Advertisement

Aplikasi DJ di iOS iPhone iPad Terbaik

Rancakmedia.com – Di sini, terdapat 5 aplikasi DJ di iOS iPhone iPad, tidak seperti kebanyakan aplikasi dj di Android, sebagian besar aplikasi di iOS adalah rilisan dari pembuat alat DJ, seperti Pioneer, Serato, dan lainnya.

Sekarang yang lebih penting, aplikasi iOS tidak memuat banyak iklan, seperti aplikasi gratis lainnya dari Playstore. Di app store juga banyak terdapat aplikasi berbayar sehingga saat digunakan kita akan mendapatkan banyak kemudahan.

Aplikasi yang akan kita kaji, yang masing-masing berbayar, gratis, dan ada in-app purchase untuk mendapatkan fungsi yang komprehensif (in-app-purchase)

Aplikasi DJ di iOS iPhone iPad

Dibawah ini terdapat aplikasi DJ di iOS, iPhone, dan juga iPad, antara lain sebagai berikut:

1. WeDJ

Aplikasi Dj iphone yang satu ini merupakan aplikasi besutan dari merk alat dj yang sudah banyak dikenal yaitu pioneer.

Aplikasi ini memiliki banyak fitur diantaranya, dapat merekam langsung hasil mixing kamu, layar tatap muka yang colorful, memiliki layout yang flexible dapat diatur, automix yang digunakan untuk mixing secara otomatis, dan yang paling spesial adalah aplikasi ini dapat dijadikan tactile control untuk Pioneer DDJ-WeGO4 dan DDJ-WeGO3.

Untuk mendapatkan aplikasi ini kamu diharuskan membayar iPad US$4, US$0,99 untuk iPhone atau setara dengan Rp. 50 ribu untuk iPad, dan Rp. 13 ribu untuk iPhone.

2. Cross DJ

Cross DJ adalah pilihan populer untuk pengguna Android dan iOS. Antarmuka yang sederhana, visual yang luar biasa adalah salah satu alasan mengapa Cross DJ sering digunakan.

Untuk memiliki aplikasi ini kamu tidak perlu mengeluarkan biaya untuk mendownload alias gratis/gratis, namun untuk mendapatkan kemampuan yang lengkap dimungkinkan kamu harus membelinya (In-app-Purchase).

3. Traktor DJ

Traktor? pernah mendengar nama itu? Memang benar, aplikasi ini diproduksi oleh Native Instruments, di mana traktor adalah berbagai perangkat lunak dan aplikasi dari Native Instruments, produsen alat dj.

Aplikasi Traktor DJ iOs iPhone iPad ini menawarkan berbagai kemampuan, antara lain dapat menyimpan lagu yang kita buat di cloud dengan memanfaatkan iCloud Drive.

Traktor DJ untuk iOS unik karena tampilannya sangat mirip dengan versi desktop di Windows dan Mac, sehingga kamu yang terbiasa menggunakan desktop tidak akan kesulitan untuk menyesuaikan diri. Untuk harga tawar 9.99 dolar, kamu bisa mendapatkan aplikasi ini dari App Store.

4. Pacemaker

Aplikasi DJ iPhone yang merupakan DJ sangat populer dan menghibur. Alat pacu jantung sedikit berbeda dari aplikasi dj lainnya, karena fungsinya berubah apakah kamu menginstalnya di perangkat iPhone dengan iPad.

Di iPhone, kamu tidak akan menemukan disk yang berputar seperti aplikasi dj lainnya, fungsi ini hanya dapat diakses jika kamu menginstalnya di perangkat iPad.

Jadi fungsionalitas paling luas dari aplikasi ini hanya akan diakses di iPad. kamu dapat memperoleh aplikasi ini secara gratis dari app store, tetapi untuk membuka kunci semua fiturnya, kamu harus melakukan pembayaran dalam aplikasi.

5. Djay2

Yang terakhir adalah Djay 2 yang bisa didapatkan di aplikasi DJ Android. Aplikasi ini dapat dikatakan lengkap dengan banyak fitur yang membuat Djay2 menarik untuk dimiliki.

Diantaranya adalah, bisa mengakses lagu dari spotify, terdapatnya drum pad/sampler, dan spotify match yang otomatis dapat menemukan lagu dengan beat yang sama dengan lagu yang kamu tentukan.

Untuk memiliki aplikasi ini, kamu diharuskan untuk membayarnya US$2.49 atau senilai Rp 30 ribuan tetapi bila ingin memiliki fitur lengkap diharuskan membeli (In-app-purchase) dan apabila ingin sekali bayar dengan fitur lengkap kamu bisa memilikinya dengan ongkos US$9.99 sekitar Rp 130 ribuan.

Kesimpulan

Nah, ini adalah aplikasi dj untuk iOS iPhone atau iPad yang bisa kamu uji, untuk mencari aplikasi yang bagus.

Untuk mengetahui aplikasi DJ mana yang terbaik untuk kamu, kamu dapat menginstal semuanya satu per satu.

Related Articles

Back to top button