Advertisement

Cara Download Video Twitter di SaveFrom.net Gratis Tanpa Aplikasi

Rancakmedia.com – Untuk download video dari twitter kamu bisa menggunakan SaveFrom.net gratis tanpa aplikasi di handphone kamu, simak artikel berikut ini.

Cara download video twitter kini banyak dicari karena banyak sekali materi video twitter yang menghibur dan menghibur serta instruktif, tidak kalah dengan konten di instagram. Selain itu, kamu juga tidak perlu menginstal atau menginstal program tertentu untuk mengunduh video dari Twitter.

Twitter sendiri merupakan salah satu media sosial yang banyak dimanfaatkan oleh banyak individu. Twitter adalah sumber yang bagus untuk menemukan topik yang sedang tren dan menarik.

Berikut Cara Download Video Twitter di SaveFrom.net

Film yang lucu, kreatif, dan mendidik seringkali merupakan jenis konten yang paling menarik perhatian dan menyebar seperti api. Kamu dapat menyimpan hal-hal seperti video dari Twitter dengan melakukan hal berikut.

  1. Pertama, kamu memilih video di Twitter yang ingin kamu unduh. Setelah itu, pilih “Salin tautan ke Tweet”.
  2. Lalu buka situs resmi https://en.savefrom.net/10/download-from-twitter di situs web savefrom.net.
  3. Setelah itu, cukup salin dan tempel URL ke dalam kotak yang bertuliskan “Tempel tautan video kamu di sini” untuk memulai pengunduhan. Biasanya, prosedur pengunduhan akan dimulai secara otomatis.
  4. Kamu akan diberikan pilihan kualitas video yang ingin kamu download, lalu pilih sesuai dengan yang kamu inginkan. Kemudian, klik opsi unduh ketika tautan tersedia.
  5. Pengunduhan atau penyimpanan akan dilakukan ke perangkat kamu jika kamu telah melakukan langkah itu. Selain Savefrom.net, kamu dapat mengunduh video Twitter menggunakan downloadtwittervideo.com. Kuncinya adalah menyalin URL video yang ingin kamu unduh
  6. Kemudian, masukkan atau tempel URL video dari Twitter yang ingin kamu unduh ke area yang diberikan. Kemudian pada kolom URL akan ada pilihan kualitas video yang bisa kamu pilih.
  7. Klik “Unduh” atau “Unduh” pada pilihan format video yang ingin kamu unduh setelah kamu memilih yang kamu butuhkan.
  8. Tunggu beberapa detik dan video dari Twitter kamu akan langsung tersimpan di galeri pada perangkat yang kamu gunakan.

Kesimpulan

Ada banyak materi video Twitter yang menghibur dan lucu serta instruktif. Kamu tidak perlu menginstal atau menginstal program untuk mengunduh video dari Twitter.

Selain Savefrom.net, kamu dapat mengunduh video Twitter menggunakan downloadtwittervideo.com. Kuncinya adalah menyalin URL video yang ingin kamu unduh.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas