Advertisement

Aplikasi Pengusir Nyamuk Paling Efektif

Rancakmedia.com – Tahukah kamu terdapat aplikasi pengusir nyamuk paling efektif yang dapat kamu gunakan tanpa khawatir digigit nyamuk? Nyamuk adalah serangga yang keberadaannya tidak dihargai oleh manusia. Nyamuk yang terbang dan menggigit manusia adalah sumber umum iritasi dan gangguan.

Aplikasi pengusir nyamuk gratis dapat diunduh ke ponsel cerdas kamu di era kemajuan teknologi ini. Lotion anti nyamuk sedang dihapus demi metode yang lebih nyaman, seperti menggunakan obat nyamuk bakar atau penolak listrik.

Namun dengan aplikasi pengusir nyamuk ini, kamu dapat berjalan dengan tenang tanpa khawatir digigit nyamuk. Penasaran bagaimana cara kerja aplikasi ini? Lihat seluruh daftar aplikasi di bawah ini!

10 Pengusir Nyamuk Terbaik dan Paling Efektif

Dibawah ini terdapat aplikasi pengusir nyamuk yang paling Efektif yang dapat kamu gunakan, antara lain yaitu:

1. Frequency Generator – Audio Tools & Ultrasound

Meskipun aplikasi ini tidak berfungsi terutama untuk mengusir nyamuk, aplikasi milik Hoel Boedec ini dapat menyiarkan frekuensi mulai dari 20 Hz hingga 20.000 kHz.

Aplikasi yang tidak biasa ini bekerja dengan mengeluarkan suara yang tidak disukai nyamuk atau dalam berbagai frekuensi, sehingga berguna untuk mengusir nyamuk dan serangga lainnya.

Aplikasi dengan rating bintang empat ini telah diunduh lebih dari 16 ribu orang. Binaural beats dapat digunakan untuk apa saja mulai dari relaksasi, tidur, konsentrasi, kreativitas, dan pemberian energi, berkat antarmuka pengguna yang mudah dari aplikasi ini.

2. Mosquito Repellent

Aplikasi selanjutnya yang mungkin bisa digunakan untuk mengusir nyamuk pengganggu adalah Mosquito Repellent. Di Google Play Store, aplikasi yang dikembangkan oleh K.

Paul ini telah menerima banyak ulasan positif. Pengusir Nyamuk juga bekerja dengan menghasilkan frekuensi tertentu yang tidak disukai nyamuk, sehingga dapat digunakan untuk mengusir nyamuk dengan mudah.

3. Sonic Sound Wave Generator with all Tones

Sonic Sound Wave Generator adalah aplikasi yang dibangun oleh Fire Shooters yang juga dapat kamu gunakan untuk mengusir nyamuk saat bepergian.

Lebih dari 8.000 orang telah mengunduh aplikasi pengusir nyamuk ini, yang menggunakan frekuensi mulai dari 1 Hz hingga 25 kHz untuk mengusir nyamuk.

Pancaran frekuensi dapat disesuaikan hanya dengan menggesek ke atas atau ke bawah dengan jari kamu. Selain untuk mengusir nyamuk, fungsi Mode Keluarkan Air dari aplikasi ini dapat memperbaiki speaker smartphone dengan menghilangkan air dari telepon.

4. Ultrasound Barrier

Bekerja tidak jauh berbeda dari aplikasi sebelumnya, Ultrasound Barrier juga dapat menciptakan frekuensi ultrasonik mulai dari 15 kHz hingga 20 kHz. Untuk dapat mengusir nyamuk dengan sukses, kamu dapat menggunakan frekuensi 17 kHz.

Nyatanya, tidak hanya mengusir nyamuk, kamu juga bisa mengusir lalat, anjing, tikus, dan kucing. Antarmuka pengguna aplikasi ini sangat mudah, dan kamu dapat memilih target pengusiran langsung dari layar beranda.

5. PAF Mosquito: Anti Mosquito Without Ultrasound

PAF Mosquito berbeda dari aplikasi sebelumnya karena bekerja tanpa menggunakan ultrasound untuk mengusir nyamuk. Aplikasi oleh Pierre Nicol ini dimaksudkan untuk menarik dan menghancurkan serangga seperti nyamuk di malam hari, hanya dengan menggunakan layar ponsel kamu.

Setelah kamu mengunduh aplikasi ini di Google Play Store, luncurkan aplikasi di area gelap. Ponsel kamu akan berfungsi sebagai perangkap nyamuk, sehingga kamu dapat membunuh nyamuk dengan mudah. Ini adalah aplikasi pengusir nyamuk canggih yang dapat dinonaktifkan dengan sendirinya jika nyamuk sudah mati.

6. Anti Stop Mosquito Sound

Anti Stop Mosquito Sound adalah gelombang suara pengusir nyamuk yang juga umum digunakan. Sama seperti aplikasi pengusir nyamuk lainnya, Suara Anti Nyamuk juga dapat menghasilkan frekuensi untuk mencegah nyamuk mendekati kamu.

Aplikasi ini cukup mudah digunakan, karena kamu hanya perlu menggerakkan tombol untuk mengubah frekuensi. Lebih dari 10.000 orang telah mengunduh Anti Stop Mosquito, sebuah aplikasi yang menjauhkan nyamuk dari ponsel kamu saat jaraknya 30 meter.

7. Repel Mosquito

Karena menggunakan frekuensi yang tidak disukai nyamuk, aplikasi Senigo tidak memakan banyak ruang di ponsel kamu dan mudah dibawa kemana-mana.

Perangkat lunak ini dapat menyiarkan frekuensi mulai dari 15 kHz hingga 22 kHz dan menawarkan berbagai kategori untuk dipilih.

Cara kerjanya juga sama mudahnya, kamu hanya perlu menekan tombol ON untuk bisa mengatur frekuensi mana yang paling efisien dalam mengusir nyamuk.

8. Alarm Anti Nyamuk

Dengan desain yang mudah digunakan yang mencakup fitur-fitur seperti Alarm Anti Nyamuk, Suara Nyamuk, Demam Berdarah dan tanaman pengusir nyamuk, aplikasi yang dibuat oleh penduduk lokal Indonesia telah mengunduh banyak unduhan.

Frekuensi yang dikeluarkan lainnya dapat didengar oleh telinga manusia dan ada pula yang tidak, dengan memberikan suara anti nyamuk untuk menghindari penyakit yang disebabkan oleh gigitan nyamuk.

Selain nyamuk, kamu juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk mengusir kecoa, tikus, dan hama padi.

9. Anti Mosquito

Selain pengusir nyamuk, kamu juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk menghasilkan frekuensi tinggi dan sebagai penguat sinyal 3G dan 4G untuk mengusir serangga.

Cara kerjanya juga sama mudahnya, kamu hanya perlu mengklik berbagai tombol frekuensi mulai dari 8 kHz, 10 kHz, 12 kHz, 14 kHz, 16 kHz, 18 kHz, 20 kHz, dan 22 kHz.

kamu dapat menggunakan fungsi Pembunuh Nyamuk dan Serangga dengan frekuensi yang lebih tinggi mulai dari 23 kHz hingga 34 kHz jika kamu menggunakan aplikasi ini sebagai pengusir nyamuk dan serangga terhebat.

10. Impulse – Signal Generator apk

Aplikasi terakhir untuk mengusir nyamuk adalah Impulse. Tidak jauh berbeda dengan aplikasi Frequency Generator, aplikasi yang diproduksi oleh Denvir Labs ini juga bukan aplikasi yang dirancang secara tegas untuk dapat mengusir nyamuk.

Namun dengan pilihan frekuensi yang tersedia, aplikasi ini juga efisien dalam membasmi nyamuk yang berada di dekat kamu.

Kesimpulan

Demikian artikel mengenai aplikasi pengusir nyamuk terbaik yang dapat kamu gunakan. Aplikasi di atas memiliki keuntungan dan kekurangan masing-masing, gunakan aplikasi di atas sesuai dengan kebutuhan ya, semoga berhasil.

Related Articles

Back to top button