Advertisement

Tidak Banyak yang Tahu, Cara ubah Font WA dan Instagram

Rancakmedia.com – Bagi pengguna WhatsApp dan Instagram tidak perlu lagi meributkan bosan karena font yang tidak bervariasi, sebab terdapat cara ubah font WA dan Instagram tanpa aplikasi lhoo.

Pada aplikasi Whatsapp, pengguna dapat dengan mudah mengubah font atau jenis tulisan saat membuat pesan singkat. Tidak perlu menginstal aplikasi lain untuk mengubah font di Whatsapp. Selain itu, cara mengganti font ini juga bisa diterapkan di Instagram.

WhatsApp adalah salah satu perangkat lunak pesan instan utama yang digunakan untuk terhubung. Pada tahun 2016, WhatsApp menambahkan alat baru yang dapat mengubah teks menjadi tebal, miring, dan dicoret.

Nah, selain ketiga jenis tulisan tersebut, kamu juga bisa menggunakan font atau gaya yang berbeda untuk menulis di WhatsApp tanpa harus menginstal program lain. Caranya adalah dengan mengubah font WhatsApp melalui website.

Ada berbagai website yang dapat dimanfaatkan, salah satunya adalah www.fontforinstagram.com. Selain mengubah font dalam percakapan WhatsApp, situs web ini juga dapat digunakan untuk mengubah font di Instagram, seperti namanya.

Pengguna juga dapat mengubah jenis font yang ingin mereka gunakan dalam keterangan Instagram. Pendekatannya cukup mudah, yaitu kamu hanya perlu “copy dan paste”.

Generator ini mendukung hampir semua jenis ponsel pintar. Namun, beberapa tipografi tidak dapat digunakan di Facebook karena pembatasan. Pengguna juga dapat mempostingnya di Twitter, yang merupakan cara hebat untuk membagikannya dengan orang lain.

Cara Ubah Font WA dan Instagram

  1. Pengguna dapat masuk ke situs dengan membuka link berikut
  2. Setelah itu, pengguna akan langsung menghadap ke kolom besar di bagian atas
  3. Kolom putih kosong disediakan bagi pengguna untuk mengetik apa pun yang mereka pilih. Situs web akan secara otomatis menyajikan berbagai font dan teks
  4. Langkah selanjutnya adalah menentukan jenis dan gaya tulisan yang ingin kamu gunakan. Selain situs web ini, igfonts.io dapat digunakan untuk mengubah font di Instagram dan WhatsApp. Cara pemakaiannya sangat mirip dengan yang di awal.

Satu-satunya hal yang harus dilakukan pengguna adalah mengisi bagian yang kosong dengan informasi yang diperlukan. Ada beberapa alternatif teks yang ditampilkan secara otomatis dalam berbagai jenis tipografi.

Kami memiliki opsi untuk memilih gaya font dari opsi yang tersedia. Font sekarang tersedia untuk digunakan setelah disalin.

Kedua website itu menyediakan lebih dari 45 jenis font untuk kita gunakan, seperti Wide Text, Tiny Text, Flip Up Text, Neon Text, dan masih banyak lagi.

Kesimpulan

Demikian itulah artikel tentang Tidak Banyak yang Tahu Cara Ubah Font WA dan Instagram tanpa aplikasi yang dapat kamu gunakan dengan sangat mudah.

Sekarang kamu tidak lagi bosan dengan Font WA atau Instagram kamu yang itu-itu saja, sebab kedua website di atas telah menyediakan lebih dari 45 jenis font, selamat mencoba.

Tombol kembali ke atas