Advertisement

Aplikasi Notifikasi LED Android Warna Warni

Rancakmedia.com – Bagi pengguna Android, kamu mungkin belum mengetahui aplikasi notifikasi LED Android yang dahulu sempat terdapat di Blackberry yang berkesan memiliki notifikasi LED berkelip, bagi pengguna lama mungkin pernah merasakannya sampai pada akhirnya OS Blackberry berhenti beroperasi.

Peringatan seperti panggilan telepon, pesan teks, pesan WhatsApp, dan pemberitahuan media sosial lainnya semua dapat dilihat dengan jelas berkat lampu pemberitahuan.

Pada beberapa smartphone, lampu notifikasi dapat diatur sesuai dengan rona yang diinginkan. Mengubah warna led notifikasi adalah proses yang sederhana, seperti halnya dengan perangkat Xiaomi.

Menggunakan aplikasi led notifikasi Android, seperti blackberry atau menginginkan lampu warna-warni dapat diakses, kamu dapat membuat ponsel kamu tampil lebih keren.

Di bawah ini kami telah mengumpulkan aplikasi apa yang menarik untuk digunakan. Apakah kamu penasaran seperti apa yang terjadi? Mari kita periksa beberapa evaluasi program yang dipimpin notifikasi untuk Android.

10 Aplikasi Notifikasi LED di Android

Dibawah ini terdapat aplikasi notifikasi LED Android warna warni yang dapat kamu unduh di ponsel kamu, yaitu:

1. LED Blinker Notifications Lite

Yang pertama adalah LED Blinker Notifications Lite yang dapat kita manfaatkan untuk mengetahui ada panggilan masuk, sms dan email serta lain-lain dengan melihat lampu notifikasi.

kamu dapat memilih rona apa saja untuk setiap notifikasi yang akan kamu terima, tentu saja, ponsel cerdas kamu juga menyertakan kemampuan lampu LED. Kita tidak bisa membicarakan yang tidak ada.

Jangan khawatir, karena kita masih bisa memanfaatkannya dengan memanfaatkan layar handphone yang kita miliki.

2. Light Flow Pro

Light Flow Pro adalah aplikasi berbayar yang memungkinkan kita menyesuaikan lampu LED di ponsel dan tablet Android kita.

kamu tidak hanya dapat mengubah warna lampu, tetapi kamu juga dapat menyesuaikan getaran saat peringatan masuk. Untuk membuat ponsel kamu tampak lebih baik, kamu dapat mengaktifkan wallpaper hidup di layar kunci.

Seperti yang dijelaskan oleh Light Flow Pro bahwa aplikasi ini mampu mengontrol lebih dari 600 aplikasi. Tertarik untuk mencobanya? Aplikasi ini dapat kamu beli di play store seharga 26 ribu.

3. Light Manager 2

Aplikasi berbasis notifikasi dengan tiga mode operasi: mode normal, mode alternatif, dan mode layar. Itu salah satu dari beberapa di luar sana. Tentu saja, setiap mode memiliki tujuan tertentu.

kamu dapat langsung menguji aplikasi Light Manager 2 di Play Store untuk melihat cara kerjanya. Hampir setiap aplikasi di ponsel kita mungkin memiliki pencahayaan yang disesuaikan.

4. FrontFlash Notification

FrontFlash Notification adalah solusi untuk orang yang tidak memiliki lampu led notifikasi tetapi memiliki flash depan atau flash kamera depan di ponsel mereka.

Aplikasi ini dapat memberi tahu pengguna bahwa ada notifikasi yang masuk dengan menyalakan FrontFlash sehingga lebih mudah bagi kita untuk melihatnya.

Merupakan aplikasi led notifikasi tanpa iklan yang diberikan secara cuma-cuma bagi pengguna Android.

5. Glimpse Notifications

Meskipun kamu tidak dapat mengubah warna lampu notifikasi untuk beberapa aplikasi, Glimpse Notifications memberikan opsi penting bagi pelanggannya.

Fitur ini adalah ketika notifikasi masuk, pengguna tidak perlu lagi menyentuh tombol power untuk mengaksesnya. Cukup dengan hanya menggesekkan layar maka ponsel akan langsung terbuka.

Double touch to lock, fungsi ini cukup menguntungkan jika tombol power pada smartphone yang kita miliki tidak berfungsi atau bahkan rusak. Kamu juga dapat memilih peringatan dari program apa pun yang dapat membuat layar hidup.

6. Pemberitahuan Flash

Jika kamu tidak memiliki lampu notifikasi LED di ponsel cerdas kamu, kamu mungkin masih mendapatkan peringatan keren dengan Notifikasi Flash kami.

Aplikasi ini akan memanfaatkan lampu kilat pada kamera sebagai lampu notifikasi saat notifikasi masuk. Kamu juga dapat memutuskan sendiri program apa yang dikonfigurasi untuk menampilkan peringatan cahaya.

Meskipun ponsel dalam mode senyap atau bergetar, ponsel mungkin masih menerima peringatan. Jika kamu bertanya-tanya tentang apa lagi yang ditawarkan, kamu bisa mendapatkan salinannya dengan mengklik di sini.

7. LED Flash Alerts on Call & SMS

Program ini akan membantu kamu ketika ada panggilan atau sms masuk tetapi kamu tidak mengetahuinya. LED Flash Alerts on Call & SMS kemudian akan berkedip untuk menunjukkan bahwa panggilan masuk dan pesan SMS telah diterima dalam lampu ini.

Bahkan mode lampu notifikasi dapat disesuaikan ke mode strobo untuk notifikasi yang lebih cepat. Tapi tidak hanya itu, karena program ini juga bisa digunakan untuk aplikasi lain seperti gmail, facebook, whatsapp dan aplikasi lainnya.

LED Flash Alerts on Call & SMS adalah aplikasi gratis yang bisa kamu dapatkan dari Google Play Store.

8. Ultimate Flash Alerts

Saat kamu mendapatkan pemberitahuan melalui panggilan telepon, pesan teks, atau aplikasi lain, kamu akan menerima peringatan kilat. Ketika ini terjadi, lampu kilat LED pada kamera ponsel cerdas kamu akan berkedip.

Dalam program ini pengguna juga dapat mengubah intensitas cahaya pada flashdisk agar dapat disetel menjadi terang atau rendah. Selain itu kita juga bisa mengaktifkan getar saat ada notifikasi masuk.

Lebih dari 4000 orang telah mengunduh Ultimate Flash Alerts. Selain itu, dengan ukuran 6,7 MB, aplikasi ini tidak mengancam kinerja ponsel kamu.

9. Flash Notification by Z Mobile

Flash Notification merupakan aplikasi yang diproduksi oleh Z Mobile yang tidak jauh berbeda dengan program notifikasi lainnya. Tidak hanya dapat menampilkan peringatan telepon dan sms, tetapi juga memberikan pemberitahuan kilat untuk jam dan ketika daya kamu rendah.

Dengan begitu, jika baterai hampir habis, kamu tidak akan dibutakan oleh notifikasi. Dengan pengaturan sederhana, kamu hanya perlu menjalankan dan mengaktifkannya melalui menu di dalamnya.

10. Flash Notification 2

kamu tidak akan menemukan aplikasi notifikasi led lainnya seperti Flash Notification 2 di tempat lain. Tidak hanya berupa flash pada ponsel, namun Flash Notification 2 akan memberikan alert yang berbeda untuk setiap aplikasi.

Jadi cukup dengan melirik lampu notifikasi saja tidak perlu bingung dengan apa yang masuk, seperti WA, SMS, Line, FB Messenger dan lain-lain.

Flash Notification 2 juga menyertakan flash layar yang dapat digunakan secara gratis. Khusus untuk aplikasi yang menggunakan fungsi lampu kilat pada kamera, kamu harus menggunakannya pada waktu tertentu atau secara eksklusif.

Ada kemungkinan bahwa penggunaan yang berlebihan dapat menyebabkan lampu kilat mati atau mungkin menghasilkan kesalahan.

Kesimpulan

Demikian aplikasi mengenai aplikasi notifikasi LED Android warna warni, setelah membaca artikel di atas aplikasi yang mana yang ingin kamu unduh dan gunakan?

Tentu saja, dari aplikasi notifikasi LED untuk ponsel Android di atas memiliki masing-masing kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Related Articles

Back to top button