Advertisement

Aplikasi DJ Terbaik Gratis di Android

Rancakmedia.com – Jika kamu sedang mencari aplikasi DJ terbaik gratis di ponsel Android, ini adalah artikel yang tepat untuk kamu. Entah kamu adalah DJ profesional yang ingin berlatih mixing ditengah perjalanan dan membutuhkan media latihan portable dan tidak ribet.

Atau kamu seorang yang suka mixing (mixer) yang ingin membuat playlist sendiri? Mungkin kumpulan aplikasi DJ terbaik untuk Android di bawah ini bisa menjadi rujukan bagimu. Membantumu memilihkan yang terbaik diantara yang zonk di luaran sana

Aplikasi DJ Android Gratis Terbaik

Dibawah ini kami telah merekomendasikan aplikasi DJ terbaik pada ponsel Android yang dapat kamu gunakan secara gratis, antara lain yaitu:

DJ Studio 5

Salah satu aplikasi DJ terlengkap yang tersedia adalah DJ Studio 5. Versi gratis dari DJ Studio 5 ada di atas sana dengan yang terbaik. Menurut penciptanya, DJ Studio 5 sepenuhnya tidak dibatasi dan bebas watermark.

Lebih banyak fitur di DJ Studio 5 daripada sebelumnya termasuk pemerataan dan kemampuan untuk merekam live mix selain delapan efek suara dan 10 pad sampel.

Semua fitur gratis untuk digunakan. Namun, jika kamu ingin membuat pengalaman lebih lengkap, kamu dapat membeli ekstra. Ada juga dukungan untuk SoundCloud dan bahkan pengontrol perangkat keras tertentu.

Cross DJ

Cross DJ mengklaim sebagai salah satu aplikasi DJ pertama untuk smartphone. Cross DJ memiliki serangkaian fitur yang layak, mencakup deteksi BPM yang cukup akurat, sinkronisasi trek, dan pengeditan beat-grid.

Aplikasi Cross DJ juga mencakup lima tingkat pitch bending (4, 8, 16, 32, 100%). Cross DJ juga dilengkapi dengan berbagai fitur yang dapat kamu beli melalui pembelian dalam aplikasi, termasuk mixer otomatis, dukungan mixer eksternal, dan paket sampel.

Mengambil pembelian dalam aplikasi juga menghapus iklan dan memberi kamu akses ke lebih banyak fitur.

Djay for Android

djay for Android adalah salah satu aplikasi DJ paling populer di platform Android. Baru-baru ini djay for Android mengalami perombakan besar-besaran dan memperkuat penawarannya menjadi satu aplikasi.

djay for Android memiliki banyak opsi yang layak, termasuk dukungan SoundCloud dan TIDAL, sequencer untuk membuat beat, looper, pre-cueing, dan dukungan untuk beberapa pengontrol Pioneer dan Reloop DJ.

Sayangnya djay for Android kehilangan akses Spotify karena Spotify mematikannya, tetapi penyertaan TIDAL dan SoundCloud akan membantu meringankan kesulitan.

Versi Android adalah tarif tetap yang berbeda dengan tarif berlangganan di iOS. Namun, pembaruan besar baru juga disertai dengan beberapa bug yang dikeluhkan banyak orang. Langkah hati-hati.

Music Maker JAM

Music Maker JAM adalah salah satu aplikasi DJ paling populer untuk ponsel cerdas, jika bukan yang paling populer.

Music Maker JAM menawarkan semua elemen penting yang diperlukan untuk membuat musik DJ. Ada banyak paket suara untuk dipilih, serta kemampuan untuk membuat ritme kamu sendiri, merekam suara, dan menerapkan efek waktu nyata.

Sebagian besar fungsi yang kamu perlukan disertakan tanpa biaya gratis. Namun, mereka dengan cepat menjadi sangat mahal, seperti halnya dengan banyak aplikasi pembuatan musik seluler lainnya. Yang ini juga berguna untuk musisi kasual yang mencari aplikasi untuk merekam lagu kreatif.

Edjing

Jika kamu memerlukan aplikasi untuk mencampur daftar putar kamu sendiri lebih dari sekadar aplikasi DJ murni, maka edjing adalah aplikasi yang tepat untuk kamu.

Meskipun penggunaan utama aplikasi ini adalah untuk memungkinkan kamu mencampur dan membuat daftar putar kustom kamu sendiri, aplikasi ini juga menyertakan halaman profil DJ yang memungkinkan kamu untuk memamerkan campuran dan daftar putar kamu kepada teman dan pengikut kamu.

Sisi baiknya ada di bagian sosial dari aplikasi ini. Edjing Mix adalah salah satu aplikasi DJ paling kompleks. Ada banyak pilihan yang tersedia di edjing Mix.

Dukungan untuk Deezer dan perpustakaan lokal kamu juga disertakan, seperti 16 sampel untuk dimainkan, sinkronisasi berkelanjutan antara dua lagu, dan loop.

SoundCloud dan crossfader juga disertakan, dan kamu dapat mempublikasikan campuran kamu ke SoundCloud langsung dari aplikasi. kamu bahkan dapat mengubah tata letak sedikit.

Ada tiga aplikasi total dalam koleksi. Salah satunya gratis atau kamu dapat membelinya seharga $5,49. Lainnya gratis dengan barang tambahan yang dapat kamu beli sebagai pembelian dalam aplikasi.

DiscDj 3D Music Player

DiscDj 3D Music Player adalah salah satu aplikasi DJ paling populer untuk Android, dengan lebih dari 5 juta unduhan.

Banyak yang menyukai DiscDj karena mengurangi set DJ dalam satu perangkat portabel berfitur lengkap.

Dengan begitu, kamu tidak perlu membawa satu set DJ besar tetapi hanya satu perangkat yang ringkas dan siap dimainkan kapan pun dan di mana pun.

Dengan menggunakan antarmuka dan alat bawaan program, kamu dapat menggabungkan file audio dari komputer kamu dengan file dari aplikasi itu sendiri.

Meskipun tampaknya lebih sulit bagi seorang amatir untuk menjalankan DiscDj 3D Music Player, seiring berjalannya waktu, kamu pasti akan memahami aplikasi ini.

WeDJ

Dikembangkan oleh Pioneer DJ, WeDJ dikembangkan dengan fitur peralatan DJ berkualitas klub. Jadi, jika kamu menginginkan pengalaman DJ terbaik, kamu harus menginstal aplikasi ini.

Menggunakan WeDJ, kamu dapat memutar dan mencampur musik yang kamu simpan di ponsel cerdas kamu. Suara kamu dapat disesuaikan lebih lanjut dengan menggunakan alat kinerja dan FX.

Fitur lain termasuk konfigurasi dua saluran, sinkronisasi beat, pre-cueing, dan crossfadering, antara lain. Selain itu, kamu memiliki opsi untuk memutar lagu lagi atau bergantung pada isyarat panas saat memainkannya.

Belum lagi, kamu dapat melakukan automix dan merekam musik kamu untuk didengarkan atau bahkan dibagikan dengan orang lain.

DJ Mix Pads 2

DJ Mix Pads 2 harus ada dalam daftar aplikasi DJ terbaik kami untuk Android dan iOS karena kemudahannya. Untuk alasan ini, siapa pun dapat bereksperimen dengan DJ Mix Pads 2 dan melihat apakah mereka dapat membuat sesuatu yang baru dengan menggabungkan beberapa suara.

Jadi, bahkan seorang anak kecil yang ingin berpura-pura menjadi DJ kelas dunia menggunakan aplikasi ini. Bahkan jika kamu tidak tahu apa-apa tentang musik, kamu masih bisa bersenang-senang dengan aplikasi ini dan membuat hal-hal baru.

Baik kamu akan memulai dengan menghasilkan suara baru atau mengambil jalan pintas dengan mencampur banyak suara, DJ Mix Pads 2 siap menghadapi tantangan tersebut. Sekarang setelah kamu mengetahui cara menggunakan aplikasi, saatnya untuk mulai menghasilkan kebisingan.

DJ Mix Pads

Mesin pad drum telah berkembang lebih pesat dalam beberapa tahun terakhir, memungkinkan pengguna untuk membangun ritme, loop drum, dan efek lainnya sendiri.

Hal yang luar biasa tentang DJ Mix Pads adalah ia mendukung semua itu, tetapi dalam bentuk aplikasi Android, bukan mesin pad.

Kesimpulan

Demikian artikel mengenai aplikasi DJ terbaik gratis di Android yang dapat kamu download di play store kamu, dari aplikasi di atas aplikasi mana yang ingin kamu unduh dan gunakan? Perlu diketahui bahwa aplikasi DJ terbaik di Android memiliki kelebihan dan kekurangan yang berbeda-beda, selamat mencoba.

Related Articles

Back to top button