setelah selesai diunduh. Ini akan meluncurkan penginstal yang akan meminta izin sebelum melanjutkan.

kamu dapat mulai menggunakan aplikasi segera setelah penginstalan selesai. Selama instalasi, kami benar-benar akan menemani kamu dan menjelaskan cara menggunakan program sebagaimana dimaksud.

Kesimpulan

Xhamster Video Downloader adalah perangkat lunak Android yang kuat yang membantu kamu mengunduh video dari YouTube, Facebook, WhatsApp, dan banyak lagi. Ini bahkan kompatibel dengan Chromebook. Xhamstervideodownloader Apk untuk Chromebook adalah perangkat lunak pengunduh video untuk Apple Iphone.

Melewati Google Play Store semudah membuka Pengaturan dan mencentang kotak ‘sumber tidak dikenal’. kamu kemudian harus mengklik, menyentuh, atau menerima file yang diunduh setelah selesai mengunduh.

Back to top button
error: Content is protected !!