Advertisement

Cara Membuka Situs yang di Blokir di Android Tanpa Aplikasi

Rancakmedia.com – Seperti yang kita ketahui, cara membuka situs yang di Blokir di Android ini cukup mudah, kamu hanya membutuhkan salah satu dari 3 cara yang akan kami bahas pada artikel dibawah ini.

Mungkin kamu pernah mencoba membuka sebuah situs di browser hp kamu, akan tetapi situs tersebut di blokir oleh internet positif , tentu ini akan membuat kamu kesal.

Pada tahun 2018, pemerintah Indonesia benar-benar berusaha untuk memblokir situs-situs yang telah melanggar ketentuan yang sudah di tetapkan. Pemerintah tidak akan main-main dalam pemblokiran ini.

Penyedia layanan internet (ISP) atau firewall kamu mungkin telah memblokir kamu untuk melihat halaman situs tertentu di masa lalu (Penyedia Layanan Internet). Pemerintah memblokir banyak situs web, termasuk situs kamu, karena berbagai alasan, termasuk, namun tidak terbatas pada, keberadaan materi seksual eksplisit di situs tersebut.

3 Cara Membuka Situs yang di Blokir

Pada postingan kali ini kami akan membantu kamu mengakses situs yang diblokir di android tanpa aplikasi dan dengan aplikasi.

Untuk melanjutkan prosedur yang tercantum di bawah ini, kamu memerlukan banyak program. Kamu bisa mendapatkan aplikasi penting dari Google Playstore secara gratis.

Simak teknik-teknik yang akan kami lakukan dan terapkan pada ponsel Android kamu, tata caranya sebagai berikut:

Cara Membuka Situs Diblokir Pada Android Dengan Mudah

  1. Untuk memulai, cukup buka browser di smartphone Android kamu, seperti browser bawaan di ponsel, UC browser, atau Operamini
  2. Langkah kedua, silakan akses situs “proxy, quotaregular, com”
  3. Setelah kamu mengakses situs tersebut, kamu akan melihat kolom web anddress, pada kolom tersebut ketikkan situs yang telah diblokir oleh internet positif dan klik “Go”
  4. Langkah terakhir adalah mengklik “Go”, yang akan langsung membuka halaman internet yang sebelumnya diblokir
  5. Selesai

Jika pendekatan ini tidak berhasil, kamu dapat membaca panduan terbaru tentang cara mengakses situs yang diblokir oleh pemerintah di Android tanpa aplikasi dengan sangat mudah, yang baru-baru ini kami buat sebagai pelajaran.

Nah, itulah cara mudah mengakses situs yang diblokir di Android. kamu tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk mengakses situs yang sebelumnya diblokir sekarang, sesederhana itu.

Jika kamu ingin mengakses situs yang diblokir di Android, kamu dapat melakukannya dengan menggunakan aplikasi VPN.

Banyak program vpn android terbaik yang bisa kamu dapatkan secara gratis di playstore, aplikasi vpn ini dapat membantu kamu mengakses situs apa pun yang sebelumnya telah diblokir.

Vpn Master Gratis adalah aplikasi VPN Android terbaik tahun 2019, dan telah diuji dan terbukti efektif dalam membuka blokir situs web yang sebelumnya diblokir.

Master vpn gratis hanyalah salah satu dari beberapa perangkat lunak vpn gratis yang dapat kamu gunakan untuk membuka blokir situs yang diblokir oleh internet positif, seperti NordVPN dan TorGuard. Berikut cara menggunakan vpn untuk membuka blokir situs web yang saat ini diblokir.

Cara Membuka Situs yang Diblokir Menggunakan VPN

  1. Silahkan kamu download aplikasi vpn master yang sudah tersedia gratis di playstore
  2. Setelah kamu download silahkan kamu buka aplikasi tersebut, kamu akan melihat tombol “Go” pada tampilan utama
  3. Kamu bisa mengklik tombol “Go” Tersebut dan aplikasi vpn tersebut akan secara otomatis menghubungkan ke ip negara yang tersedia
  4. Jika kamu ingin menghubungkan ke negara tertentu, kamu bisa mengklik tombol pada pojok kanan atas dan silahkan klik pada salah satu negara yang tersedia
  5. Setelan kamu memilih salah satu negera yang tersedia, selanjutnya silahkan kamu klik “Retry”
  6. Secara otomatis aplikasi vpn master akan menghubungkan ke negara pilihan kamu
  7. Selesai

Setelah kamu membuat koneksi VPN yang aman dengan vpn master, kamu akan dapat mengakses situs web yang sebelumnya diblokir. Selanjutnya, cukup mulai menggunakannya.

Membuka Dengan Menggunakan Proxysite

  1. Langkah pertama silahkan buka situs Proxysite.com, anda bisa membukanya melalui laptop ataupun smartphone android yang anda miliki.
  2. Setelah berhasil dibuka, anda akan melihat 2 kolom yang terdiri dari “EU Server dan Enter URL”.
  3. Pada Kolom pertama anda bisa mengganti EU server ke server lainnya dan pada kolom Enter URL anda bisa memasukkan situs yang diblokir.
  4. Langkah selanjutnya silahkan anda masukkan situs yang ingin anda buka pada kolom Enter URL, disini saya akan mencoba membuka blog Kisarantech. Langkah selanjutnya tinggal anda klik GO dan tunggu hingga loading selesai.
  5. Secara otomatis situs yang diblokir sebelumnya akan terbuka, silahkan anda manfaatkan situs Proxysite ini untuk membuka situs-situs yang diblokir.
  6. Selesai

Kamu juga bisa menggunakan situs Proxysite.site, situs tersebut sama dengan situs Proxy.kuotareguler dan Proxysite,com, cara menggunakannya juga tidak berbeda dengan kedua aplikasi sebelumnya, silahkan kamu gunakan dengan sebaik mungkin.

Kesimpulan

Nah, itulah cara membuka situs yang diblokir di android tanpa aplikasi dan dengan aplikasi. Dengan menerapkan cara-cara yang sudah kami berikan, kamu bisa bebas berselancar di internet tanpa halangan lagi.

Semoga dengan artikel kali ini dapat membantu masalah yang kamu hadapi, selamat mencoba.

Related Articles

Back to top button