Advertisement

Alasan Game Free Fire Kolaborasi dengan BTS

Rancakmedia.com – Baru- baru ini beredar bahwa Free Fire kolaborasi dengan BTS, simak beberapa alasannya dalam artikel berikut ini. Dengan mengumpulkan sejumlah besar pemain dan pendapatan di tahun 2021, Garena Free Fire (FF) akan semakin mengukuhkan posisinya sebagai salah satu game mobile battle royale terbesar.

Dalam beberapa tahun terakhir, reputasi Free Fire meningkat berkat partisipasinya dalam acara kolaborasi dengan selebriti, program, bisnis, dan merek terkenal.

Tak kalah menarik, perusahaan ternama seperti SpaceSpeakers, McLaren dan Venom, berhasil dipasangkan dengan Free Fire dalam waktu dekat.

Nyatanya, game-game tersebut dipastikan akan segera menghadirkan game-game petualangan populer yang dikembangkan oleh Ubisoft dalam waktu dekat.

Free Fire saat ini sedang dihebohkan dengan acara kolaborasi lain dengan grup musik terkemuka Korea Selatan, BTS, sebelum merilis Assassin’s Creed.

Yap, banyak penggemar yang bertanya-tanya tentang kepastian kolaborasi FF X BTS. Inilah alasan mengapa acara tersebut akan dipublikasikan!

Kolaborasi Antara Free Fire (FF) dan BTS

Spekulasi prospek kolaborasi antara Free Fire dan Bangtan Boys, atau yang lebih dikenal dengan BTS, membuat semua gamer Free Fire dan ARMY BTS antusias dan senang.

Potensi tersebut bermula dari unggahan berbagai akun resmi Free Fire di seluruh dunia yang membicarakan kejutan-kejutan luar biasa yang akan segera hadir.

Sejak itu, semua spekulasi hanya mengarah ke satu tempat, yaitu kolaborasi Free Fire dengan BTS. Nah, itulah alasan kenapa event ini harus dipublish oleh Garena.

Fans Sangat Mengharapkan Kolaborasi

Hampir semua penggemar, baik dari game maupun BTS Army, sudah mengira bahwa acara tersebut benar-benar akan diluncurkan. Faktanya, banyak penggemar BTS yang ingin mendapatkan Free Fire untuk ikut serta dalam kolaborasi tersebut.

Bocoran Gambar Free Fire Kolaborasi dengan BTS

Ya, seperti yang mungkin kamu lihat, ada foto-foto yang beredar di berbagai akun resmi Free Fire yang menunjukkan tujuh orang dengan gambar atau siluet tersamar yang sangat mirip dengan tujuh anggota boy band Korea Selatan BTS.

Hal ini membuat para pendukung semakin percaya diri, mengetahui bahwa staf BTS sendiri terdiri dari 7 orang, khususnya

Free Fire Kolaborasi dengan BTS  Warna Utama Kolaborasi

Dalam unggahan tersebut juga terdapat warna yang ditekankan yaitu ungu, dimana warna ini sangat erat kaitannya dengan grup BTS yang sangat mirip dengan warna ungu.

Telah dikabarkan bahwa kolaborasi ini akan dimasukkan dalam patch OB33 mendatang, menurut pengguna Free Fire BartFF.

Pemain mungkin menantikan acara yang dimulai pada akhir Maret, tepatnya. Besar kemungkinan kita akan terpapar produk dan skin baru.

Keberadaannya belum ditetapkan. Akan cukup menarik jika kita menunggu konfirmasi resmi dari Garena Free Fire.

Itulah beberapa alasan kenapa event ini akan di publish di Free Fire dalam waktu dekat. Kunjungi situs web SPIN untuk informasi lebih lanjut, dan pastikan untuk mengikuti kami di Instagram dan YouTube untuk pembaruan rutin.

Kesimpulan

Game mobile battle royale Garena Free Fire (FF) sedang dihebohkan dengan acara kolaborasi lain dengan grup musik terkemuka Korea Selatan, BTS. Dalam beberapa tahun terakhir, reputasi Free Fire meningkat berkat partisipasinya dalam acara kolaborasi dengan selebriti, program, bisnis, dan merek terkenal.

Perusahaan ternama seperti SpaceSpeakers, McLaren, dan Venom berhasil dipasangkan dengan Free Fire dalam waktu dekat. Foto-foto yang beredar di berbagai akun resmi Free Fire memperlihatkan tujuh orang dengan gambar atau siluet tersamar yang sangat mirip dengan tujuh anggota boy band Korea Selatan BTS.

Warna utama yang ditekankan adalah ungu, dimana warna ini sangat erat kaitannya dengan grup BTS yang sangat mirip dengan warna ungu. Telah dikabarkan bahwa kolaborasi ini akan dimasukkan dalam patch OB33 mendatang, menurut pengguna Free Fire BartFF.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas