Advertisement

Cara Pesan Tiket Konser BTS di 3 Bioskop Indonesia

Rancakmedia.com – Indonesia menjadi negara yang bisa merasakan live viewing Konser BTS Permission to Dance On Stage – Seoul, ketahui cara pesan tiket nya dalam artikel ini.

BTS Permission to Dance On Stage – Seoul, konser yang diselenggarakan oleh Big Hit Music, akan berlangsung pada 10, 12, dan 13 Maret di Seoul, Korea Selatan. Pada 12 Maret 2022, pukul 15:45 WIB, konser ini akan disiarkan secara langsung bagi yang ingin hadir secara langsung.

CGV Grand Indonesia Jakarta, CGV Paris Van Java Bandung, dan CGV BG Junction Surabaya adalah tiga bioskop di Indonesia tempat konser ini akan ditayangkan.

Tiket akan tersedia dengan harga Rp. 450 ribu yang bisa kamu beli hari ini, Selasa (1/3), pukul 16.00 WIB untuk transmisi di CGV Paris Van Java Bandung, pukul 18.00 WIB untuk siaran di CGV BG Junction Surabaya, dan pukul 20.00 WIB untuk siaran di CGV Grand Indonesia Jakarta. Pada 12 Maret 2022, pukul 19:45 WIB, dikabarkan akan ada siaran ulang konser ini.

Untuk mendapatkan tiket konser live-viewing, ada berbagai batasan dan ketentuan yang harus diperhatikan. Berikut cara memesan tiket BTS Permission to Dance On Stage: Seoul–Lve Viewing.

Cara Pesan Tiket Konser BTS Live Viewing

  1. Pemesanan tiket konser BTS Permission to Dance On Stage: Seoul – Live Viewing di Indonesia hanya dapat dilakukan melalui website resmi CGV atau aplikasi CGV
  2. Sebelum membeli tiket konser, buat akun agar kamu dapat masuk dan memesan.
  3. Satu akun hanya dapat melakukan satu transaksi, dengan maksimal dua pembelian tiket per transaksi.
  4. Harga tiket pertunjukan BTS di tiga bioskop adalah Rp 450 ribu untuk single seat dan Rp 900 ribu untuk sweetbox seat. Untuk dua tiket, kamu dapat menggunakan kursi sweetbox ini.
  5. Setelah membuat akun, kamu bisa memilih menu Movies, lalu pilih BTS Permission to Dance On Stage–Soul poster, pilih theater, lalu pilih seat number, dan lanjut ke tahap pembayaran
  6. Ada banyak cara untuk membayar tiket, antara lain transfer bank, kartu kredit, e-wallet, dan paylater. Pembayaran melalui toko serba ada tidak tersedia
  7. Mulai tanggal 7 hingga 11 Maret 2022, penonton yang telah membayar tiketnya dapat mencetaknya di mesin self-ticketing atau di loket CGV. Sebelum memasuki teater, kamu juga dapat menukar tiket dengan postcard BTS Permission to Dance On Stage terbatas.
  8. Kamu tidak dapat menggunakan ketentuan lain apa pun, termasuk kupon atau promosi apa pun, poin CGV, atau diskon pembelian.
  9. Tiket yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan atau dibatalkan dengan alasan apapun. CGV menyatakan bahwa itu tidak terkait dan tidak bertanggung jawab atas layanan penjualan tiket selain melalui saluran resmi CGV.

BTS Permission to Dance On Stage – Seoul: Live Viewing akan disiarkan langsung dari Korea Selatan pada 12 Maret 2022 secara serentak di bioskop di lebih dari 60 negara. Karena wabah COVID-19, ini adalah konser pertama BTS di Korea dalam hampir dua tahun!

Konser ini juga akan dilakukan secara offline maupun live online dari Seoul Olympic Stadium. Sebelumnya, BTS telah menggelar konser di Los Angeles, Amerika Serikat dengan lebih dari 800 ribu penonton.

Kesimpulan

CGV Grand Indonesia Jakarta, CGV Paris Van Java Bandung, dan CGV BG Junction Surabaya adalah tiga bioskop di Indonesia tempat konser ini akan ditayangkan. Tiket akan tersedia dengan harga Rp. 450 ribu yang bisa kamu beli hari ini, Selasa (1/3).

BTS Permission to Dance On Stage – Seoul akan berlangsung pada 10, 12, dan 13 Maret di Seoul, Korea Selatan. Tiket pertunjukan BTS di tiga bioskop seharga Rp450 ribu untuk single seat dan Rp900 ribu untuk sweetbox seat.

CGV menyatakan bahwa itu tidak terkait dan tidak bertanggung jawab atas layanan penjualan tiket selain melalui saluran resmi CGV. BTS Permission to Dance On Stage – Seoul:. Live Viewing akan disiarkan langsung dari Korea Selatan pada 12 Maret 2022 secara serentak di 60 negara.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas