Advertisement

Harga Oppo A76 Indonesia yang Baru Resmi Rilis

Rancakmedia.com – Dengan harga Oppo A76 Rp 3 Jutaan, apa saja yang ditawarkan ponsel baru ini? secara resmi hari ini, Jumat (18/2/2022) ponsel baru Oppo Indonesia resmi diperkenalkan di Tanah Air.

Oppo Indonesia telah meluncurkan seri A, smartphone terbaru perusahaan. Yaitu, Oppo A76 menggunakan teknologi pengisian cepat dan layar yang menyegarkan. Berapa harga Oppo A76 di Indonesia?

Oppo A76 mengikuti warisan garis seri A dengan penampang belakang Oppo Glow yang menghadirkan perangkat dengan gradasi warna dinamis, bahan bebas sidik jari, dan ketahanan terhadap goresan.

Layar ponsel Oppo telah ditingkatkan ke kecepatan refresh 90hz untuk meningkatkan kinerja game, multimedia, dan jejaring sosial pada A74 baru.

“Kami memperkenalkan Oppo A76 untuk pasar Indonesia sebagai bagian dari persiapan peluncuran Reno7 Series. Oppo A76 hadir untuk menghadirkan berbagai penyegaran baru, mulai dari penggunaan mesin terbaru Snapdragon 680, layar 90Hz hingga baterai 5000mAh yang sangat besar. didukung oleh teknologi SUPERVOOC. Komitmen Oppo untuk menghadirkan teknologi Dimulai dengan A76, kelas flagship terbaik untuk semua smartphone di seri A dengan memperkenalkan pengisian cepat pengembangannya sendiri, SUPERVOOC, ke lini seri A” PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto SEBUAH.

Teknologi Oppo A76

Estetika Oppo A76 tampak semakin cantik dengan masuknya teknologi Oppo Glow yang sebelumnya telah hadir pada handset seri A95 dan Reno.

Bahan non-slip Oppo Glow, yang tahan noda dan sidik jari, membuatnya nyaman digenggam. Oppo Glow juga memberi pelanggan pilihan untuk mendapatkan perangkat dengan warna yang berubah secara dinamis tergantung pada sudut pandang dan jenis pencahayaan. Dimungkinkan untuk membeli Oppo A76 dalam dua warna berbeda: biru yang mempesona atau hitam yang mempesona.

Baca Juga:  Hp Oppo A76 Harga dan Spesifikasi di Indonesia

Smartphone Oppo A76 memiliki layar HD 6,56 inci dengan rasio layar-ke-tubuh 89,9 persen, membuatnya sangat luas.

Jauh di atas pendahulunya, Oppo A76 kini dilengkapi dengan layar dengan kecepatan refresh 90Hz dan sampling sentuh 180Hz, memberikan pengalaman imersif saat mengakses media sosial, mengonsumsi konten multimedia, dan bermain game. Perangkat ini memiliki tampilan yang lebih kontemporer berkat sensor sidik jari yang terletak di tepi bingkai.

Oppo A76 adalah perangkat pertama dalam jajaran seri A yang memiliki teknologi SUPERVOOC, berkat baterai 5000mAh yang sangat besar. Pengisian cepat pada SUPERVOOC 33W dapat memberikan waktu bicara 3,5 jam hanya dalam 5 menit.

Oppo juga membekali A76 dengan konsumsi baterai yang efisien dengan fitur Super Power Saving Mode, Super Nighttime Standby, dan Optimized Night Charging, memastikan pengalaman pengguna smartphone yang tahan lama dan aman.

Baca Juga:  Hp Oppo A76 Harga dan Spesifikasi di Indonesia

Dengan CPU Snapdragon 680 baru dari Oppo, memungkinkan untuk melakukan banyak tugas tanpa mengalami lag atau kinerja yang tersendat-sendat.

Oppo A76 ditawarkan dalam dua pilihan warna Glowing Blue dan Glowing Black, dengan pilihan varian RAM 6GB dan ROM 128BG di Indonesia.

Perangkat ini akan tersedia secara bertahap di seluruh Indonesia dan dapat dibeli mulai hari ini (18/2) dengan banderol harga Rp. 3.399.000. Melihat harga Oppo A76 di atas, apakah Anda tertarik untuk menanyakan Hp Oppo Indonesia terbaru ini?

Kesimpulan

Oppo A76 menggunakan teknologi pengisian cepat dan layar 90Hz untuk menghadirkan baterai 5000mAh besar yang didukung oleh teknologi SUPERVOOC.

Oppo A76 mengikuti warisan garis seri A dengan penampang belakang Oppo Glow yang menghadirkan perangkat dengan gradasi warna dinamis, bahan bebas sidik jari, dan ketahanan terhadap goresan. Smartphone Oppo A76 memiliki layar HD 6,56 inci dengan rasio layar-ke-tubuh 89,9 persen.

Ini adalah perangkat pertama di jajaran A-series yang memiliki teknologi SUPERVOOC, berkat baterai 5000mAh-nya. Pengisian cepat pada 33W dapat memberikan waktu bicara 3,5 jam hanya dalam 5 menit.

Back to top button