Advertisement

Aplikasi Kamera iPhone Terbaik dan Terpopuller

Rancakmedia.com – Sudah banyak yang mengetahui bahwa kamera iPhone memiliki hasil yang sangat bagus, apalagi ditambah dengan aplikasi kamera iPhone, iPhone adalah merek ponsel yang dibuat dan dijual oleh Apple. “iPhone OS” yang digunakan oleh iPhone adalah versi iOS Apple.

Sejak teknologi gadget telah maju, banyak orang menginginkan ponsel Android yang dapat melakukan lebih dari sekedar berkomunikasi; mereka menginginkan telepon yang dapat merekam film dan mengambil gambar dari hal-hal yang mereka sukai.

Nah, bukan menjadi rahasia umum lagi, bahwa hasil foto dengan kamera iPhone ini sangatlah baik dan juga bagus.

Bahkan, beberapa kamera ponsel android yang ukuran pixelnya lebih besar dari kamera iPhone pun tidak mampu menghasilkan kualitas gambar yang lebih baik.

Akan tetapi taukah kamu jika ada beberapa aplikasi pilihan yang bisa membuat kamera iPhone kamu dapat menghasilkan gambar yang lebih baik? Dan berikut adalah beberapa aplikasi kamera iPhone terbaik dan terpopuler saat ini.

Daftar Aplikasi Kamer iPhone Terbaik

Ada banyak aplikasi yang tersedia untuk kamera iPhone yang dapat membantu kamu mengambil gambar yang lebih baik.

Selain itu, menghasilkan foto yang luar biasa pasti akan membuat hati kita senang. Nah, ini adalah beberapa aplikasi kamera iPhone terbaik saat ini.

1. Hydra

Untuk pencahayaan rumit dan HDR cantik, gunakan Hydra di iPhone kamu. Hydra akan selalu ada dalam daftar aplikasi yang harus dimiliki untuk kamera iPhone yang lebih baik.

Karena kamera ini akan membuat foto iPhone kamu tampak seperti DSLR. Menggunakan Hydra, kamu bisa mendapatkan foto HDR berkualitas tinggi dengan menyesuaikan keseimbangan eksposur. Peningkatan faktor cahaya dalam mode lo cahaya aplikasi akan membantu dalam pengurangan kebisingan.

2. ProCamera

ProCamera datang berikutnya, dan tidak dapat disangkal aplikasinya yang luar biasa. Karena ProCamera adalah aplikasi kamera terbaik untuk iPhone kamu.

ProCamera hadir dengan berbagai fitur canggih dan kontrol manual. Ia bahkan dapat menampilkan foto TIFF, yang sedekat mungkin dengan RAW seperti perangkat iOS.

3. Camera +

Kamera+ telah menjadi fitur fotografi iPhone sejak lama. Namun seiring berjalannya waktu tentunya perkembangan aplikasi ini membawa modifikasi yang membuat kamera+ menjadi lebih baik.

Sementara itu, ada beberapa kemungkinan yang disediakan oleh aplikasi ini, mulai dari kontrol kamera, filter, mode HDR yang luar biasa, dan alat pengeditan lainnya.

4. Slow Shutter Cam

Nah, jika kamu ingin memotret gambar dengan eksposur lama, kamu perlu menginstal tripod dan aplikasi kamera iPhone ini.

Dia, Slow Shutter Cam adalah aplikasi kamera iPhone yang menghadirkan resolusi penuh di semua smartphone dan tiga pengaturan pengambilan gambar yang berbeda, seperti blur, jejak cahaya, dan cahaya rendah.

Apapun yang ingin kamu rekam dengan kamera, entah itu cahaya atau air terjun, aplikasi ini siap memberikan foto terbaik.

5. Horizon Camera

Karena kamu bisa mendapatkan kamera Horizon secara gratis, tidak semua aplikasi di iTunes adalah aplikasi premium.

Dalam aplikasi kamera iPhone khusus ini, kamera Horizon menyediakan fitur di mana foto akan selalu menjadi cakrawala lanskap, bahkan jika kamu memotret secara vertikal. Jadi, kamu tidak perlu mengubah gambar vertikal menjadi landscape.

6. Manual

Ini adalah perangkat lunak kamera yang kuat untuk iPhone, tetapi disajikan dengan cara yang mudah sehingga mudah digunakan.

Pengguna iPhone dapat menggunakan aplikasi ini untuk mengubah shutter, ISO, White balance, fokus dan kompensasi eksposur. Bahkan dengan aplikasi ini, kamu dapat dengan cepat dan mudah mengubah aperture dengan satu sentuhan tombol.

7. ProCam 5

Dan kemudian ada kamera unik iPhone, yang sangat luar biasa. Mengapa? Karena tata letak Procam 5 yang luar biasa dan kemampuan yang kuat.

Kontrol yang dapat digunakan dengan aplikasi ini termasuk fokus manual, kompensasi eksposur, kecepatan rana, ISO dan white balance. ProCam 5 juga mencakup 17 jenis lensa hidup. Dengan ProCam 5, kamu dapat menyesuaikan kamera iPhone kamu sesuka hati.

8. ProShot

Aplikasi kamera khusus iPhone lainnya yang akan memberikan kontrol canggih untuk kamera iPhone kamu.

Dari eksposur, ISO, kecepatan rana, dan white balance, satu hal yang mungkin kamu nikmati tentang ProShot adalah struktur dasar menu opsi dengan akses yang sangat cepat. Segera setelah kamu menyalakan kamera di iPhone kamu, opsi dasar ini akan muncul.

9. VSCO Cam

Aplikasi gratis ini tentu saja sudah dikenal oleh para pengguna iPhone. VSCO Cam adalah aplikasi berguna yang telah banyak digunakan oleh pengguna iPhone.

Aplikasi ini memungkinkan kontrol kamera manual untuk fokus, kecepatan rana, keseimbangan putih, dan koreksi eksposur. Kesederhanaan penggunaan VSCO cam, selain fakta bahwa itu gratis, adalah salah satu daya tarik utama aplikasi.

10. Hipstamatik

Selanjutnya, ada aplikasi yang terlihat seperti kamera point-and-and-shoot dari jadul. Hipstamatic memungkinkan kontrol fokus manual yang mirip dengan DSLR, seperti halnya berbagai jenis aplikasi kamera lainnya yang telah dibahas sebelumnya.

Selain itu, kamu dapat mengubah white balance, eksposur, kecepatan rana, iOS, dan rasio aspek menggunakan aplikasi ini. Itu semua mungkin. kamu juga dapat bermain-main dengan lensa saat menggunakan Hipstamatic.

11. Filmborn

Filmborn adalah perangkat lunak kamera yang sangat baik untuk iPhone. Aplikasi ini merupakan aplikasi dimana kamu akan mendapatkan hasil berupa fotografi film.

Tentu saja, foto-foto yang dihasilkan oleh Filmborn lebih artistik dan sangat instagramable. Dan pastinya, Filmborn ini diproduksi karena terinspirasi dari Fujifilm, llford dan kodak. Kira-kira seperti apa foto-fotonya?

12. Halide Camera

Halide Camera yang kini hadir sebagai kamera iTunes, sangat cocok bagi kamu yang suka berfoto selfie.

Aplikasi ini dapat diakses secara eksklusif untuk iPhone, yang akan menawarkan kemudahan bagi penggunanya di mana kamu dapat memilih dua mode gambar, mode manual dan mode otomatis.

RAW Capture dan fitur lainnya tersedia untuk kustomisasi dalam mode manual. Dengan ini, kamu akan dapat mengeluarkan visi unik kamu sendiri untuk fotografi. Gunakan mode otomatis sebagai gantinya jika kamu ingin menghemat waktu.

Kesimpulan

Jenis kamera iPhone menjadi lebih populer akhir-akhir ini. Dengan memanfaatkan fungsi aplikasi iPhone khusus ini, dipastikan bahwa foto yang kamu ambil jauh lebih baik dan berkualitas lebih tinggi.

Sementara itu, kamu memiliki opsi untuk memilih aplikasi kamera iPhone yang paling sesuai dengan kebutuhan kamu dan paling ramah pengguna. Demikian artikel tentang Aplikasi Kamera iPhone terbaik dan terpopuller saat ini, semoga dapat bermanfaat untuk kamu semua.

Tombol kembali ke atas