Advertisement

Aplikasi Mengubah Video YouTube Menjadi MP3

Rancakmedia.com – Dengan menggunakan aplikasi mengubah video YouTube menjadi mp3 untuk mengunduh musik dari YouTube dan mendengarkannya di ponsel atau desktop kamu. Program-program ini hanya mengubah format video ke format mp3 dalam beberapa menit atau detik tanpa masalah.

kamu boleh menggunakan aplikasi internet namun sebaiknya menggunakan aplikasi convert mp3 terbaru yang sudah kamu download, selain tidak terlalu berbahaya, kamu juga bisa langsung mendownloadnya.

Daftar Aplikasi Mengubah Video YouTube Menjadi MP3

Kalo kamu bingung mencari aplikasi convert video ke mp3, berikut ini adalah rekomendasi aplikasi convert yang bisa kamu gunakan, antara lain sebagai berikut:

1. Any Video Converter Free

Any Video Converter Free memegang posisi teratas untuk konversi video ke mp3. Seperti namanya, ini adalah aplikasi terbaik yang dapat mengonversi berbagai video YouTube kamu ke dalam format yang kamu pilih.

kamu mungkin bergantung pada aplikasi ini jika kamu menginginkan konverter yang cepat dan mudah beradaptasi. Selain berbagai filter dan efek yang mungkin kamu terapkan, kamu dapat langsung memperoleh hasil mp3 yang kamu inginkan dari URL YouTube yang kamu salin.

2. 4K YouTube to Mp3

Mengonversi dari YouTube ke MP3 tidak pernah semudah ini dengan 4K YouTube ke Mp3. Selain YouTube, Flickr, Vimeo, SoundCloud, dan bahkan Facebook, aplikasi ini menawarkan berbagai format audio untuk dipilih.

Tidak hanya itu, kamu juga dapat menyimpan banyak soundtrack lagu dari video dalam format OGG dan M4A di mana kamu juga dapat mengatur kecepatan dan kualitas unduhan kamu sendiri yang akan mempengaruhi hasil konversi kamu.

Baca Juga:  Aplikasi MRT Taiwan HP

3. Free YouTube to Mp3 Converter

kamu dapat dengan mudah mengunduh dan mengubah format musik dengan memanfaatkan Konverter YouTube ke Mp3 Gratis. Aplikasi konversi video ke mp3 ini gratis untuk diunduh dan mereka menggunakan antarmuka yang ramah pengguna.

Sayangnya, program ini banyak memuat iklan popping up yang berasal dari ByteFence. kamu harus menggunakan aplikasi ini dengan hati-hati untuk menghindari mengklik secara tidak sengaja.

Sangat mudah untuk mengunduh file audio; yang harus kamu lakukan adalah menyalin dan menempelkan tautan ke bidang yang sesuai dan klik tombol Unduh.

4. 4K Video Downloader

4K Video Downloader, aplikasi pengonversi mp3 terbaru, dapat digunakan untuk mengonversi dan mengunduh musik dari video YouTube. Yang menakjubkan dari aplikasi ini adalah tersedianya begitu banyak alternatif kualitas yang dapat diakses.

Berbagai pilihan kualitas video dan audio tersedia bersama dengan berbagai pilihan format. kamu dapat mengambil tautan dari YouTube, Facebook, Vimeo, DailyMotion, atau Flickr dan kamu hanya perlu memilih format yang kamu inginkan.

Baca Juga:  Cara Menghemat Data di Zoom Dan Google Meet

Setelah kamu mengklik “Ekstrak”, video kamu secara resmi diunduh dalam format yang kamu pilih.

5. ClipGrab

Menggunakan ClipGrab, konversi video ke mp3, yang harus kamu lakukan adalah menempelkan URL video ke dalam aplikasi. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu dapat mengonversi data dengan cepat dan mudah. Video apa pun, dalam jumlah berapa pun, dapat diubah menjadi file audio. kamu memiliki kebebasan penuh dalam hal ini.

Dengan antarmuka yang sederhana, kamu dapat memilih video apa pun yang ingin kamu ubah menjadi format audio. kamu tidak akan mengalami masalah karena dirancang seramah mungkin, terutama untuk pengguna pertama kali.

Mungkin kamu tidak ingin mengunduh video tetapi hanya mp3, sehingga kamu dapat melewati bagian “Ambil klip ini” dan langsung menerima mp3.

Kesimpulan

Dengan adanya aplikasi convert video ke mp3, kamu bisa memilih soundtrack atau video mana pun yang mau kamu ubah ke dalam format audio. Segalanya jadi lebih gampang khususnya kalo kamu tertarik mendapatkan audio yang nggak ada di situs mana pun.

Back to top button