Advertisement

Paper By Wetransfer untuk Pengguna Android

Rancakmedia.com – Berikut ini kami telah membuat artikel tentang cara menggunakan Paper by WeTransfer APK. Karena tidak ada tombol dan menekankan fitur sentuh, ini dibuat secara intuitif. Di rak berikutnya, buku sketsa seniman diatur dengan hati-hati dalam urutan abjad.

Setelah yang sudah ada terisi, kamu dapat memulai yang baru. Baik kamu ingin membagikan karya kamu di Tumblr, Facebook, Twitter, atau mengirimkannya melalui email, atau menyimpannya ke rol kamera, kamu dapat melakukannya.

Kertas awalnya membutuhkan pembayaran dalam aplikasi untuk fitur tambahan (pencampur, warna, tulis, garis besar, dan sketsa) (pencampur, warna, tulis, garis besar, dan sketsa). Stylus kertas, Pensil, dapat digunakan untuk membuat dengan ujung jari kamu, namun jari kamu adalah yang terbaik untuk sebagian besar pekerjaan.

Paper oleh WeTransfer App menempatkan fokus pada kesederhanaan. kamu dapat menggunakannya untuk membuat jurnal digital untuk membuat catatan, membuat sketsa, atau menyimpan foto. kamu dapat dengan mudah memilih buku catatan dari daftar yang ditampilkan oleh aplikasi.

Halaman setiap notebook dapat digeser hanya dengan menggeser jari kamu di atas layar. kamu dapat melihat halaman saat ini dalam mode layar penuh dengan mengetuk dua kali, memungkinkan kamu membuat apa pun yang kamu inginkan.

kamu dapat menggunakan Paper by WeTransfer untuk membuat dokumen di tablet kamu. Baik kamu menggunakan jari atau pena, kamu dapat membuat goresan apa pun yang kamu inginkan dengan Paper by WeTransfer APK.

Sapuan pada kertas FiftyThree mudah dibaca karena kemampuan kertas untuk menanganinya. Juga termasuk fitur multi-sentuh untuk membuka dan menutup notebook individu, memutar ulang untuk memperbaiki kesalahan, dan memunculkan toolbar di bagian bawah layar.

Aplikasi pencatat seluler seperti Paper by WeTransfer adalah beberapa yang terbaik. kamu harus membeli kuas dan fitur tambahan dalam aplikasi, seperti alat sketsa, penulisan, dan warna. Aplikasi notebook digital WeTransfer Paper sangat fantastis.

Menggunakannya sederhana, dan langsung bereaksi terhadap tindakan pengguna. Jika kamu mencari metode sederhana dan bagus untuk menyimpan buku harian digital, aplikasi ini harus dimiliki.

Tentang Paper By Wetransfer

Dengan Paper by WeTransfer APK, guru dapat menekankan keterampilan menulis tangan sambil menjaga ruang kelas mereka tetap digital.

Saat menggunakan alat tulis, membuat catatan sedikit lebih sederhana daripada saat menggunakan alat menggambar. Guru yang ingin menggabungkan seni dengan alat digital akan menemukan kertas sebagai alat yang tepat.

Alat menggambar memungkinkan guru untuk membuat sketsa ide. Mengambil aplikasi seperti mengambil buku catatan. Sesuai dengan gaya minimalis ini, tidak ada tombol atau jendela login.

Siswa dapat berbagi perangkat dengan menambahkan banyak buku sketsa ke dalamnya, tetapi mereka tidak dapat mengakses buku sketsa lain tanpa masuk sebagai beberapa pengguna.

Paper by WeTransfer APK, aplikasi menggambar imersif pemenang penghargaan, telah diunduh lebih dari 30 juta ide.

Segalanya Mungkin Saat Bekerja dengan Paper By Wetransfer

Kertas sekarang membuatnya lebih sederhana dari sebelumnya untuk menghasilkan ide, apakah kamu ingin mewarnai di dalam garis atau berpikir di luar kotak.

Berdasarkan Fitur Interaktifnya

Setiap sentuhan, gesekan, dan pemerasan telah disetel untuk mencerminkan tindakan alami kamu. Dengan pengalaman kami yang paling realistis, kamu akan melihat buku harian seperti aslinya melompat dari halaman.

Ekspresi Tanpa Usaha

Tunjukkan ide-ide kamu dalam semua keindahannya yang kacau balau. Ke mana pun pikiran kamu pergi, kamu dapat membuat sketsa, menulis, melukis, dan menggambar pada alat yang tepat di atas kertas.

Cara Membuat Kolase dengan Cepat dan Mudah

Tanpa lapisan yang canggih, kamu dapat memotong, menempel, memindahkan, dan menyesuaikan halaman multi-foto. Buat papan suasana hati untuk membantu kamu menemukan ide-ide baru.

Buat Seperti yang Kamu Inginkan

Atur dan bagikan catatan kamu di semua perangkat kamu dengan jurnal cantik. kamu dapat memulai di mana kamu tinggalkan jika sebuah ide muncul.

Fitur Paper By Wetransfer

Ini adalah aplikasi yang ramah pengguna. Ini dapat diakses oleh semua orang yang ingin menggunakannya. Fitur impor, modifikasi teks, dan penggunaan penghapus hanyalah beberapa dari opsi yang dapat diakses. Ada juga tip untuk membantu kamu menggambar ide-ide kamu dalam buku harian yang penuh kehidupan.

Tersedia untuk sebagian besar iPhone dan iPad. Kompatibel dengan sebagian besar perangkat iOS. Memiliki iPhone atau iPad seharusnya tidak menjadi masalah.

Berbagai template dan alat. Aplikasi ini dilengkapi dengan berbagai alat, seperti spidol, kuas, dan penghapus. Gambar kamu akan memiliki tampilan yang lebih halus jika kamu menggunakannya. Selain itu, templatnya memungkinkan kamu membuat sketsa ide dengan cepat dan mudah.

kamu juga dapat mengimpor foto. kamu dapat mengakses lapisan menggunakan klip atau jari kamu. Selain itu, kamu dapat mengimpor foto dari koleksi kamu untuk membuat komposisi yang luar biasa.

Menu yang mudah digunakan. Pertemuan yang sederhana dan tidak rumit. Ada bilah alat yang menawarkan ikon praktis untuk navigasi cepat yang memungkinkan kamu mengakses berbagai fitur.

Fitur Utama Paper By Wetransfer

Selain fitur versi sebelumnya, versi baru juga menyertakan banyak fitur baru. Alat ini akan tersedia dalam bentuk baru dan lama. Mari kita berbagi tentang pengalaman kamu di bagian komentar di bawah.

  1. Mudah klik pada link di bawah ini untuk mendapatkannya.
  2. Konsekuensinya menarik.
  3. Layanan cepat dan efisien.
  4. Antarmuka pengguna sederhana dan intuitif.
  5. Dukungan multibahasa.
  6. Iklan pihak ketiga tidak ada.
  7. Mudah digunakan.
  8. Ada banyak lagi.

Kesimpulan

Kertas oleh WeTransfer. App menempatkan fokus pada kesederhanaan. Kamu dapat dengan mudah memilih buku catatan dari daftar yang ditampilkan oleh aplikasi. Fitur multi-sentuh untuk membuka dan menutup notebook, memutar ulang untuk memperbaiki kesalahan, dan memunculkan bilah alat di bagian bawah layar.

Guru mungkin menekankan keterampilan menulis tangan sambil menjaga ruang kelas mereka tetap digital. Alat menggambar memungkinkan guru untuk membuat sketsa ide. Mengambil aplikasi seperti mengambil buku catatan.

Tidak ada tombol atau jendela masuk di Paper by WeTransfer APK. Ini telah diunduh lebih dari 30 juta ide. Atur dan bagikan catatan kamu di semua perangkat kamu dengan jurnal cantik. Aplikasi ini dilengkapi dengan berbagai alat, seperti spidol, kuas, dan penghapus.

Back to top button