Advertisement

6 Aplikasi Pengatur Keuangan untuk iOS Terbaik

Rancakmedia.com – Pada saat ini, aplikasi pengatur keuangan sangat dibutuhkan bagi para pebisnis yang dapat berguna untuk mencatat aktivitas keuangan bisnisnya. Di bawah ini terdapat aplikasi pengatur keuangan untuk iOS yang dapat kamu download melalui app store.

Dengan tersedianya aplikasi pencatatan keuangan harian ini meringankan beban bagi para pebisnis atau masyarakat luas karena harus menghitung ulang semuanya dari awal atau menangani kesalahan.

Program keuangan bisnis sangat berguna bagi UKM yang khawatir membuat kesalahan dalam memperkirakan biaya dan pendapatan.

Aplikasi Pengatur Keuangan iOS Terbaik

Ini juga dapat digunakan sebagai perangkat lunak catatan keuangan harian untuk biaya rumah setiap hari, mingguan, atau bulanan.

Kamu dapat menggunakan berbagai aplikasi manajemen keuangan iOS baik online maupun offline. Jadi, apa saja program keuangan bisnis untuk pengguna iOS? Silahkan simak selengkapnya berikut ini.

Aplikasi Pengatur Keuangan iOS Terbaik

Di bawah ini kami telah merangkum daftar aplikasi pengatur keuangan iOS yang dapat membantu kamu dalam berbisnis atau mengatur keuangan sehari-hari, antara lain yaitu:

1. Finansialku

Finansialku adalah aplikasi manajemen keuangan iOS pertama yang dapat kamu manfaatkan. Sangat mudah digunakan tanpa membingungkan, kamu hanya perlu memasukkan angka.

Pencapaian Finansialku dengan status CFP (Certified Financial Planner) bahkan lebih luar biasa. Saat kamu menggunakan aplikasi ini, kamu dapat memperoleh tips dan taktik untuk mengelola uang kami dengan sukses.

Dimungkinkan juga untuk memasukkan situasi keuangan kita saat ini ke dalam program ini, yang kemudian akan menghitung anggaran untuk kita.

2. Monefy

Monefy akan menjadi aplikasi iOS berikutnya untuk membuat jurnal keuangan harian. Program ini menawarkan desain yang indah untuk edisi iOS, kamu dapat melihat grafik atau grafik keuangan kamu.

Seperti program sebelumnya, aplikasi Monefy sangat mudah, hanya membutuhkan pemasukan pemasukan dan pengeluaran kamu.

Finansialku

3. Money Lover

Money Lover adalah aplikasi manajemen keuangan iOS yang dibuat untuk alasan pencatatan keuangan. Program ini cukup mudah dan praktis saat digunakan, hasil data yang diberikan juga cukup bersih dan rapi.

Akibatnya, pelacakan pengeluaran rumah dan bisnis tidak lagi mengharuskan melakukannya dengan tangan. Alat pembiayaan bisnis ini berguna bagi perusahaan kecil dan menengah (UKM) untuk mencatat biaya dan pendapatan.

4. AndroMoney

Ada 97 ulasan pengguna tentang AndroMoney, aplikasi untuk mengelola keuangan keuangan di iOS. Melacak uang rumah dan bisnis tidak pernah semudah ini dengan aplikasi catatan keuangan harian kami.

AndroMoney juga menampilkan UI yang cukup mudah dengan tabel biaya dan pendapatan lengkap. Dengan begitu kamu dapat mengetahui langsung data keuangan kamu dari dashboard android.

5. Aplikasi Catatan Keuangan Harian iOS

Aplikasi manajemen keuangan ios Asyncbite Software menawarkan aplikasi untuk menghindari kesalahan pencatatan keuangan.

Dengan program ini kita dapat menghitung pendapatan dan pengeluaran bulanan, mingguan, dan harian dengan mudah.

Aplikasi pencatatan keuangan harian juga mencakup banyak fungsi menarik seperti menghitung biaya dan pendapatan, rekening keuangan, transfer antar rekening, mengekspor data ke excel, dan lain-lain. Akibatnya, kita akan dapat mengelola uang rumah dan bisnis kita dengan lebih baik.

Monefy

6. Mint

Perangkat lunak manajemen keuangan gratis untuk perangkat iOS, Mint menyatukan semua data keuangan kamu di satu tempat.

Aplikasi Mint telah diperbarui untuk melayani kebutuhan keuangan kamu dengan lebih baik. Program ini sudah memiliki 24 juta pengguna yang telah mempercayai Mint untuk membantu mereka mengelola uangnya.

Gunakan aplikasi Mint untuk melacak keuangan kamu. Dengan menggunakan alat penganggaran, kamu dapat dengan cepat dan sederhana membuat anggaran yang sesuai untuk kamu.

Perangkat lunak ini juga memberikan ide dan rekomendasi anggaran untuk membantu kamu menabung untuk tujuan keuangan kamu.

Apakah kamu berkonsentrasi untuk meningkatkan tabungan kamu, melunasi hutang, atau memperbaiki kredit kamu.

Lacak pengeluaran kamu dengan pelacak anggaran harian di aplikasi Mint, kamu juga menerima laporan di akhir setiap bulan atau tahun.

FAQ

Di bawah ini kami telah merangkum beberapa pertanyaan yang sering di tanyakan tentang aplikasi pengatur keuangan, sebagai berikut:

Berapa Harga Money Lover Premium?

Jika kamu ingin mencoba money lover versi free, kamu hanya memiliki 1 wallet. Dan sedangkan jika kamu ingin menggunakan versi premium, kamu hanya cukup sekali beli dengan kisaran harga sebesar Rp.90.000.

Kesimpulan

Dengan tersedianya aplikasi pencatatan keuangan harian ini meringankan beban bagi para pebisnis atau masyarakat luas karena harus menghitung ulang semuanya dari awal atau menangani kesalahan.

Demikian artikel tentang 6 aplikasi pengatur keuangan untuk iOS terbaik, semoga informasi di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas