Advertisement

Cara Download Video dari Facebook Tanpa Aplikasi

Rancakmedia.com – Tanpa aplikasi, bagaimana cara download video di facebook secara gratis dengan mudah, simak informasinya dalam artikel berikut ini.

Pernahkah kamu menemukan video lucu di platform media sosial Facebook? Simpan video menggunakan banyak metode ini untuk mengunduh video di Facebook!

Facebook adalah aplikasi jejaring sosial yang sangat populer di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Video menarik adalah salah satu dari banyak hal yang akan kamu temukan di Facebook.

Bagi banyak orang, mengunduh video FB yang menarik sangat penting agar video dapat dilihat berulang kali. Namun, bagaimana kamu bisa mengunduh film di Facebook?

Berikut Situs Download Video dari Facebook

Langsung saja cek cara download video FB dengan dan tanpa aplikasi di bawah ini! Kamu tidak memerlukan aplikasi untuk mengunduh video Facebook.

Download Video Facebook di Situs Savefrom.net

Gunakan situs web savefrom.net untuk mengunduh video Facebook tanpa aplikasi pertama. Salin URL atau salin tautan video di Facebook, lalu buka situs savefrom.net.

Klik opsi Unduh lalu tempel URL yang kamu salin sebelumnya dalam proses. Tunggu klip video muncul dan pilih format dan resolusi video. Tunggu hingga video disimpan sebelum mengklik Unduh sekali lagi.

Situs Fbdownloader.online untuk Download Video Facebook

Situs selanjutnya yang bisa kamu manfaatkan adalah Fbdownloader.online. Salin URL video ke akun Facebook kamu, seperti yang kamu lakukan pada langkah sebelumnya.

Lalu masuk ke situs Fbdownloader.online dan paste URL-nya di tempat yang diberikan. Klik tombol Beranda dan pilih format Video untuk gambar dan suara atau pilih format MP3 untuk unduhan suara saja.

Klik Unduh dan kemudian tunggu video untuk diunduh pada resolusi yang diinginkan yang telah kamu pilih untuk itu.

Situs Snapsave.app

Opsi selanjutnya untuk mengunduh video di Facebook adalah situs Snapsave.app. Salin URL video, lalu akses situs snapsave.app.

Klik Unduh setelah menempelkan tautan, lalu pilih kualitas yang diinginkan. Klik tombol Download dan tunggu sampai selesai.

Situs Fdown.net

Kamu juga dapat mengunduh film FB di situs Fdown.net. Tekniknya tidak jauh berbeda dengan mendownload di situs lain.

Cukup salin dan tempel alamat URL film ke dalam kotak Fdown.net. Kemudian pilih resolusi dan tunggu unduhan selesai.

Situs Getfvid.com

Getfvid.com adalah tempat yang baik untuk memulai.
Situs terakhir yang dapat kamu gunakan adalah Getfvid.com.

Masuk ke akun Facebook kamu dan pilih video yang ingin kamu unduh. Salin dan tempel tautan URL video ke dalam kotak Getfvid.com. Pilih kualitas video dan tunggu film disimpan di smartphone kamu.

Kesimpulan

Facebook adalah aplikasi jejaring sosial yang populer di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Kamu tidak memerlukan aplikasi untuk mengunduh video Facebook.

Tanpa aplikasi, bagaimana saya bisa mengunduh video FB ke ponsel saya? Simpan video menggunakan banyak metode ini untuk mengunduh video di Facebook. Tekniknya tidak jauh berbeda dengan mendownload di situs lain.

Related Articles

Back to top button