Advertisement

Hp Oppo A76 Harga dan Spesifikasi di Indonesia

Rancakmedia.com – OPPO baru-baru ini memperkenalkan Hp OPPO A76 di Indonesia. Ponsel seri A ini merupakan ponsel pertama yang dilengkapi teknologi pengisian cepat SuperVOOC 33W. Untuk mengetahui lebih lanjut, yuk cek harga dan spesifikasi OPPO A76 di bawah ini:

Detail Harga dan Spesifikasi OPPO A76

Berikut ini spesifikasi lengkap mengenai Hp Oppo A76, simak dalam artikel berikut ini.

Desain Hp Oppo A76

OPPO A76 tampil menarik berkat desain OPPO Glow yang sebelumnya hadir pada handset seri A95 dan Reno. Permukaan OPPO Glow yang tidak licin, bernoda, dan bebas sidik jari memastikan genggaman yang menyenangkan bagi penggunanya.

Selain itu, OPPO Glow memberi pelanggan pilihan untuk mendapatkan perangkat yang berubah warna secara dinamis tergantung dari sudut pandang dan pencahayaan sekitar. Glowing Blue dan Glowing Black adalah dua pilihan warna untuk OPPO A76.

Layar

OPPO A76 hadir dengan layar HD 6,56 inci dengan rasio screen-to-body 89,9 persen yang terbilang luas berkat keberadaan layar berjenis punch-hole.

Jauh di atas pendahulunya, OPPO A76 kini dilengkapi dengan layar dengan kecepatan refresh 90Hz dan sampling sentuh 180Hz, memberikan pengalaman imersif saat mengakses media sosial, mengonsumsi konten multimedia, dan bermain game.

Kamera Hp Oppo A76

Kamera depan pada OPPO A76 memiliki aperture f2.0 dan ukuran piksel 1,12um, memungkinkannya untuk mengambil gambar pada resolusi 3264 x 2448.

Sementara di bagian belakang, terdapat kamera ganda yang dilengkapi dengan sensor utama 13MP dan kamera sekunder dengan lensa potret 2MP, memungkinkan pengguna untuk menggunakan mode potret dengan bokeh yang tampak lebih akurat dan alami.

Kamera utama OPPO A76 memiliki kemampuan 6x digital zoom dan dapat mengambil hingga 20 gambar secara berurutan.

CPU atau Prosesor

Untuk memberikan kinerja tertinggi kepada konsumen, OPPO melengkapi A76 dengan prosesor Snapdragon 680 terbaru untuk memastikan pengalaman pengguna yang lancar bahkan saat digunakan untuk multi-tasking.

Disebutkan bahwa CPU 6nm baru akan meningkatkan efisiensi baterai generasi sebelumnya dengan selisih yang signifikan.

Baterai

OPPO A76 adalah perangkat pertama di lini A-series yang menggunakan teknologi SUPERVOOC, yang ditampung dalam baterai 5000mAh yang sangat besar. Pengisian daya hanya 5 menit dijanjikan untuk memberikan 3,5 jam waktu bicara saat menggunakan metode pengisian cepat SUPERVOOC 33W.

OPPO juga membekali A76 dengan penggunaan baterai yang optimal dengan fitur Super Power Saving Mode, Super Nighttime Standby, dan Optimized Night Charging, memberikan pengalaman pengguna smartphone yang tahan lama dan aman.

Kapasitas Memori

Hp Oppo A76 dilengkapi dengan RAM 6GB dan ROM Internal 128GB. OPPO juga memungkinkan kamu untuk menambahkan penyimpanan ekstra 1TB melalui kartu microSD.

Teknologi RAM Expansion pada OPPO A76 untuk sementara dapat mengubah ruang penyimpanan menjadi lebih banyak RAM. Menariknya, untuk pasar Indonesia, OPPO juga menyediakan opsi ROM Expansion. Perangkat A76 sekarang dapat menyimpan data aplikasi sistem dan konten media sosial ke kartu microSD dengan kemampuan ini.

Fitur Pendukung Hp Oppo A76

Selain ColorOS 11.1 di Android 11z, tombol power di bagian samping digabungkan dengan sensor sidik jari dan ada koneksi jack 3,55 pada OPPO A76. Ini juga tahan debu dan air hingga IP54.

Harga dan Ketersediaan

Dengan spesifikasi dan fitur yang dihadirkannya, OPPO A76 yang dapat dibeli secara offline melalui toko yang menjual perangkat smartphone OPPO dan OPPO Store di seluruh Indonesia, serta secara online melalui aplikasi OPPO Store pada smartphone OPPO dan OPPO. Official Store di platform e-commerce terpopuler di Indonesia. Berikut ini Harga oppo a76 di Indonesia yang Baru Resmi Rilis.

Kesimpulan

OPPO baru-baru ini memperkenalkan Hp Oppo A76 di Indonesia. Ponsel seri A ini merupakan ponsel pertama yang dilengkapi teknologi pengisian cepat SuperVOOC 33W. Muncul dengan layar HD 6,56 inci dengan rasio layar-ke-tubuh 89,9 persen yang cukup luas karena adanya layar tipe punch-hole.

OPPO A76 adalah perangkat pertama di lini A-series yang menggunakan teknologi SUPERVOOC, yang ditampung dalam baterai 5000mAh yang sangat besar. OPPO juga membekali A76 dengan pemanfaatan baterai yang optimal dengan Super Power Saving Mode, Super Nighttime Standby, dan Optimized Night Charging.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas