Aplikasi Edit Video Jadi MP3 Andriod Gratis

nafa cahyani

Aplikasi Edit Video Jadi MP3 Andriod Gratis
Aplikasi Edit Video Jadi MP3 Andriod Gratis

Rancakmedia.com – Semakin berkembangnya jaman, aplikasi edit video jadi MP3 tersedia di ponsel Android secara gratis, jika kamu belum mengetahui cara mengubah video menjadi MP3, kamu tidak perlu khawatir sebab kami telah menyiapkan artikel mengenai cara mengubah video menjadi MP3 tanpa aplikasi untuk kamu.

Kemampuan konversi di Android memungkinkan kamu untuk menonton video di perangkat Android dengan format file yang didukung.

Tidak perlu mentransfer file video ke dan dari komputer karena smartphone kamu dapat menanganinya.

Smartphone Android mendukung berbagai format file seperti MP4, 3GP, FLV, dan lainnya. Namun terkadang kamu menemukan video yang formatnya tidak didukung oleh perangkat Android.

Aplikasi konverter video memungkinkan kamu untuk mengonversi video ke format file yang diinginkan sehingga kamu dapat memutar video di smartphone kamu. Aplikasi konverter mana yang terbaik? Temukan jawabannya disini.

Saat memilih aplikasi pengonversi video terbaik untuk Android, mungkin perlu waktu ekstra. Ada banyak program konverter video untuk dipilih, jadi kamu harus bersiap. Untuk mempermudah pemilihan kamu, lihat saran konverter video berikut.

Daftar Aplikasi Edit Video jadi MP3

Dibawah ini terdapat aplikasi mengenai aplikasi edit video jadi MP3 gratis yang dapat kamu gunakan di ponsel Android, antara lain yaitu:

Video Converter VidSoftLab

Video Converter dari VidSoftLab adalah konverter canggih yang mendukung banyak format video dan audio. Tidak hanya dapat bertindak sebagai pengonversi video, tetapi juga berfungsi dengan baik sebagai pemangkas video, kompresor video, dan penggabungan video.

VidSoftLab Video Converter mendukung berbagai format video seperti AVI, MOV, MKV, MP4, 3GP, FLV, dan banyak lagi. VidSoftLab Video Converter membantu kamu mengonversi video dari satu format ke format yang diinginkan dengan cepat.

Konverter DVD yang disertakan dalam VidSoftLab Video Converter juga memungkinkan kamu untuk membakar video ke disk atau mengonversi mp3 dari DVD, di antara opsi lainnya.

Tampilannya yang lugas adalah aspek penting lainnya yang membuat VidSoftLab Video Converter menarik. Kemampuan pengeditan dasar VidSoftLab Video Converter membuatnya mudah digunakan oleh pemula untuk pertama kalinya.

Setelah semuanya selesai, konverter ahli ini memungkinkan kamu berbagi video di jejaring sosial pilihan kamu.

Video Converter dan Compressor

Video Converter and Compressor adalah pengonversi video tercepat untuk memutar video yang diperlukan. Video Converter and Compressor dimaksudkan untuk membantu mengonversi video kamu ke dan dari berbagai format seperti MP4, 3GP, MPEG, WMV, dan banyak lagi.

Konverter dan Kompresor Video dapat mengompres video selain mengonversinya. Kamu cukup mengompres dan memodifikasi resolusi video dan bitrate audio dengan program ini.

Hasilnya, video kamu akan memiliki kualitas yang lebih tinggi dan juga ukuran file yang lebih kecil. Jika kamu perlu memotong video atau audio, Video Converter dan Compressor dapat menyelesaikan tugas secepat kilat.

Bagaimana jika kamu hanya membutuhkan audio? Video Converter and Compressor menampilkan menu Video to Audio yang memungkinkan kamu mengonversi dan mengompresi video dalam format MP3.

Selain itu, aplikasi ini memiliki opsi “Penggabungan Audio” yang memungkinkan kamu menggabungkan berbagai file audio menjadi satu file dalam format pilihan kamu.

VidCompact

VidCompact adalah konverter video gratis yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan kamu dalam hal kecepatan dan kualitas. Sesuai dengan monikernya, VidCompact adalah aplikasi kecil namun kuat untuk mengelola video di ponsel dan tablet Android.

VidCompact dapat mengkonversi hampir semua format audio dan video seperti video HD, WMV, MP4, MP3, FLV, AVI dan banyak lagi.

VidCompact juga berisi kemampuan pengeditan sehingga kamu dapat memangkas, menggabungkan, memotong, memutar, dan menstabilkan video. Berkat kemudahan penggunaan fitur yang membantu kamu mengonversi video tanpa terlalu banyak pekerjaan.

Selain mengonversi video, VidCompact mencakup berbagai operasi seperti kompres video, pemangkas video, pemotongan video, dan trim video.

Compressor membantu kamu mengompresi klip video dan mengurangi ukuran file tanpa mengurangi kualitas. VidCompact memiliki manfaat tambahan dari antarmuka pengguna yang bersih dan modern.

Video Converter Android

Video Converter Android adalah salah satu aplikasi video converter terbaik untuk Android. Video Converter Android mendukung format video paling populer termasuk MP4 dan 3GP tanpa masalah. Audio dari video dapat diekstraksi dan disimpan dalam format AAC atau MP3 dengan perangkat lunak ini.

Video Converter Android sekarang menyediakan profil ukuran yang diperkecil yang memungkinkan kamu meminimalkan ukuran file video.

Menggunakan profil “pertahankan kualitas” memastikan bahwa video yang dikonversi mempertahankan kerapatan dan kedalaman warna video aslinya, bahkan setelah konversi.

Dengan mode lanjutan, kamu dapat mengontrol bitrate video, bitrate audio, dan resolusi arbitrer untuk pengalaman terbaik.

Video Converter Android adalah alternatif yang bagus untuk menikmati video dalam format apa pun. Namun Video Converter Android hanya dapat berfungsi sebagai konverter.

Video Converter Android tidak mendukung fungsi lain seperti kompresor, pemangkas, pemotong, editor, dan banyak lagi lainnya.

Video to MP3 Converter

Aplikasi pengonversi video berfitur lengkap tersedia! Video to MP3 Converter adalah alat fleksibel yang membantu kamu mengonversi, memotong, dan memangkas video sesuai kebutuhan.

Video to MP3 Converter hadir dengan kompatibilitas untuk banyak jenis file. Aplikasi konverter ini menyediakan pemotong audio dan generator nada dering untuk nada dering khusus atau peringatan panggilan.

Video to MP3 Converter juga memungkinkan kamu mengekstrak musik MP3 dalam audio berkualitas tinggi. Dilengkapi dengan opsi pengeditan audio, Video to MP3 Converter memungkinkan kamu memodifikasi tempo audio untuk gerakan lambat atau tempo yang lebih cepat.

Video to MP3 Converter memungkinkan kamu mengekstrak musik dari video apa pun dan menggunakannya sebagai nada dering favorit kamu. Dalam hal kualitas konversi, Video to MP3 Converter termasuk yang terbaik.

Video MP3 Converter

Nikmati konversi video cepat dengan Video MP3 Converter. Aplikasi konversi video yang sederhana dan mudah digunakan ini dibuat untuk membantu mengonversi dan mengedit video.

Video MP3 Converter adalah alat yang ampuh untuk meningkatkan daya tarik visual video kamu. Ini kabar baik bagi pendatang baru bahwa aplikasi ini membuat konversi video menjadi sederhana.

Format video apa pun dapat diubah menjadi file audio MP3 dengan Video MP3 Converter. Selain itu, Video MP3 Converter memungkinkan kamu menghasilkan nada dering dengan mudah. Sekarang kamu dapat menyesuaikan suara notifikasi dan nada dering panggilan dengan Video MP3 Converter.

Video MP3 Converter mendukung berbagai macam format media. Jika kamu ingin menangani video, aplikasi ini hanya dapat menangani WMV, FLV, 3GP, serta MP4. File audio dalam format MP3, OGG, dan AAC dapat diputar tanpa masalah. Video MP3 Converter sekarang memungkinkan manipulasi metadata MP3.

Video to MP3 Converter InShot

Konverter untuk mengonversi file video ke MP3 InShot adalah aplikasi hebat yang akan membuat konversi video kamu lebih menyenangkan dan menarik.

Konverter Video ke MP3 InShot adalah aplikasi pengonversi video tangguh untuk Android yang memungkinkan kamu mengonversi berbagai format. Buat video atau audio kamu sendiri dan atur untuk nada dering atau suara notifikasi.

kamu dapat menggunakan aplikasi ini untuk mengonversi video ke MP3, menggabungkan audio, memotong video, dan melakukan video pengeditan video lainnya. Banyak fitur utama yang tersedia, seperti cover lagu, efek suara (fade in/fade out), dan amplifier suara.

Kamu juga dapat mengubah metadata dan menggabungkan audio menggunakan Konverter Video ke MP3 InShot.

Apa yang hebat tentang itu? Tentu saja opsi untuk mengonversi hingga 15 video sekaligus. Ditambahkan dengan pembuat nada dering, kamu dapat menyesuaikan nada dering dan pemberitahuan panggilan menggunakan aplikasi ini.

Jutaan orang telah menggunakan aplikasi sampul video kami, yang dioptimalkan untuk Android 4.3 dan yang lebih baru.

MP3 Video Converter

MP3 Video Converter adalah aplikasi konverter berperingkat teratas di Playstore untuk mengelola video dan musik.

Sesuai dengan namanya, MP3 Video Converter membantu mengekstrak audio dari file video kamu. Untuk membuat nada dering atau notifikasi yang unik, kamu dapat menyesuaikan audio. MP3 Video Converter mendukung berbagai format audio dan video.

Alat konverter gratis ini hadir dengan antarmuka pengguna yang sederhana dan ringkas yang dapat dikuasai oleh setiap pemula. Performanya juga luar biasa, memungkinkan kamu mengonversi video dalam beberapa detik. Namun, format video tertentu tidak didukung.

Fungsi One Key to Play, yang memungkinkan kamu memutar file audio yang diekstrak, adalah fitur lain yang kamu sukai dengan konverter ini. Cukup menekan tombol play pada tombol play memungkinkan kamu untuk mendengarkan musik tanpa harus membuka folder.

Video Format Factory

Video Format Factory adalah aplikasi konverter video teratas lainnya untuk Android. Kesederhanaan dan kemudahan penggunaan adalah keunggulan Pabrik Format Video.

Video Format Factory memungkinkan konversi cepat ke semua format audio dan video utama seperti MP4. MP3, FLV, WMA, WAV dan banyak lagi. Video Format Factory memungkinkan kamu mengambil video dan mengubahnya menjadi file MP3.

kamu juga dapat menggunakan Pabrik Format Video untuk mengompresi video untuk menghemat ruang di perangkat kamu selain mengonversinya.

Tidak seperti kompresor lain yang secara dramatis menurunkan kualitas, Video Format Factory menjaga kualitasnya. Menariknya, kamu juga dapat membagi video dan mengubah format video akhir, serta menghapus tanda air dan menghasilkan video GIF.

MP4 Video Converter

MP4 Video Converter menambahkan kesederhanaan ke smartphone Android kamu. Aplikasi konverter multi-format ini menyediakan antarmuka yang sederhana dan ramah pengguna untuk meningkatkan pengalaman mengonversi video.

Terlepas dari kesederhanaannya, MP4 Video Converter memungkinkan kamu mengonversi video dari semua format video dan audio utama.

Program ini memungkinkan kamu untuk mengonversi video apa pun dalam koleksi kamu hanya dengan memilihnya dan mengklik tombol “Konversi”.

Tidak berhenti di situ, MP4 Video Converter memungkinkan kamu mengatur lokasi awal dan akhir. MP4 Video Converter juga memungkinkan kamu untuk mengubah resolusi video akhir. kamu akan dapat menyimpan video yang dikonversi di komputer kamu sendiri atau mengirimkannya ke teman dan keluarga melalui email.

Kesimpulan

Demikian artikel mengenai aplikasi edit video jadi MP3 yang dapat kamu gunakan di Android, dari aplikasi di atas aplikasi apa yang ingin kamu gunakan untuk menemani kegabutan kamu?

Tidak hanya artikel aplikasi edit video menjadi MP3, kami juga mempunyai artikel lain mengenai aplikasi mengubah video YouTube menjadi MP3.

Aplikasi di atas dapat kamu gunakan salah satu, atau kamu juga bisa mengunduh semuanya untuk melihat aplikasi mana yang lebih baik digunakan, kami harap artikel ini dapat membantu dan bermanfaat untuk kamu semua.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.