Advertisement

Aplikasi yang Bisa Membuka Situs yang di Blokir

Rancakmedia.com – Dengan adanya peraturan, kamu tidak perlu khawatir mengenai aplikasi yang bisa membuka situs yang di blokir oleh pemerintah, ya tentu ada alasannya.

Akan tetapi ada saja celah yang bisa kita lakukan dalam menangani masalah tersebut, nyatanya ada beberapa apliksai Android yang bisa kita manfaatkan untuk membuka situs yang kena blokir.

Setelah kami selidiki bahwa yang memblokir situs tertentu dinamakan Internet Positif atau bisa dikatakan sebagai Internet Sehat. Dengan begitu secara otomatis sistem internet akan memblokir website yang mengandung muatan negatif.

Untungnya, ada solusi yang tersedia, termasuk sejumlah aplikasi Android untuk membuka blokir situs web yang diblokir.

Daftar aplikasi yang bisa membuka situs

Di bawah ini kamu dapat memilih salah satu aplikasi yang kamu inginkan, antara lain yaitu:

1. Unlimited Free VPN – betternet

Aplikasi pertama yang akan kami tawarkan untuk mengakses situs yang diblokir adalah VPN Gratis Tanpa Batas, yang dapat kami gunakan secara gratis dan tentunya dapat mengamankan identitas kamu sehingga dapat muncul secara anonim. Penggunaannya juga cukup mudah dan tanpa kendala yang disediakan.

2. Hotspot Shield VPN & Proxy

Yang kedua bernama Hospot Shield, dimana aplikasi ini sudah lama populer dan menjadi aplikasi VPN yang paling banyak diunduh di Google Play Store.

Baca Juga:  Download Aplikasi Nano Vest dan Kode Referal Nano Vest

Akibatnya, sejumlah besar orang menggunakan aplikasi ini untuk mendapatkan akses ke situs web yang sebelumnya diblokir.

3. Hideman VPN

Meskipun aplikasi ini tidak sebagus dua lainnya, kita tetap dapat menggunakannya secara gratis hingga 5 jam setiap minggu.

Di balik kekurangan tersebut, Hideman VPN, menurut informasi, dinilai lebih tangguh dalam mengenkripsi data yang masuk dan keluar. Menggunakan enkripsi 256-bit, aktivitas internet kamu dijamin aman.

4. FinchVPN

Kemampuan aplikasi ini dapat memanfaatkan konfigurasi Open VPN, dan memiliki kapasitas untuk terhubung menggunakan port TCP/UDP.

Sedangkan sisi negatifnya kita hanya bisa menggunakannya secara gratis sebesar 3GB per bulan.

5. SurfEasy VPN for Android

SurfEasy VPN memiliki manfaat yang dapat digunakan dengan kuat melalui koneksi WiFi dan menyamarkan setiap aktivitas internet kamu.

Kemudian aplikasi ini juga dapat menghentikan pelacak dari iklan yang biasanya dilakukan oleh banyak penyedia iklan di internet. Aplikasi VPN SurfEasy memiliki batas bandwidth 500MB per bulan, yang merupakan kelemahan yang signifikan.

Baca Juga:  Hago Game Yang Menghasilkan Uang Asli Berikut Caranya

6. Psiphon

Aplikasi berikutnya ini juga merupakan salah satu aplikasi yang sangat menantang yang siap kamu gunakan.

Dalam hal melewati situs web yang diblokir, Psiphon terkenal karena kemudahan penggunaan dan kekuatannya. Manfaat Psiphon karena gratis dan cepat membuatnya mudah untuk dicoba.

7. Hola Free VPN

Yang terakhir adalah Hola Free VPN, jika kamu menggunakan aplikasi ini kamu akan ditawari kenyamanan mengubah IP untuk negara yang dipilih dan manfaat lainnya adalah koneksi VPN yang cepat.

Kesimpulan

Mungkin sekian artikel yang dapat kami sampaikan mengenai aplikasi yang bisa membuka situs yang di blokir. Jika kamu sebagai pengguna internet yang bertanggung jawab, pastinya akan memanfaatkan jalan pintas ini untuk hal yang positif agar bermanfaat.

Back to top button